HomeProduct ReviewProduct HighlightEIGER dan Royal Enfield, Kolaborasi Eksklusif dengan Sentuhan Klasik

EIGER dan Royal Enfield, Kolaborasi Eksklusif dengan Sentuhan Klasik

EIGER dan Royal Enfield berkolaborasi dengan meluncurkan 21 produk terbaru, yang terdiri dari apparel dan gear di lini produk EIGER Riding.

Terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, koleksi kolaborasi EIGER dan Royal Enfield ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para pengendara motor, khususnya para pecinta produk EIGER Riding.

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk EIGER Riding mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor, menjadi inspirasi utama bagi tim desainer EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

Beberapa produk yang dikeluarkan dalam koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield adalah:

Side-bag atau tas samping motor

Kolaborasi Eiger dan Royal Enfield - Electra Side Bag

‘Electra’ merupakan tas samping pertama yang EIGER keluarkan dengan material canvas. Pada bagian depan tas samping ini terdapat logo EIGER X Royal Enfield berbahan kulit, yang memberikan kesan klasik dan elegan.

Menariknya, tas samping ini dilengkapi dengan tali tambahan. Hal tersebut membuat tas ini bukan hanya dapat dikaitkan pada rak samping sepeda motor, namun dapat digunakan pula sebagai ransel maupun tas selempang.

Nara Witagara, selaku salah satu desainer produk EIGER mengatakan, “side-bag ini merupakan salah satu produk yang dalam proses pengembangannya cukup sulit”. “Kami harus memastikan tas ini stabil ketika dipasangkan di bracket motor, namun juga nyaman ketika digunakan sebagai ransel atau tas selempang”, lanjut Nara.

Celana

Kolaborasi Eiger X Royal Enfield - Crusader Pants

Celana jenis chino pada koleksi ini merupakan salah satu produk favorit Eddi Brokoli, Brand Ambassador EIGER Adventure. Menurut Eddi yang juga merupakan pengguna motor Royal Enfield, celana ‘Crusader’ ini memiliki bahan yang sangat stretchy dengan cutting yang pas sehingga nyaman digunakan saat berkendara. Celana ini juga dilengkapi dengan gusset pada bagian selangkangan, membuat celana ini semakin nyaman.

Guna memberikan perlindungan maksimal, celana ini memiliki fitur kompartemen pelindung lutut dan reflektordi bagian ujung celana. Terdapat 2 pilihan warna yaitu cokelat dan abu-abu, celana ini dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan dan untuk berbagai kegiatan.

Tas helm

Kolaborasi Eiger dan Royal Enfield - Machismo Foldable Helmet Bag

Salah satu produk yang menarik perhatian pada koleksi EIGER X Royal Enfield adalah tas ‘Machismo’. Tas multifungsi ini memiliki kompartemen utama yang ditujukan untuk menyimpan helm, half face maupun full face. Ketika sedang tidak digunakan, tas ini dapat dilipat hingga berukuran kecil (foldable) dan menjadi tas selempang untuk menyimpan barang-barang esensial.

Jaket

Barrow Coach Jacket dan Sloper Bomber Jacket

Terdapat 2 jenis jaket yang dikeluarkan pada koleksi EIGER X Royal Enfield:

  1. ‘Barrow’
    Merupakan jenis jaket coach dengan kancing snap di bagian depan yang memberikan kesan santai namun tetap eksklusif. Jaket ini dilengkapi teknologi Tropic Windblock untuk mencegah terpaan angin dan Tropic Repellent yang mencegah dari percikan air.
  2. ‘Sloper’
    Merupakan jenis jaket bomber. Jaket ini dilengkapi dengan Tropic Windblock dan Tropic Warm, untuk menjaga badan agar tetap hangat.

Kemeja

Kemeja Lengan Pendek dan Lengan Panjang

Kemeja menjadi salah satu barang mode yang umum digunakan oleh pengendara motor. Pada koleksi EIGER X Royal Enfield, terdapat 3 kemeja yang dilengkapi patch bertuliskan EIGER X Royal Enfield, sehingga memberikan kesan tangguh dan klasik bersamaan. Kemeja-kemeja tersebut diberi nama:

  1. ‘Madras’ – kemeja berlengan pendek,
  2. ‘Tiruvottiyur’ – kemeja berlengan panjang, dan
  3. ‘Redditch Asphalt’ – kemeja berlengan panjang yang dilengkapi teknologi Tropic Warm.

Ketiga kemeja ini sangat cocok digunakan baik itu saat berkendara motor maupun dalam berkegiatan sehari-hari.

Rompi

Kolaborasi Eiger X Royal Enfield - T-shirt, Rompi, Topi, dan Bandana

Vest atau rompi yang bernama ‘Bradford’ ini, dapat menjadi solusi saat bertualang di bawah hujan ringan, angin kencang, bahkan saat cuaca panas. Bradford hadir dalam dua warna yaitu hitam dan abu-abu, terbuat dari bahan polyester dan dilengkapi berbagai teknologi. Mulai dari teknologi Tropic Warm untuk menghangatkan, Tropic Windblock untuk menghalau angin, dan Tropic Repellent untuk menahan percikan air.

Selain produk-produk di atas, koleksi kolaborasi eksklusif EIGER dan Royal Enfield juga mengeluarkan beberapa produk lainnya. Mulai dari kaus, topi, multifungsi bandana, ransel dengan material canvas, dan tas selempang atau sling bag.

Mulai tanggal 14 Februari 2022, baik itu pelanggan EIGER maupun Royal Enfield sudah bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan harga mulai dari Rp99.000. Produk EIGER X Royal Enfield tersedia di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia dan beberapa toko EIGER Adventure. Produk-produk tersebut juga dapat dipesan online melalui website eigeradventure.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru