HomeTips & TrickMountaineeringIde OOTD ke Gunung untuk Wisata dan Liburan, Simak di Sini!

Ide OOTD ke Gunung untuk Wisata dan Liburan, Simak di Sini!

Liburan ke area pegunungan bisa jadi pengisi semangat yang efektif untuk kamu pilih. Selain menikmati hawa sejuk dan udara segar, kamu juga bisa menikmati ketenangan dan pemandangan yang indah. Jelas, kamu tidak boleh ketinggalan menggunakan OOTD ke gunung yang keren dan catchy saat dipandang.

Mungkin kamu berpikir bahwa pakaian atau OOTD saat bepergian ke dataran tinggi cukup dengan tebal dan nyaman digunakan. Namun dengan produk dari Eiger Adventure, kamu bisa tetap tampil keren tanpa harus mengesampingkan kenyamanan dan rasa hangat yang jadi fungsi pokok OOTD ke gunung.

Untuk beberapa rekomendasi apparel yang bisa digunakan, kamu bisa cek beberapa produk di bawah ini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik dari Eiger dan Tips Memilihnya

OOTD ke Gunung Pertama, Gravel 2.0 X28 LS Updated Shirt (Rp 339.000)

ootd ke gunung

Kemeja ini memiliki fitur ventilasi yang sangat baik, sehingga ketika digunakan hawa sejuk tetap akan terasa. Tentu saja, kamu bisa memadukannya dengan produk jaket atau pakaian lain agar menjaga suhu tubuh. Tapi untuk OOTD ke gunung, Gravel 2.0 X28 LS Updated Shirt akan tampak keren saat difoto.

Dilengkapi fitur tropic dry, kemudian satu saku di bagian dada, lengan panjang yang bisa digulung, dan berbahan dasar polyester, membuat kemeja ini sangat nyaman digunakan.

Merabu Mens Jacket 5K, Jaket Keren dengan Fitur yang Lengkap (Rp 999.000)

ootd ke gunung

Rekomendasi OOTD kedua produk Eiger adalah Merabu Mens Jacket 5K. Dengan melihat tampilannya saja, kamu pasti paham kenapa jaket ini masuk ke dalam daftar OOTD ke gunung yang ada di artikel ini.

Keren, waterproof, breathable, serta nyaman dan hangat saat digunakan, jaket yang satu ini bisa jadi outer dan dikombinasikan dengan banyak pakaian di bagian dalamnya. Tidak hanya itu, jaket ini juga terbuat dari 40% polyester daur ulang REBORN, sehingga juga menjadi wujud nyata sustainable product demi kelestarian lingkungan.

Back to Basic dengan Sinka SS Active Tees WS (Rp 189.000)

ootd ke gunung

Dengan dua warna basic yang tidak lekang oleh waktu, Sinka SS Active Tees WS akan jadi opsi menarik untuk pakaian yang kamu gunakan. Ingat, pakaian ini khusus untuk kamu para ladies ya, karena memiliki potongan yang khas dan unik.

Dengan teknologi tropic dry yang menjaga tetap kering meski banyak melakukan gerakan, pakaian ini akan nyaman digunakan dalam jangka waktu panjang. Earth tone yang dimunculkan dalam warnanya membuat kaos ini mudah sekali dikombinasikan dengan berbagai produk Eiger lainnya.

Seri X MT Blanc Sweater, dengan Tiga Warna Klasik (Rp 399.000)

ootd ke gunung

Jika kamu adalah penggemar sweater, kamu bisa memasukkan MT Blanc Sweater ke dalam opsi OOTD ke gunung yang akan kamu bawa. Tidak saja karena sweater ini keren dan stylish, tapi juga apparel yang satu ini sangat nyaman digunakan untuk bergerak.

Sweater ini sendiri memiliki penggunaan yang cukup fleksibel. Bisa menjadi outer dan dipadukan dengan kaos, atau bisa menjadi pakaian di bagian dalam dan dikombinasikan dengan jaket yang memiliki model lebih longgar. Untuk mencegah lengan baju tertarik, produk ini dilengkapi lubang ibu jari di bagian ujung lengannya. Menarik bukan?

Tampil Modis dengan Haingana WS Vest (Rp 339.000)

ootd ke gunung

Penggunaan vest atau rompi saat ini mungkin tidak umum dilakukan, karena dinilai sudah tidak lagi keren. Tapi dengan vest dari Eiger ini, kamu para ladies bisa tampil keren dan percaya diri, sekaligus membantu menghangatkan bagian atas tubuh.

Vest sederhana ini memiliki dua warna utama, yakni black dan navy, yang bisa dipilih sesuai dengan padu padan outfit kamu. Bahannya nyaman dengan zip di bagian depan dan dua saku di bagian kiri dan kanan. Haingana WS Vest juga merupakan windproof vest, sehingga bisa membantu kamu menangkal angin yang cukup kencang di area pegunungan.

X-Messy Striper SS Shirt, Model Berkerah tapi Tetap Casual (Rp 207.200)

ootd ke gunung

X-Messy Striper SS Shirt menjadi opsi berikutnya dalam OOTD ke gunung. Meski memang bahannya tidak setebal itu, tapi kaos ini sangat cocok dikombinasikan dengan outfit lain dari produk Eiger Adventure.

Potongan pakaiannya yang longgar memungkinkan kamu bergerak bebas tapi tetap nyaman digunakan. Kamu juga bisa memilih warna red atau blue yang tersedia, sehingga fleksibel untuk dikombinasikan. Bahan yang digunakan 100% katun sehingga menjamin kenyamanannya saat digunakan.

Baca Juga : Cara Mencuci Sleeping Bag dan 3 Tips Menyimpannya agar Awet 

Kombinasi OOTD ke gunung di atas bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai apparel yang ada di laman produk Eiger Adventure. Tentunya, kamu bisa mendapatkan berbagai kombinasi menarik tapi tetap nyaman digunakan di sana.

Melengkapi koleksi OOTD ke gunung bukan hal yang sulit, selama kamu mempercayakan semua pada koleksi lengkap Eiger Adventure. kamu bisa dengan mudah belanja online di website Eiger Adventure official langsung dengan harga terbaik, barang pasti original, dan bebas bayar dengan beragam metode yang pasti memudahkan kamu. #PastiMakinAsyik berpetualang dan berlibur bersama Eiger Adventure!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru