HomePromotionOnlineEIGER Gajian & THR Big Deals Bertabur Promo, Cek di Sini!

EIGER Gajian & THR Big Deals Bertabur Promo, Cek di Sini!

Waktunya gajian tiba, THR sudah masuk ke rekening, Idulfitri dan musim liburan pun sudah ada di depan mata. Berarti, ini saatnya kamu mulai menyiapkan aneka keperluan dan perlengkapan seperti pakaian, footwear, aksesoris, tas untuk mudik, hingga perlengkapan ibadah. Namun, tak perlu khawatir, kamu bisa belanja semuanya dengan aneka promo selama EIGER Gajian & THR Big Deals!

Pasti Eigerian penasaran apa saja daftar promo EIGER Gajian & THR Big Deals kan? Yuk, cek daftar promo, program, dan informasi selengkapnya di bawah ini!

EIGER Gajian & THR Big Deals

Promo Gajian Big Deals yang reguler berjalan setiap akhir bulan, khusus menjelang Idulfitri promonya dijamin bikin makin happy! Berlangsung hingga 30 April 2022 di website eigeradventure.com, Eigerian dapat menikmati Promo EIGER Gajian & THR Big Deals.

Selain ada DISKON hingga 50%, Eigerian juga bisa menikmati tambahan potongan harga dengan voucher THR dari EIGER hingga Rp 100.000! Ini daftar vouchernya:

  • THR50 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 200.000
  • THR75 adalah kode voucher untuk dapat potongan Rp 75.000 dengan minimal belanja Rp 350.000
  • THR100 adalah kode voucher untuk dapat potongan Rp 100.000 dengan minimal belanja Rp 550.000

Bukan hanya itu, hanya dengan minimal belanja Rp 10.000 saja, Eigerian sudah bisa menikmati GRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Happy banget karena Eigerian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar ongkos kirim kalau belanja EIGER online di eigeradventure.com.

GoPay Ramadan Promo Cashback Rp 25.000

GoPay Ramadan Promo Cashback Rp 25.000

Mau belanja produk EIGER Mountaineering, EIGER Riding, atau EIGER 1989 dapat cashback? Bisa! Belanja di eigeradventure.com bayarnya pakai metode pembayaran GoPay aja! Ada cashback Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 300.000 spesial untuk Eigerian.

Promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2022. Tapi kalau mau belanja untuk Idulfitri dan liburan, pakai promo ini sekarang juga! Mau belanja pakai GoPay? Berikut syarat dan ketentuan selengkapnya:

  1. Promo hanya berlaku pada pukul 00:00-23:59.
  2. Kuota promo terbatas.
  3. Promo dapat dipakai untuk 1x transaksi/pengguna/bulan.
  4. GoPay Ramadan Promo ini berlaku untuk transaksi di eigeradventure.com dengan metode pembayaran GoPay.
  5. Promo berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Maret 2022.
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Cashback akan diterima pengguna maksimal dalam 2×24 jam setelah pembayaran berhasil.
  8. GoPay berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
  10. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  11. Dengan menggunakan promo ini, pengguna dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tunggu apalagi? Manfaatkan promo cashback ini sekarang juga yuk, Eigerian!

Program EIGERVAGANZA Total Hadiah Rp 2 MILIAR

Program EIGERVAGANZA Undian Total Hadiah Rp 2 MILIAR

Belanja EIGER dapat total hadiah Rp 2 Miliar, mau? Caranya mudah! Setiap pembelanjaan dengan minimal transaksi Rp100.000 (netto), Eigerian berhak mendapatkan 1 (satu) E-Coupon undian dan berlaku untuk kelipatannya. E-Coupon akan diundi dalam dua tahap pada tanggal 14 Mei & 18 Juni 2022.

Asyiknya, program EIGERVAGANZA ini berlaku jika Eigerian berbelanja online di eigeradventure.com ataupun berbelanja di Eiger Adventure Store terpilih loh! Yuk belanja sebanyak-banyaknya dan dapatkan kesempatan untuk menangkan hadiah Toyota Corolla Cross Hybrid, Yamaha Fazzio Hybrid, Road Bike Polygon, Playstation 5, iPhone 13 & 13 Pro Max, Samsung S22 Ultra, hingga voucher belanja dan liburan senilai ratusan juta rupiah!

Untuk info selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan undian, Eigerian bisa hubungi Customer Service kami atau Eigerian bisa cek di eigeradventure.com/eigervaganza ya!

Gabung Jadi Member EAC, Belanja Dapat Poin!

Masih belum percaya kalau belanja EIGER sambut Lebaran dan musim liburan di eigeradventure.com dijamin pasti makin asyik? Percaya deh, pengalaman belanja akan semakin menguntungkan kalau Eigerian juga sudah bergabung menjadi member EIGER Adventure Club (EAC) loh!

Dengan tergabung sebagai member EAC, Eigerian bisa dapat poin setiap belanja. Pendaftarannya mudah dan gratis loh! Kalau belum gabung, langsung gabung sekarang juga dan nikmati keuntungannya!

Belanja EIGER Online, Bisa COD!

Belanja online di website eigeradventure.com juga dijamin pasti makin asyik, karena sekarang sudah tersedia layanan Cash On Delivery (COD) ke seluruh Indonesia.

Di mana pun kamu berada, produk EIGER favoritmu siap kami antar dengan cepat dan aman dengan metode pembayaran COD (Cash On Delivery atau bayar di tempat)Artinya, kamu bisa melakukan pembayaran ketika produk EIGER favoritmu sudah diantar ke alamatmu.

TIKTOK LIVE SHOPPING, HARGA MULAI 50RB-AN!

THR Ekstra Sale di TikTok @eigeradventurecom

Yang pasti makin asyik di Bulan April 2022, Eigerian bisa berbelanja melalui TikTok Shop dengan harga mulai Rp 50rb-an! Live shopping THR EKSTRA SALE akan berjalan pada tanggal 28 dan 29 April 2022 melalui akun TikTok @eigeradventurecom nih, Eigerian! Bukan cuma bisa belanja, Eigerian juga berkesempatan untuk mengikuti giveaway dengan hadiah menarik! Belum follow? Langsung follow dulu supaya nggak ketinggalan promonya ya!

Jangan sampai kamu lewatkan pengalaman belanja terseru di eigeradventure.com dan di TikTok @eigeradventurecom selama EIGER Gajian & THR Big Deals ini. Belanja sekarang juga, supaya pesananmu bisa tiba sebelum Lebaran dan sebelum kamu berangkat liburan! Untuk informasi program dan promo di website eigeradventure.com, Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru