HomeEditor PickEIGER Women: Let it Out! Perempuan Indonesia itu Bebas Berekspresi dan Berpetualang

EIGER Women: Let it Out! Perempuan Indonesia itu Bebas Berekspresi dan Berpetualang

Setiap perempuan di Indonesia, terlahir dengan hak memiliki kebebasan dan menjalankan berbagai ekspresi diri, juga aspirasi pemikirannya.  Inspirasi ini mendorong EIGER untuk memperkenalkan produk terbaru dalam koleksi EIGER WOMEN yang bertajuk “Let it Out”.

EIGER Women: Let it Out!

Eiger Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia sejak 1989 silam meyakini bahwa, perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas. Mendukung wanita mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalamannya, menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.  

“Selama perjalanan 34 tahun berkarya, EIGER mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita tentang petualangan perempuan di Indonesia. Petualangan yang membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat. Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing” ujar Jason Wuysang, Marketing General Manager EIGER. 

Pengalaman 34 tahun mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, EIGER merilis koleksi terbarunya “EIGER Women: Let it Out”. Berlokasi di EIGER Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (31/8) EIGER mengundang sejumlah influencer, jurnalis, juga Eigerian untuk hadir dalam peluncuran koleksi EIGER Women terbaru kali ini. 

Wanita Bebas Memilih yang Terbaik

“Dalam setiap perannya, perempuan Indonesia berhak untuk memilih yang terbaik. Pada kesempatan ini, EIGER Women mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan,” kata Dinanti Bella Shafira selaku EIGER Women Project Leader “Let it Out”

Dinanti menambahkan, sejumlah poin unik yang berbeda dari koleksi EIGER Women sebelumnya, melekat dalam koleksi EIGER Women kali ini. Seperti misalnya mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi. Koleksi ini pun dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas. 

Usai dirilis ke publik, nantinya koleksi terbaru EIGER Women bersifat capsule collection yang hanya akan tersedia pada durasi terbatas dan koleksi terbatas. Bisa didapatkan langsung secara online di laman eigeradventure.com, Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop Official Eiger, Blibli dan, Zalora. 

“EIGER Women: Let it Out merupakan limited stock. Selain online, juga tersedia terbatas di sejumlah toko EIGER yakni Toko EIGER Radio Dalam, EIGER Bogor, EIGER Jl. Sumatera Bandung, EIGER Cihampelas Bandung, EIGER Merr Surabaya, dan EIGER Basuki Rahmat Surabaya pada tanggal 1 September – 30 November,” jelas Dinanti.

Bukan yang pertama kali EIGER merilis pesan dan koleksi yang bercerita tentang perempuan. Bagi EIGER, petualangan bahkan ekspedisi tak hanya tentang dominasi laki-laki. 

“Bahkan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, EIGER bersama 17 tim pendaki perempuan dari seluruh Indonesia, berhasil menuntaskan Ekspedisi 17. Kami bersama puluhan perempuan hebat melakukan ekspedisi mengibarkan bendera Merah Putih di 17 puncak gunung di Pulau Jawa,” tutup Dinanti. 

Baca Juga: 3 Tips Mendaki Gunung untuk Pendaki Perempuan, Tetap Aman di Perjalanan!

Ikuti Giveaway Spesial Launching EIGER Women, Dapatkan Voucher Belanja Gratis! 

GIVEAWAY EIGER WOMEN

Dalam koleksi EIGER WOMEN yang bertajuk “Let it Out”. Serangkaian pilihan lengkap mulai dari apparel, bags dan headware bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Koleksi ini  dirancang untuk mendukung perempuan dalam mengekspresikan  diri mereka. 

Dengan fokus pada kenyamanan dan gaya, koleksi ini membantu meningkatkan rasa percaya diri. Juga tidak lupa selalu memastikan bahwa perempuan selalu berada di garis depan.

Pada launching produk terbaru ini, EIGER juga mengajak kamu untuk menceritakan kisah petualangan serumu. Cerita terbaik akan dipublikasikan melalui blog resmi EIGER juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500.000 untuk 5 orang pemenang.

Syarat dan ketentuan

  1. Subscribe blog resmi EIGER
  2. Ceritakan pengalaman petualanganmu
  3. Sertakan foto pendukung yang menarik
  4. Isi melalui link berikut ini
  5. Periode giveaway singkat hanya sampai 7 September 2023

Beli Produknya Disini! 

Kamu bisa berbelanja produk EIGER Women dimana saja lewat website resmi, collection.eigeradventure.com/women-series-let-it-out/. Kini semakin mudah dengan berbagai metode payment mulai dari bank transfer, kartu kredit, paylater, hingga COD, lho. Tunggu apalagi, langsung saja temukan semua produk EIGER favoritmu. Belanja dengan harga terbaik, promo menarik, voucher belanja, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru