HomePromotionOnlineCek Promo Gajian April EIGER untuk Tingkatkan Penampilanmu!

Cek Promo Gajian April EIGER untuk Tingkatkan Penampilanmu!

Eigerian pasti sudah menantikan promo gajian April dari EIGER, bukan? Promo ini pasti yang paling ditunggu, karena Eigerian pastinya ingin kembali berpetualang dan melakukan kegiatan outdoor pasca berakhirnya lebaran.

Dengan berbagai penawaran menarik yang tersedia di rangkaian promo gajian april EIGER, kini Eigerian tidak perlu khawatir dompet jebol.

Eigerian akan memiliki belanja gratis tanpa banyak “tapi” dari 24 April hingga 30 April 2024! Baca artikel di bawah ini, catat, dan jangan ketinggalan promo!

Diskon dan Voucher Menguntungkan di EIGER

1. Promo Gajian

Dengan promo gajian April EIGER, Eigerian dapat menikmati lebih banyak kenyamanan ketika melakukan kegiatan di luar ruangan dengan memakai pakaian berkualitas tinggi.

Dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia, produk non-tas seperti kaus, celana, sepatu, dan peralatan outdoor lainnya dapat di diskon hingga 10%. 

2. Lengkapi Diskon dengan Voucher Booster

EIGER menawarkan voucher booster eksklusif untuk promo gajian April untuk membantu Eigerian menghemat uang! Setelah membayar, masukkan kode voucher berikut:

  • Voucher 15K: bagi Eigerian melakukan pembelian minimal 350 ribu rupiah.
  • Voucher 25K: bagi Eigerian melakukan pembelian minimal 500 ribu rupiah.
  • Voucher 50K: bagi Eigerian melakukan pembelian minimal 750 ribu rupiah.
  • Voucher 100K: bagi Eigerian melakukan pembelian minimal 1 juta rupiah.

Rekomendasi Produk EIGER untuk Touring di Promo Gajian April mulai 200 Ribuan

Eigerian yang ingin memulai touring kendaraan roda dua dapat memanfaatkan kesempatan kali ini. Semua peralatan kebutuhanmu dapat dibeli di eigeradventure.com.

Berbagai produk EIGER tersedia dengan harga spesial mulai dari 200 ribu rupiah. Kamu dapat melihat produknya di sini:

Baca Juga: Yuk Review Produk EIGER, Dapatkan Poin EAC Sampai 5.000!

1. Towsend F1

promo gajian april

Kemeja Townsend F1 yang tangguh dan nyaman cocok untuk perjalanan harian dan rutinitas.

Pilihan warna netral dari kemeja lengan panjang pria EIGER Riding ini melengkapi pakaian Eigerian saat berkendara baik di kota maupun ke tempat yang menjanjikan pengalaman baru.

2. X-Copper Denim Pants

promo gajian april

Bahan raw denim yang stretchy dari X-Copper Denim Pants memberikan kenyamanan saat berkendara sehari-hari dengan gusset pada selangkangan dan knee-articulated.

Teknologi Ozon yang digunakan untuk membuat denim alami menghemat air, energi, bahan kimia, dan jejak karbon. 

Proses pencucian denim yang biasa dilakukan untuk memberikan efek tertentu juga dilewatkan.

Ini membuat celana ini lebih tahan lama dan unik karena akan menciptakan tampilan dan tekstur unik padanya seiring dengan rutinitas Eigerian. 

3. Pedauh Mid Cut Men

promo gajian april

Sepatu mid-cut Pedauh hadir untuk meningkatkan gaya harian dan membuat Eigerian tetap nyaman ke mana pun pergi, karena menggabungkan desain klasik minimalis dengan tetap menawarkan daya tahan yang baik dan tetap fleksibel untuk pemakaian di perkotaan dan kegiatan outdoor lainnya.

Bagian atas sepatu ini terbuat dari suede dan kanvas yang lembut dan tahan lama, sehingga Eigerian dapat bergerak dengan bebas tanpa mengurangi kenyamanan kaki. 

Selain berfungsi sebagai bantalan dan peredam hentakan, insole Ortholite yang ringan dan berdaya evaporasi tinggi juga menguapkan kelembaban untuk menjaga permukaan kering.

Outsole dengan desain klasik hiking ini meningkatkan grip dan daya tahan, meningkatkan elastisitas, dan mencegah tergelincir saat berjalan di permukaan basah.

4. Viteza Quilted Vest

promo gajian april

Dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent, Viteza Quilted Vest melindungi Eigerian saat berkendara dari angin dan hujan ringan.

Selain itu, bahan dan padding yang lembut dari rompi ini memastikan Eigerian tetap hangat dan nyaman sepanjang perjalanan. Bagian depan rompi memiliki kancing snap yang dirancang untuk membuatnya mudah dipasang dan dilepas.

Mulai Lagi Berkegiatan Outdoor dengan Promo Gajian April Eiger

Eigerian, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan Promo Gajian April EIGER yang menguntungkan ini.

Untuk mendapatkan produk EIGER asli, promo menarik, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, segera kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com.

Selain itu, ada berbagai metode pembayaran yang tersedia untuk memudahkan Eigerian. Dengan EIGER, petualanganmu akan menjadi lebih seru dan menarik! Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat uang dan tetap modis.

Eigerian juga bisa melakukan review produk EIGER untuk bisa mendapatkan 5000 poin EAC.

Eigerian bisa mereview nya di aplikasi yang bisa kamu download dengan mengakses link berikut ini: https://eigeradventure.onelink.me/Frj9/2xy4tghg

Agar lebih praktis dan mudah, kamu juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure yang sudah bisa kamu unduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Produknya lebih lengkap dan dijamin ori. Dapatkan juga promo dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru