HomePromotionOnlinePemesanan Terbatas! Kaos Ekspedisi 28 Gunung Edisi Spesial

Pemesanan Terbatas! Kaos Ekspedisi 28 Gunung Edisi Spesial

Jadilah yang pertama memiliki kaos Ekspedisi 28 Gunung edisi spesial ini!

Seperti yang kita ketahui bersama, pada tahun 2017 silam EIGER Adventure telah sukses menyelenggarakan event Ekspedisi 28 Gunung. Kaos Ekspedisi 28 Gunung merupakan sebuah perjalanan mengeksplorasi 28 gunung di Indonesia.

Kang Bongkeng - Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung Dempo Eiger Adventure 2017

Ekspedisi ini dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2017 oleh 28 tim terpilih dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Pada ekspedisi tersebut 28 tim terpilih melakukan penjelajahan kemegahan 28 kawasan gunung di Indonesia, dari ujung Sumatera hingga Papua.

Keberangkatan tim ekspeditor pada ekspedisi ini merupakan satu momentum spesial bagi EIGER untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus menuliskan sejarah. Pada ekspedisi ini dilaksanakan pembacaan teks Sumpah Pemuda dan pengibaran bendera Merah Putih serempak di 28 puncak tertinggi di nusantara.

Selain tim EAST dan komunitas pecinta alam setempat, Edi Brokoli, Fiersa Besari, dan Ramon Y. Tungka yang merupakan EIGER Friends pun turut menjadi bagian dalam tim ekspeditor pada ekspedisi ini.

Edi Brokoli - Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung Rinjani Eiger Adventure 2017

Adapun 28 kawasan gunung yang telah dijelajahi pada event Ekspedisi 28 Gunung adalah:

  • Sumatera: Gunung Kemiri – Aceh, Gunung Sibuatan – Sumatera Utara, Gunung Talang – Sumatera Barat, Gunung Kerinci – Jambi, Gunung Masurai – Jambi, Gunung Dempo – Sumsel, Gunung Patah – Bengkulu, dan Gunung Pesagi – Lampung.
  • Jawa: Gunung Pulosari – Banten, Gunung Ciremai – Jawa Barat, Gunung Slamet – Jawa Tengah, Gunung Semeru – Jawa Timur, Gunung Merapi – Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Kalimantan: Gunung Palung – Kalimantan Barat, Gunung Halau Halau – Kalimantan Selatan, dan Gunung Beriun – Kalimantan Timur.
  • Sulawesi: Gunung Klabat – Sulawesi Utara, Gunung Tambusisi – Sulawesi Tengah, Gunung Rore Katimbu – Sulawesi Tengah, Gunung Gandang Dewata – Sulawesi Barat, Gunung Mekongga – Sulawesi Tenggara, dan Gunung Latimojong – Sulawesi Selatan.
  • Nusa Tenggara: Gunung Rinjani – NTB, Gunung Tambora – NTB, Gunung Koya Koya – NTT, dan Gunung Kelimutu – NTT.
  • Maluku & Papua: Gunung Binaiya – Maluku, dan Gunung Carstensz – Papua.

KAOS EKSPEDISI 28 GUNUNG EDISI SPESIAL

Fiersa Besari - Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung Patah Eiger Adventure 2017

Pada ekspedisi yang berlangsung tahun 2017 silam, 28 tim ekspeditor terpilih bukan hanya mengenakan rangkaian produk Eiger 28 Gunung, namun mereka juga mengenakan t-shirt eksklusif Ekspedisi 28 Gunung.

Pada tahun 2021 ini EIGER kembali meluncurkan t-shirt Ekspedisi 28 Gunung edisi spesial. Terdapat 28 t-shirt, dimana masing-masing t-shirt memiliki sablon grafis bertuliskan nama 1 gunung yang termasuk kedalam ekspedisi ini. Setiap t-shirt dibanderol dengan harga Rp 159.000.

Size Chart Panduan Ukuran Kaos Ekspedisi 28 Gunung Edisi Spesial

Kaos warna merah berlengan pendek dengan kerah corong ini terbuat dari bahan katun combed 24’s, nyaman digunakan untuk kegiatan mountaineering, ataupun untuk dipakai sehari-hari. Kaos ini dapat dikenakan oleh pria ataupun wanita (unisex) dan dipesan mulai dari ukuran S sampai dengan XXXXL.

PROMO SPESIAL, UNTUK KAOS EDISI SPESIAL!

Ramon Y Tungka - Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung Dempo Eiger Adventure 2017

Ingin memiliki t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung? Kini Eigerian sudah bisa melakukan pemesanan secara pre-order melalui web Eigeradventure.com. Periode pemesanan hanya berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2021.

Semakin banyak memesan kaos ini, semakin untung! Karena untuk pemesanan lebih dari 1 kaos, Eigerian dapat menikmati promo diskon 10%. Bukan hanya itu, Eigerian juga dapat menikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Pas banget kalau Eigerian mau ajak tim atau komunitas untuk pesan kaos yang sama nih!

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung, Eigerian dapat membaca syarat ketentuan pemesanan disini atau dapat pula menghubungi Customer Service kami.

Jadi, sudah siap untuk penjelajahanmu berikutnya Eigerian? Yuk kenali lagi ke-28 puncak gunung yang dijelajahi pada Ekspedisi 28 Gunung dan koleksi semua varian t-shirt edisi spesial ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru