HomeProduct ReviewIde Outfit dari EIGER Junior untuk Para Petualang Cilik

Ide Outfit dari EIGER Junior untuk Para Petualang Cilik

Tak hanya untuk orang dewasa, bertualang di alam bebas juga bisa dilakukan oleh anak-anak. Namun, tetap harus disesuaikan dengan minat dan kemampuan mereka.  EIGER Adventure kini menghadirkan koleksi terbarunya, EIGER Junior, Nature Observer yang dapat menjadi teman bertualang dalam segala aktivitas anak-anak. Ayo cari tahu ide outfit dari EIGER Junior untuk para petualang cilik.

Berikut Ide Outfit dari “EIGER Junior” untuk Para Petualang Cilik

Pilih outfit dari EIGER Junior di bawah ini yang sesuai dengan gaya favorit sang buang hati.

1. T-Shirt lengan pendek yang nyaman untuk berkegiatan di outdoor

Bersiaplah mengeksplorasi hal baru dengan memakai kaus lengan pendek JR Moorland Stripe. Kaus katun yang nyaman ini hadir dengan motif bergaris yang cocok dipadukan dengan apa pun. Tersedia dalam dua warna, yaitu pink dan blue.

2. Jaket warmer yang hangat untuk melindungi si kecil dari dingin dan angin

Area luar ruang jadi tempat yang seru untuk si kecil bermain dan bertualang, tetapi kadang udaranya bisa terasa sangat dingin. JR Moorland Warmer Jacket hadir dengan bahan fleece yang lembut untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan saat camping maupun hiking. Memiliki dua pilihan warna, yaitu green dan orange, pilih yang mana warna favorit si kecil!

3. Semakin gaya dengan kemeja flanel

Kemeja kotak-kotak JR Moorland Flannel Shirt yang lembut siap menemani si kecil bermain dan mengikuti berbagai kegiatan seru. Kemeja lengan panjang ini hadir dengan desain kasual agar si kecil bisa bebas berkreasi dengan gaya yang ia suka. Terdapat satu saku di dada, kemeja ini tersedia dalam pilihan warna pink.

4. Celana pendek berbahan katun untuk kenyamanan saat beraktivitas

Bersiaplah untuk hari yang penuh keseruan bersama JR Moorland Cargo Shorts. Celana pendek ini hadir dengan bahan katun yang nyaman, ban pinggang elastis, tali adjuster yang mudah dikenakan, dan banyak saku untuk menyimpan perlengkapan saat bermain dan bertualang di alam. Tersedia dalam warna khaki dan green.

5. Sepatu untuk kegiatan luar ruang yang pas dan nyaman di kaki

Adder Kids merupakan sepatu low-cut yang dirancang bagi anak-anak untuk kegiatan hiking ringan dan pemakaian sehari-hari. Bagian upper sepatu ini terbuat dari bahan kulit dan polymesh, serta didukung dengan bagian insole Ortholite. Memiliki pilihan warna black dan olive, sepatu Adder Kids ini tersedia dari ukuran 32 hingga 37.

Baca juga: Seru! Ini 9 Aktivitas Anak Bersama Keluarga di Alam yang Patut Dicoba

6. Sandal model palang yang memberikan kesan seorang petualang

EIGER Junior

Caldera Kids 2.0 hadir dengan model palang yang nyaman dirancang untuk anak-anak sehingga cocok digunakan untuk petualangan luar ruang ataupun kegiatan sehari-hari. Sandal ini dilengkapi fitur footbed yang menggunakan material phylon yang empuk serta rubber outsole, sementara fitur hook-and-loop yang memudahkan pengguna untuk menyesuaikan fitting kaki sesuai dengan kenyamanan. Tersedia dalam warna navy dan orange, mulai dari ukuran 32-37.

7. Topi dengan model bucket untuk menambah gaya

EIGER Junior

Biarkan si penjelajah cilik mengejar petualangannya menggunakan Abstricko, topi bergaya bucket dengan dua sisi yang dapat dibalik. Topi ini menawarkan tampilan berbeda dengan motif yang unik pada satu sisi dan warna solid pada sisi lainnya dengan pilihan warna khaki dan navy.

8. Rompi untuk upgrade penampilan si kecil agar lebih stylish

JR Moorland Fisherman Vest menemani berbagai keseruan si kecil saat mengeksplorasi alam. Rompi ini hadir dengan bahan baby canvas yang lembut, saku perlengkapan dan ring D khas seorang petualang, serta ventilasi mesh di punggung agar tetap nyaman saat aktif berkegiatan. Tersedia dalam warna green dan pink, rompi ini cocok buat sang buah hati yang ingin tampil stylish.

9. Ransel untuk membawa berbagai perlengkapan

Minify Pack 5L hadir untuk menemani keseharian si kecil mulai dari pergi ke sekolah hingga bermain dengan teman-temannya. Ransel berkapasitas 5 liter ini memiliki kompartemen utama dan saku depan yang dapat memuat kebutuhan mereka untuk menjalani harinya yang menyenangkan.

Tas ini direkomendasikan untuk membawa bawaan ringan, pastikan sang anak memakai kedua tali gendong yang diatur panjangnya sejajar kanan kiri. Tersedia dalam warna orange dan dark green.

10. Tas selempang yang simpel dan praktis dibawa ke mana saja

EIGER Junior

Pastikan si kecil siap untuk menjalani hari mereka yang menyenangkan dengan menggunakan tas Minify Shoulder 2L. Tas pinggang ini memiliki beberapa saku yang dapat memuat jajanan atau mainan kecil mereka. Tersedia dalam tiga warna, yaitu green, navy, dan brown.

EIGER Junior Hadir untuk Mendukung Petualangan Sang Buah Hati

EIGER Junior

EIGER Junior hadir untuk mendukung segala aktivitas para petualang cilik dengan memberikan keamanan sekaligus kenyamanan saat mengeksplorasi alam bebas. Tersedia dalam berbagai ukuran, pilihan warna, material yang nyaman, serta model yang pas untuk mendukung gaya si kecil.

Tahukah Eigerian, mendukung anak agar mau bermain dan terjun langsung ke alam bebas ternyata punya banyak manfaat bagi tumbuh kembang si kecil. Apa saja?

1. Menstimulasi anak untuk lebih responsif terhadap lingkungan sehingga menanamkan rasa empati yang tinggi.

2. Memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang alam pada anak.

3. Membantu meningkatkan kekompakan dan rasa kebersamaan antara anak dan orang tua.

4. Menanamkan rasa percaya diri pada anak sehingga anak lebih berani mencoba hal baru.

Baca juga: Nature Walk dan Manfaatnya Bagi Anak-Anak

Ayo, lengkapi perlengkapan outfit si kecil dengan EIGER Junior!

Pilih produk favorit si kecil yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas yang dilakukan menggunakan EIGER Junior. Segera kunjungi eigeradventure.com atau EIGER Adventure Store terdekat di kotam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru