HomePromotionOnlinePromo 3.3 Ramadan Extra Seru #MariKembaliBelanja Bikin Ramadan Lebih Gaya

Promo 3.3 Ramadan Extra Seru #MariKembaliBelanja Bikin Ramadan Lebih Gaya

Bulan Suci Ramadan adalah kesempatan bagi setiap orang, terutama bagi umat muslim, untuk memperbaiki diri. 

Untuk dapat mengintrospeksi diri sendiri, kita pun harus menyatukan kembali pikiran dan hati untuk bisa menerima kekurangan maupun kelebihan yang ada di dalam diri kita.

Promo 3.3 Ramadan diadakan oleh EIGER untuk memberimu kesempatan tampil dengan gaya baru lewat berbagai pakaian dan peralatan yang bisa mendukungmu saat beribadah dan beraktivitas selama di bulan puasa.

Bagi Eigerian yang tertarik untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas ini, EIGER menyediakan beberapa promo yang bisa membuatmu lebih hemat. Simaklah daftarnya berikut ini:

Diskon-diskon di Promo 3.3 Ramadan

1. Promo 3.3 Ramadan Ekstra Seru 

Promo 3.3 Ramadan Ekstra Seru yang dijalankan oleh EIGER membuat para Eigerian bisa mendapatkan berbagai produk berkualitas untuk mempersiapkan bulan Ramadanmu agar lebih aman, nyaman, dan tentunya seru dengan harga yang lebih hemat.

Bagi Eigerian yang ingin memiliki produk-produk Non Bags, seperti celana, baju dan sajadah, EIGER memberikan diskon sebanyak 15%.

Berikut ini produk Non Bags yang bisa Eigerian dapatkan dengan menggunakan Promo 3.3 Ramadan Ekstra Seru.

 Camfest Cargo Pants

Promo 3.3 Ramadan

Camfest Cargo Pants mendukung Eigerian untuk bisa beribadah dan menikmati setiap momen di bulan Ramadan dengan nyaman.

Celana ini memiliki karet pinggang elastis dan gusset pada selangkangan untuk memberimu lebih banyak keleluasaan saat bergerak. Selain itu, ada banyak saku untuk menyimpan barang-barang penting Eigerian.

Namun, bagi Eigerian yang ingin memiliki produk Bags jangan berkecil hati, EIGER juga memberikan diskon sebesar 10%.

Untuk bisa menggunakan diskon ini, EIGER telah menyediakan beberapa produk Bags yang bisa Eigerian dapatkan.

Camfest Backpack 30L

Promo 3.3 Ramadan

Tempatkan semua perlengkapan yang diperlukan ketika pulang ke kampung halaman dengan Camfest Backpack 30L.

Ransel ini memiliki kompartemen utama luas dengan bukaan depan, yang memudahkanmu mengemas barang bawaan.

Di bagian luar terdapat sejumlah saku, termasuk dua saku depan yang dapat digunakan untuk menyimpan barang kecil yang sering dipakai.

Bagian samping juga memiliki dua saku yang dapat menampung botol minum. Untuk menjaga tampilan tas tetap rapi, gulung ujung webbing tali bahu dan kaitkan tali elastis pada buckle. Ini memberikan kenyamanan saat menggendong tas.

Diskon ini berlaku hanya di tanggal 3 Maret 2024. Selain itu, Eigerian bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% yang berlaku pada pukul 00.00-02.00 pagi, 12.00-14.00 siang, dan 19.00-24.00 malam.

Jadi jangan lewatkan diskon mantap satu ini!

Diskon Non Bags 10% dan Bags 5% 

EIGER juga memberikan diskon tambahan bagi Eigerian untuk bisa mendapatkan produk yang kamu inginkan dengan lebih hemat.

Pada tanggal 1 sampai 2 Maret 2024, EIGER memberikan diskon sebesar 10% untuk produk-produk Non Bags, seperti sepatu, baju, celana, dan peralatan beribadah, sertapotongan harga 5% untuk produk-produk Bags.

Diskon untuk produk selain tas tetap akan berlaku dari tanggal 4 Maret sampai 12 Maret 2024.

Eigerian bisa menggunakan promo diskon ini untuk mendapatkan salah satu produk berikut ini:

Safar Tees

Promo 3.3 Ramadan

Eigerian bisa menggunakan diskon Non Bags 10% untuk mendapatkan Safar Tees untuk tetap stylish selama menjalani rutinitas di bulan Ramadan. Kaus Safar memiliki grafis tematik di bagian belakang yang menggambarkan petualangan.

Ini adalah kaus yang nyaman dan kasual untuk menemani perjalanan dan kegiatan sehari-hari Eigerian selama bulan Ramadan. Bahan katun membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

Jika Eigerian ingin memiliki tas yang pas untuk bepergian, kamu bisa menggunakan diskon 5% untuk mendapatkan produk berikut ini:

Safar 20 Duffel 

Promo 3.3 Ramadan

Dapatkan tas Safar 20L Duffel untuk buat Eigerian bisa membawa semua barang yang dibutuhkan ketika pulang ke kampung halaman.

Tas berkapasitas 20 liter ini memiliki kompartemen utama dengan bukaan yang luas. Terdapat saku depan di bagian luar yang dapat digunakan untuk menyimpan dokumen penting seperti paspor atau dokumen perjalanan.

Terbuat dari poliester daur ulang,sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Makin Mudah Belanja, Download Aplikasi EIGER Sekarang!

3. Tambahkan Voucher Ekstra dalam Diskon

Selain berbagai diskon di atas, EIGER juga menawarkan berbagai voucher ekstra yang bisa Eigerian gunakan agar lebih hemat.

Berikut ini voucher-voucher yang bisa Eigerian tambahkan di dalam kolom kode voucher sebelum melakukan pembayaran:

  • Flexi Combo Min. 2 get 5%, berlaku dari tanggal 1-12 maret 2024
  • Voucher 10% max 1.000.000, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 10.000.000 dan voucher ini bisa digunakan tanggal 3 Maret 2024
  • Voucher 20% max 3.000.000, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 15.000.000 pada tanggal 3 Maret 2024 di pukul 00.00 – 02.00 dan 12.00 – 15.00
  • Voucher 10% max 1.500.000, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal  15.000.000 di tanggal 4-12 Maret 2024.

Eigerian ingin terlihat rapi dan bergaya ketika ngabuburit atau salat Tarawih dengan memadukan atasan dan bawahan yang ciamik?

Gunakanlah voucher Flexi Combo untuk bisa mendapatkan dua produk di bawah ini dengan lebih hemat:

Z-Ostrya Long Shirt

Z-Ostrya Long Shirt cocok untuk Eigerian gunakan ketika ngabuburit dan salat Tarawih karena membuat kamu tetap nyaman ketika beribadah serta meningkatkan gaya sehingga terlihat lebih stylish.

Kenyamanan ini didapatkan dengan memakai bahan polikatun yang lembut serta menggunakan kerah berjenis mandarin.

Kemeja lengan panjang satu ini juga cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam bawahan.

Bentayan Chinos Pant

Dengan bahan yang nyaman dan stretchy, Bentayan Chinos Pant adalah celana ideal yang bisa Eigerian pakai saat ngabuburit maupun salat Tarawih.

Bahan katun berteknologi Ozone yang digunakan dalam pembuatan celana ini sangat ramah lingkungan, menggunakan lebih sedikit air, energi, bahan kimia, dan karbon dioksida.

Dengan pencucian, celana chino ini akan memberi Eigerian tampilan vintage. Ini akan semakin cocok untuk melengkapi gaya urban-mu.

Hilangkan Hambatan dalam Menjalani Ramadan

Jangan sampai terlewat Promo 3.3 Ramadan Ekstra Seru ini agar ibadah Eigerian selama bulan puasa menjadi lebih stylish dan tetap nyaman.

Eigerian bisa langsung kunjungi situs resmi EIGER di eigeradventure.com untuk mendapatkan berbagai diskon serta gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. 

Selain itu, ada berbagai metode pembayaran yang tersedia untuk memudahkan Eigerian. Dengan EIGER, petualanganmu akan menjadi lebih seru dan menarik! Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat uang dan tetap modis.

Jangan lupa juga untuk menginstal aplikasi EIGER yang bisa diunduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eiger.eigeradventureapp&hl=en&gl=US&pli=1 untuk Android atau https://apps.apple.com/id/app/eiger-adventure/id6460640350 bagi pengguna iOS.

Selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap lanjutkan petualanganmu , Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru