HomePromotionOnlinePromo 3.3 EIGER, Lebih Siap Sambut Ramadan dan Lebaran!

Promo 3.3 EIGER, Lebih Siap Sambut Ramadan dan Lebaran!

Eigerian waktu menuju bulan ramadan semakin dekat nih. Bulan istimewa bagi seluruh muslim di dunia. Tahan lapar, haus dan hawa nafsu dari terbitnya fajar hingga matahari tenggelam. Selama sebulan penuh muslim di seluruh dunia menunaikan kewajiban berpuasa sebagai bentuk ketaqwaan terhadap Allah SWT.  Nah agar lebih maksimal menjalani ibadah di bulan suci ramadan, Yuk kita tengok beberapa tips agar lebih siap memasuki bulan suci. Ada promo 3.3 EIGER juga loh, bisa dapat promo menarik untuk mempersiapkan kamu di bulan suci ramadan dan lebaran. 

Mulai Rutin Olahraga, Agar Fisik Tetap Terjaga

rekomendasi produk EIGER untuk olahraga

Mulai jaga kesehatan dengan rutin berolahraga ya Eigerian. Jangan ada kata tidak sempat ya karena  ada berbagai olahraga singkat yang bisa dilakukan di sela-sela kesibukan.

Mempersiapkan kondisi fisik sebelum puasa itu penting loh. Ini merupakan hal yang penting agar tubuh tetap sehat dan bugar.  Selain itu banyak manfaat olahraga yang bisa kamu dapatkan loh.

Mulai dari menjaga berat badan tetap ideal hingga mencegah berbagai penyakit, seperti penyakit jantung, diabetes, dan kanker. Cek berbagai produk rekomendasi dari EIGER di bawah ini yang bisa tunjang kesehatanmu! 

Ngabuburit Asik Sambil Nunggu Bedug Magrib

Promo Tanggal Kembar EIGER 3.3

Yuk jadwalkan ngabuburit bersama sahabat dan keluarga terdekat. Banyak loh aktivitas produktif yang bisa kamu lakukan di sela sela waktu menunggu adzan magrib tiba. Misalnya belajar bermain alat musik, membaca buku, memasak dan lain lain. 

Selain kegiatan-kegiatan seru tadi, kamu juga bisa loh lakukan berbagai aktivitas produktif lainya. Jangan lupa untuk selalu gunakan pakaian dan aksesoris yang membuatmu nyaman seharian ya. Dapatkan produknya disini! 

Siapkan Mudik Dari Sekarang, Agar Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan! 

rekomendasi produk promo 3.3 EIGER

Mudik menjadi tradisi setiap ramadan tiba. Para perantau pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Apakah kamu salah satunya Eigerian? 

Tentunya ada banyak persiapan yang harus kamu lakukan sebelum mudik. Apalagi bagi kamu yang menggunakan kendaraan pribadi. Perlu mempersiapkan mudik dengan matang.

Pastikan kondisi kendaraan fit dan dalam keadaan baik. Jangan lupa pilih rute yang tepat dan bawa perbekalan untuk diperjalanan. 

Beli Produknya di Promo 3.3 EIGER! 

promo 3.3 EIGER

Jadi lebih siap mengawali ramadan dan lebaran dengan berbagai produk yang ditawarkan oleh EIGER. Khusus menyambut ramadan tiba, EIGER berikan promo singkat hanya sampai 10 Maret 2023. Kini kamu bisa dapatkan produk-produk rekomendasi dengan harga spesial. Produk-produk incaranmu pasti turun harga sampai 15%. Ada gratis ongkos kirim dan kode vouchernya!

Masukan Kode Voucher, Dapatkan Promo Lebih Banyak! 

  • Kode voucher MAR500 untuk dapatkan potongan 25 Ribu dengan minimal belanja Rp 500.000
  • Kode voucher MAR750 untuk dapatkan potongan 50 Ribu dengan minimal belanja  Rp 750.000
  • Kode voucher MAR1000 untuk dapatkan potongan 100 Ribu dengan minimal belanja Rp. 1.000.000 
  • Kode voucher EXTRA33 untuk dapatkan potongan 33 Ribu dengan minimal belanja Rp. 500.000 

Selain kode voucher diatas, ada juga diskon spesial buat kamu yang belanja lebih dari dua barang. Dapatkan potongan sampai 5% jika kamu beli lebih dari satu produk EIGER favorit dengan menyematkan kode FLEXI5

Cici Tanpa Kartu Kredit, Bayar Nanti Dengan Uang THR Mu! 

PROMO 3.3 EIGER PAKAI AKULAKU

Kini EIGER menyediakan kemudahan bagi kamu yang ingin cicil belanjaanmu dengan menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit Akulaku. Belanja sekarang, bayar bulan dengan dengan uang THR mu!

  • AKUSPORT adalah kode voucher potongan hingga 7%, maksimal potongan hingga Rp 300.000, minimal transaksi Rp 500.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode sampai 31 Maret 2022. 
  • AKULAKUNEW adalah kode voucher potongan hingga 50%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk pengguna baru selama periode berlangsung 31 Maret 2022

Baca Juga: Hal hal yang Membatalkan Puasa dan Tips Agar Tidak Lemas Saat Puasa

Belanja Sekarang Hanya di Website Resmi EIGER! 

Pakai berbagai produk EIGER disaat-saat kegiatan seru ramadanmu, persiapkan juga kebutuhanmu di hari kemenangan. Dapatkan berbagai produknya hanya di website EIGER Adventure. Belanja hemat di awal bulan bertabur promo! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru