HomeNews & InfoEIGER EventGunung Kemiri, Aceh – Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

Gunung Kemiri, Aceh – Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

Gunung Kemiri (Aceh), merupakan salah satu lokasi pendakian Ekspedisi 28 Gunung di area pulau Sumatera yang dilaksanakan oleh Eiger Adventure tahun 2017 silam.

Gunung Kemiri yang berada di 3°45’44.3” LU , 97°29’01.7” BT ini memiliki ketinggian 3.315 mdpl dan merupakan salah satu gunung tertinggi di jajaran gunung yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser.

EKSPEDISI 28 GUNUNG DI GUNUNG KEMIRI

TIM EKSPEDITOR GUNUNG KEMIRI ACEH - EKSPEDISI 28 GUNUNG EIGER ADVENTURE

Pada tahun 2017 silam, Eiger Adventure menyelenggarakan Ekspedisi 28 Gunung. Ekspedisi 28 Gunung merupakan salah satu momentum spesial bagi EIGER untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda di 28 titik tertinggi nusantara.

Pada ekspedisi tersebut terdapat 28 tim yang menjelajah kemegahan 28 kawasan gunung di Indonesia dari ujung Sumatera hingga Papua. Gunung Kemiri di Aceh, menjadi salah satu lokasi pendakian dalam Ekspedisi 28 Gunung di pulau Sumatera.

Jalur pendakian Gunung Kemiri tidak sejauh dan selama pendakian Gunung Leuser, dimana trek pendakiannya lebih pendek dan diperlukan 4-6 hari.

Anggota tim pendakian yang terlibat dalam Ekspedisi 28 Gunung di Gunung Kemiri adalah Nailul Autar, Said Murthaza, dan Mahyuddin. Di sana, mereka mengumandangkan teks Sumpah Pemuda secara serentak bersama 27 tim lainnya.

EIGER RHINOS 60 RUCKSACK

EIGER RHINOS 60 RUCKSACK CARRIER

Rhinos 60 menjadi salah satu produk yang menemani perjalanan Ekspedisi 28 Gunung. Tas carrier berkapasitas 60 liter ini dirancang untuk pendakian selama beberapa hari. Carrier ini juga dilengkapi dengan backsystem Tropic Air Flow, dengan frame dan bantalan belakang untuk menjaga sirkulasi udara pada bagian punggung agar tetap nyaman.

Selain itu, Rhinos 60 juga memiliki bukaan atas yang praktis, serta dilengkapi dengan holder untuk trekking pole dan pita kait untuk menggantung karabiner. Saku samping dan saku hipbelt pun tersedia pada carrier ini, berguna untuk memudahkan dalam menyimpan barang bawaan agar mudah diakses. Terdapat pula rain cover untuk memastikan barang bawaan tetap terlindungi saat terkena air hujan.

EIGER GN. KEMIRI T-SHIRT EDISI SPESIAL

EIGER GN. KEMIRI T-SHIRT KAOS EKSPEDISI 28 GUNUNG EDISI SPESIAL

Tahun 2021 ini Eiger meluncurkan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung. Eiger Gn. Kemiri T-shirt merupakan salah satu kaos Eiger edisi spesial yang bisa kamu miliki. T-shirt ini memiliki sablon grafis bertuliskan nama Gunung Kemiri yang termasuk kedalam Ekspedisi 28 Gunung.

Kaos unisex lengan pendek warna merah dengan kerah corong ini terbuat dari bahan katun combed 24’s yang nyaman digunakan. Ingin memiliki t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung ini? Kini Eigerian sudah bisa melakukan pemesanan secara pre-order melalui web Eigeradventure.com. Yuk kenali lagi puncak Gunung Kemiri dan koleksi semua varian t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung ini!

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung, Eigerian dapat membaca syarat ketentuan pemesanan disini atau dapat pula menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru