HomeTips & TrickLifestyleSiap Nyanyi Bareng? Intip OOTD Nonton Konser Paling Keren Ini!

Siap Nyanyi Bareng? Intip OOTD Nonton Konser Paling Keren Ini!

Ingin tampil on point saat nonton konser dan menikmati aksi idolamu tanpa merasa ribet atau kepanasan? Kuncinya adalah mengetahui mix and match OOTD nonton konser. Konser musik memang menjadi salah satu cara terbaik menghabiskan waktu bersama sahabat, dan orang-orang tersayang. Selain mengantongi tiket, membawa berbagai atribut dan merchandise artis idola, jangan lupa persiapkan OOTD nonton konser yang paling keren!

Kini, konser musik memang kembali marak digelar sejak membaiknya kondisi pandemi di Indonesia. Musik aneka genre banyak disuguhkan, mulai dari konser musik jazz, elektronik, hingga musik festival. Jika Eigerian sudah rindu euforia konser, Eigerian bisa menghadirinya sesuai selera musik Eigerian! Namun yang terpenting, jangan lupa mempersiapkan OOTD nonton konser yang cocok untuk konser tersebut, ya!

Daftar Konser Musik 2022

Beberapa konser musik yang akan digelar dalam waktu dekat di antaranya adalah Jakarta Town Festival. Jakarta Town Festival ini merupakan konser musik yang diadakan Gambir Expo Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 13 Agustus 2022. Konser ini akan menghadirkan sejumlah musisi seperti H!V! dan juga Vierratale sebagai bintang tamunya. Lalu ada Love Vest yang merupakan konser musik yang akan menampilkan Kahitna, Mahalini, Donnie Sibarani, Eclat, Tyok Satrio, Vinoqi Entertainment, hingga Eternal DJ sebagai bintang tamu. Konser ini akan diadakan pada tanggal 13 Agustus 2022 di UMM Dome Malang, Jawa Timur. 

Masih di bulan Agustus, The Sound Project juga akan digelar, tepatnya pada tanggal 27-28 Agustus 2022. Konser musik ini akan menghadirkan musisi Indonesia antara lain Ardhito Pramono, Barasuara, Dewa 19 feat Ello, Gangga, Hindia dan Isyana Sarasvati. Lalu, festival musik Pesta Pora akan digelar pada tanggal 23, 24, dan 25 September 2022 di Kemayoran, Jakarta. Line up yang akan memeriahkan festival musik ini adalah Vierratale, Tulus, Tipe-x, Tiara Andini dan Sal Priadi, dan banyak musisi lainnya.

We the Fest yang merupakan festival musik, seni, mode dan makanan yang diselenggarakan tahunan di Jakarta juga akan digelar selama tiga hari. Tepatnya mulai tanggal 23, 24, dan 25 September 2022 di GBK Sports Center Jakarta. Ada juga Synchronize Festival yang merupakan konser musik multi-genre yang akan mengundang artis-artis terbaik tanah air yang datang dari dekade 70-an, 80-an, 90-an dan 2000-an. Konser ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 7, 8 dan 9 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga: 5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

Inspirasi OOTD Nonton Konser ala EIGER

Ada banyak sekali agenda konser musik di Indonesia yang bisa Eigerian sambangi. Yuk, intip inspirasi OOTD nonton konser musik ala EIGER berikut ini.

1. EIGER FLECKEN HAT 1.0 – Rp133.900,-

ootd nonton konser

Lengkapi gaya casual saat nonton konser dengan Flecken Hat 1,0 dari Eiger Lifestyle. Flecken Hat 1,0 ini adalah topi bergaya bucket yang dapat dibalik dan menawarkan tampilan berbeda dengan motif printing dan warna solid. Dengan material polyester, topi bergaya bucket ini dapat dibalik. 

2. EIGER HAVER CAP – Rp133.900,-

ootd nonton konser

Memaksimalkan penampilan saat nonton konser juga bisa dilakukan dengan memakai topi Haver. Topi trucker yang terbuat dari material kanvas ini dilengkapi dengan sablon grafis di bagian depan, dan memiliki detail jala sebagai ventilasi. Terdapat adjuster pada bagian belakang untuk menyesuaikan topi dengan lingkar kepala. OOTD nonton konser pakai topi ini, dijamin keren maksimal deh!

3. EIGER X-SWEATER WARMES KAPUZEN WOMAN – Rp309.000,-

ootd nonton konser

Nonton konser saat malam hari akan tetap hangat dan gaya dengan memakai X-Warmes Kapuzen. Sweater dengan penutup kepala yang dilengkapi dengan dua saku samping ini bisa Eigerian pilih sebagai OOTD nonton konser untuk tampil stylish. Bahannya yang lembut akan membuat Eigerian tetap nyaman bergerak selama nonton konser, bahkan saat dalam kondisi cuaca dingin. Sweater ini hadir dengan beragam warna pilihan yang mudah dipadu padankan dengan fashion items apapun.

4. EIGER CASTELLON SHIRT 2.0 – Rp429.000,-

ootd nonton konser

Jika ingin tampilan men style yang berbeda, Eigerian bisa menyempurnakan OOTD nonton konser dengan Castellon Shirt 2,0. Dirancang untuk tampilan casual, kemeja dari bahan flannel yang nyaman ini sangat cocok untuk dikenakan baik dalam kegiatan harian maupun momen hangout bersama teman, termasuk saat nonton konser. Materialnya 100% cotton, dengan fitur 2 saku dada dengan penutup flap dan kancing, lengan panjang, patch EIGER 1989, dan regular fit.

5. EIGER OBLIVION BURGHAM ROLL STRAP 1.0 – Rp309.000,-

ootd nonton konser

Untuk urusan ala kaki, Eigerian akan merasakan kenyamanan setiap langkah saat nonton konser dengan sandal Oblivion Burgham Roll Strap 1.0. Sandal ini dirancang khusus untuk wanita, dan dilengkapi dengan footbed berbahan EVA dengan bantalan empuk serta outsole rubber untuk meningkatkan kenyamanan dan juga style kemana pun Eigerian pergi. Material pada upper strap menggunakan polyester webbing strap dan neoprene padding. Tali webbing pada sandal ini dapat disesuaikan setelannya, lho.

6. EIGER COUGAR 1989 MIDCUT SNEAKER BOOT SHOES – Rp575.000,-

ootd nonton konser

Cougar 1989 adalah mid cut sneaker boots dengan desain simple yang dibuat untuk pelengkap gaya haria. Bagian upper pada sepatu ini terdiri dari material canvas dengan crazy horse leather di bagian depan dan belakang sepatu. Insole ortholite dari sepatu ini dapat mengikuti kontur kaki seiring pemakaian, sehingga dapat membuat fitting lebih pas sehingga nyaman digunakan selama nonton konser.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sweater Cowok Bagus dan Nyaman 2022 Cek Disini!

Akan ada banyak jadwal konser musik di tahun 2022 ini. Jadi, inspirasi OOTD nonton konser di atas wajib banget diperhatikan agar Eigerian semakin stylish saat nonton konser nanti. Semua produk penunjang men and women style yang direkomendasikan di atas bisa Eigerian dapatkan di website Eiger Adventure Official. Semua produk original dan berkualitas tersedia, tinggal dipilih dan disesuaikan dengan selera Eigerian. Cek koleksi terbarunya sekarang, yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru