HomeTips & TrickLifestyle5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

Pernahkah kamu mendengar aliran style berpakaian dengan naman urban style? Aliran ini, seperti namanya, muncul di perkotaan dan digunakan oleh masyarakat di sana. Urban style muncul dari kebiasaan berpakaian masyarakat perkotaan, dan jadi lini style tersendiri di dunia fashion.

Tapi bukankah definisi ini kemudian akan sedikit mengingatkan kamu pada style lain yang mirip, yakni street style?

Secara praktis dan tampilan, memang akan banyak ditemui kemiripan antara dua style ini. Yang jadi pembeda utama adalah bahwa urban style masih akan cocok saat kamu bawa ke acara semi formal, namun street style hanya akan tampak keren di acara-acara atau situasi casual saja.

Penasaran dengan mix and match versi urban style yang bisa kamu buat? Berikut inspirasinya!

1. Untuk Ladies, Tampil Keren dan Berkarakter dengan Jaket Denim

urban stye
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Pertama inspirasi mix and match untuk ladies, adalah dengan mengkombinasikan kaos polos dengan jaket denim. Kombinasi ini akan terasa casual, namun memberikan kesan kamu pribadi yang memiliki karakter kuat.

Untuk kombinasi ini, kamu bisa menggunakan Serayu SS Tees dan X-Derrick WS Jacket. Warna dari Serayu SS Tees yang cerah akan kontras dengan X-Derrick WS Jacket yang berwarna navy, sehingga memberikan kesan unik, berkarakter, dan menarik.

Untuk tees-nya sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga Rp169.000, dan jaket denim bisa didapatkan pada harga Rp335.300. kombinasi yang unik dan bisa dipadukan juga dengan banyak celana dan bawahan lain yang kamu miliki.

Baca Juga : 5 Tips Padu Padan Style Pria Keren yang Simple

2. Kombinasi Sempurna Seri X-Sanseria

urban stye

X-Sanseria Pullover Sweater dan X-Sanseria Sweatshorts, akan jadi kombinasi sempurna yang kamu gunakan untuk menonjolkan urban style yang kamu inginkan. Kombinasi ini akan terlihat sangat menarik untuk hadir di acara seperti car free day atau menghadiri lokasi keramaian lain.

Untuk bagian atasan, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp259.000, dan sweatshorts-nya bisa didapatkan pada harga Rp219.000. sepasang sere X-Sanseria ini hadir dalam dua opsi warna, yakni krem dan biru.

Meski merupakan satu seri yang sama, namun tentu kamu bisa dengan bebas menggunakan keduanya secara terpisah dengan kombinasi lain yang kamu rasa cocok.

3. Tampil Imut dengan Kombinasi Legging Pants, Shirt, dan Sneakers

urban stye

Yap, inspirasi urban style berikutnya adalah kombinasi antara legging pants, shirt, dan sneakers dengan warna yang senada. Memang tidak akan terlalu cocok digunakan untuk acara semi formal, namun untuk menikmati pagi atau sore hari di taman kota tentu masih akan sangat keren.

Tampilan ini akan membuat kamu tampak imut dan sporty. Tentu saja, Eiger memiliki ketiga produk yang bisa dikombinasikan ini. Mulai dari In Motion Legging Pants, kemudian dipadu dengan Grande Munches T-Shirt, dan diakhiri dengan sneakers cantik Cheline Woman Shoes atau Viana Shoes.

Tak perlu khawatir harganya tinggi, secara berurutan ketiga item tadi bisa didapatkan dengan harga Rp159.000, kemudian Rp269.000, Rp599.000, dan Rp599.000 Dengan tiga jenis item keren ini, kamu bisa mendapatkan berbagai look keren bertema urban dengan mudah.

4. Basic Urban Style, Sweatshirt dan Tees

urban stye

Masuk pada inspirasi urban style versi pria, kamu bisa menggunakan look dasar seperti sweatshirt yang dikombinasi dengan tees. Tampilan ini populer di kalangan masyarakat perkotaan karena membawa tampilan yang dinamis, muda, dan bergerak cepat.

Eiger Adventure sendiri juga memiliki kedua produk ini, dan bisa kamu kombinasikan. Pertama adalah Versa Sweatshirt dengan warna abu-abu dan hitam, kemudian ada Razza SS Tees dengan warna abu-abu cerah dan hitam. Keduanya bisa dikombinasikan dengan warna basic sehingga memberikan tampilan kekinian yang sedap dipandang.

Sweatshirt-nya sendiri bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp499.000, dan tees-nya sendiri di harga Rp199.000. untuk stok tampilan basic tentu akan sangat menarik bukan?

5. Tampil Semi Formal dengan Work Jacket

urban stye

Terakhir adalah rekomendasi urban style semi formal dengan atasan utama work jacket. Atasan ini sangat cocok dikombinasikan dengan celana denim, dan sneakers favorit yang kamu miliki.

Tentu saja lagi-lagi kamu tak perlu cemas, sebab Eiger Adventure selalu memiliki stok produk terbaiknya. Bogota Work Jacket Shirt akan memberikan tampilan semi formal yang gagah namun tetap luwes saat dilihat. Sedangkan untuk celana denimnya, kamu bisa menggunakan Straitlaced Pants kombinasi yang menarik bukan?

Work jacket tersebut bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp539.000, dan celana denim dengan harga Rp499.000. Urban style akan tampak jelas ketika kamu menggunakan setelan ini.

Baca Juga : Ini 7 Jenis Jam Tangan Pria yang Paling Populer, Simak Selengkapnya!

Menggunakan urban style untuk kegiatan sehari-hari memang akan jadi ide menarik. Tentunya, kamu bisa menemukan berbagai produk unik dan keren lain langsung di situs Eiger Adventure official yang bisa kamu klik di sini.

Eiger Adventure sendiri selalu menyediakan berbagai produk apparel keren dengan bahan yang berkualitas, dan proses produksi yang ramah lingkungan. Tak heran jika produk dari Eiger Adventure sendiri kemudian jadi rekomendasi urban style di beberapa media, karena dapat memberikan look tersebut dengan sempurna. Dapatkan produk terbaiknya sekarang juga, dan selamat berbelanja! Gunakan Promo Pasti Makin Asyik #PastiMakinAsyik untuk harga terbaik.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru