HomePromotionStoreEiger Adventure Store Tebing Tinggi dibuka, Ada Diskon 10%!

Eiger Adventure Store Tebing Tinggi dibuka, Ada Diskon 10%!

Now open! Eiger Adventure Store Tebing Tinggi. Ada diskon 10% untuk semua produk.

Halo Sumatera Utara! Kabar gembira, kini Eiger Adventure Store Tebing Tinggi telah resmi dibuka lho!

Untuk Eigerian Sumatera Utara, khususnya yang berada di area Tebing Tinggi, kamu bisa langsung mengunjungi offline store kami yang berlokasi di Jl. Letnan Hendral Suprapto No. 361, Kel. Pasar Gambir Kec. Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara.

Kini, kamu yang bertempat tinggal di area Tebing Tinggi dan sekitarnya bisa memiliki aneka produk Eiger original favoritmu nih!

Untuk Eigerian yang senang dengan kegiatan luar ruang seperti hiking atau trekking, bisa memilih koleksi Eiger Mountaineering. Sementara bagi Eigerian yang aktif berkegiatan di luar ruang menggunakan motor atau sepeda, bisa menemukannya pada rangkaian koleksi Eiger Riding. Dan bagi kamu yang senang bergaya kasual, Eiger 1989 adalah koleksi yang tepat untukmu.

PROKES DI EAS TEBING TINGGI

Apapun aktivitas luar ruang yang Eigerian minati, lengkapi dengan berbagai koleksi produk EIGER favorit mulai dari pakaian, tas, alas kaki, sampai aksesoris baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak di Eiger Adventure Store (EAS) Tebing Tinggi.

Bagi Eigerian yang akan berbelanja di EAS Tebing Tinggi, tidak perlu merasa khawatir karena kami menerapkan protokol kesehatan ketat. Mulai dari wajib mengenakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko. Kami pun menerapkan pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti, demi menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja di toko kami.

Kami hadir lebih dekat sehingga Eigerian di area Tebing Tinggi bisa dengan mudah untuk mendapatkan koleksi Eiger terbaru, dengan kualitas yang terjamin keasliannya. Untuk Eigerian yang ingin mengklaim garansi atau bahkan melakukan reparasi pun bisa mengunjungi offline store kami selama jam operasional.

PROMO OPENING STORE

Dalam rangka opening store, kamu bisa mendapatkan promo diskon 10% yang berlaku untuk semua produk. Tunggu apalagi, kunjungi Eiger Adventure Store Tebing Tinggi, miliki produk Eiger favoritmu, dan nikmati juga promonya!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eiger Adventure, Eigerian bisa mengunjungi situs Eigeradventure.com atau dapat menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru