HomePromotionOnlineFestival Belanja EIGER 7.7, Harga Mulai 17Ribuan!

Festival Belanja EIGER 7.7, Harga Mulai 17Ribuan!

Belum punya kesempatan dapetin produk EIGER incaran? Tenang, EIGER berikan kamu promo spesial di Festival Belanja EIGER 7.7. Berlangsung dari 6 – 8 Juli 2022 di website eigeradventure.com, Eigerian dapat menikmati Promo EIGER 7.7 dari mulai Crazy Price hingga potongan harga yang bikin belanja tetap irit. Penasaran detail promonya? Psst! Kamu bisa dapetin kode voucher spesial, pantengin terus ya informasinya di bawah ini!

Produk EIGER apparel, aksesoris atau sepatu, ayo mana yang jadi incaran kamu? Jangan bingung, kini kamu bisa dapatkan semua koleksi produk EIGER dengan promo menarik yang ga bikin dompet kering. Dari mulai apparel hingga koleksi aksesoris EIGER turun harga hanya pada periode Festival Belanja EIGER 7.7!

Diskon Khusus EIGER Woman Series

Liburan Makin Nyaman Dengan Produk EIGER Pilihan!

Kini kamu bisa lengkapi outfit liburan mu dengan berbagai produk pilihan dari EIGER, ada apparel pilihan dari mulai kemeja, celana panjang dan jaket dengan harga mulai dari 17 ribuan, lengkapi juga penampilanmu dengan topi, bandana hingga jam tangan dari EIGER. liburan juga pasti perlu tas dong? Langsung aja beli tas EIGER yang dijamin ori, fungsional, dan ada garansi. Belanja sekarang di website eigeradventure.com, karena periode Festival Belanja EIGER  7.7 terbatas!

Baca juga: 5 Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Anti Ribet Tapi Tetap Stylish

Crazy Price & Flash Sale, Harga Mulai Rp 17rb!

Selama Festival Belanja EIGER 7.7 kamu bisa belanja produk EIGER incaranmu dengan harga super fantastis! Catat jadwal Crazy Price & Flash Sale berikut:

  • Rabu, 6 Juli 2022
    Flash Sale mulai Jam 09.00 WIB dengan harga mulai Rp 69.000
  • Kamis, 7 Juli 2022
    Crazy Price harga mulai Rp 17.000 mulai jam 10.00 WIB dan ada Flash Sale mulai Jam 12.00 WIB
  • Jumat, 8 Juli 2022
    Flash Sale mulai Jam 10.00 WIB dan ada Special Deals dengan harga mulai dari Rp 77.000

Sayang banget kalau promo ini sampai kamu lewatkan, jangan sampai nggak belanja saat jadwal promo berlangsung ya Eigerian!

Belanja Online Produk EIGER Riding Bebas Pusing

Bebas Ongkir, Tanpa Syarat di Festival Belanja EIGER 7.7

Jangan khawatir belanja boros karena selain diskon produk-produk dari Eiger all item di Promo Festival Belanja EIGER, kamu juga bisa menikmati gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk produk Eiger pilihan jika berbelanja di situs resmi Eiger! Buat kamu yang sudah memakai produk Eiger ataupun tertarik untuk mencoba, inilah saat yang tepat. Cek berbagai produk menarik untuk kegiatan sehari-hari mu disini!

Belanja Sekarang Bayar Belakangan

Potongan Harga Belanja EIGER Online Pakai Akulaku Paylater

Kini Eigerian bisa nikmati promo dengan promo dari Akulaku, Belanja sekarang bayar nanti, cicilan tanpa kartu kredit! Belanja dimana saja bayar dengan Akulaku paylater. Tanpa minimal transaksi kamu bisa dapatkan diskon 50% maksimal 50.000 dengan metode pembayaran Akulaku, nikmati tambahan potongan hingga Rp 300.000 dengan belanja minimal Rp 500.000. Yuk jangan sampai lewatkan promonya, belanja sekarang sebelum promo ditutup!

Ini Spesial Voucher Hanya Untukmu, Catat Kodenya!

Mulai tanggal 6 – 8 Juli 2022 kamu bisa dapatkan promo menarik selama Festival Belanja EIGER  7.7. Kini makin hemat kamu bisa dapatkan tambahan potongan harga dengan kode voucher di bawah ini:

  • July17 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 17.000, dengan minimal belanja Rp 170rb
  • July27 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 27.000, dengan minimal belanja Rp 270rb
  • July57 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 57.000, dengan minimal belanja Rp 570rb

Dapatkan potongan harga selama kamu belanja produk EIGER di eigeradventure.com dengan tambahan gratis ongkir! Belanja semuanya, bayar semaunya, yuk checkout langsung barang incaran di promo Festival Belanja EIGER  7.7.

Nantikan juga promo menarik lainya di official marketplace EIGER Adventure dan di TikTok Eigeradventurecom. Pastikan kamu selalu belanja di official EIGER website dan marketplace ya untuk selalu dapetin produk original dengan harga terbaik!

Jangan sampai menyesal karena kehabisan promo, belanja EIGER setiap hari, hematnya pasti. Untuk informasi program dan promo di website resmi eigeradventure.com, ikuti instagram @eigeradventurecom atau Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja, Eigerian! Pasti Makin Asyik dengan berbagai produk EIGER pilihan.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru