HomePromotionOnlinePromo Gajian, Diskon Hingga 50% + Voucher + Gratis Ongkir!

Promo Gajian, Diskon Hingga 50% + Voucher + Gratis Ongkir!

Gajian adalah waktu paling menyenangkan untuk para pekerja, sementara Promo Gajian EIGER adalah momen yang paling ditunggu untuk berburu produk diskonan. Berlangsung hingga 28 Februari 2022 di website eigeradventure.com, Eigerian dapat menikmati Promo Gajian yang dijamin nggak akan bikin isi rekening jebol! Penasaran apa aja promonya?

DISKON SEMUA PRODUK, HINGGA 50%!

Mau belanja produk EIGER Riding, EIGER 1989, atau EIGER Mountaineering? Kamu bisa borong semuanya tanpa khawatir, karena diskonnya berlaku untuk semua produk!

Untuk Eigerian yang senang dengan kegiatan luar ruang seperti hiking, bisa mendapatkan perlengkapan ataupun melengkapi koleksinya dengan produk Eiger Mountaineering.

Sementara bagi Eigerian yang aktif berkegiatan di luar ruang menggunakan motor atau sepeda, bisa mendapatkan apparelfootwear, sampai safety gear pada rangkaian produk Eiger Riding.

Cari perlengkapan dan aksesoris untuk sehari-hari atau traveling? Ada! Produk-produk dari Eiger 1989 tepat untukmu. Mulai dari atasan, bawahan, footwear, headwear, sampai aksesoris tersedia untuk melengkapi aktivitas harianmu nih Eigerian!

ADA DOUBLE POINT + EXTRA VOUCHER + GRATIS ONGKIR!

Promo Double Point Khusus Member EAC

Bukan hanya menyuguhkan diskon, namun jika sudah terdaftar sebagai member EIGER Adventure Club (EAC), Eigerian berkesempatan untuk mendapatkan double point jika berbelanja di eigeradventure.com pada hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, dengan berbelanja minimal Rp 250.000, akan ada tambahan potongan berupa voucher sebesar Rp 20.000. Extranya lagi, ada juga promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia loh!

Dengan diskon ditambah extra promo seperti ini, kamu bisa berbelanja sekaligus semua produk terbaru yang kamu perlukan from head to toe. Langsung kunjungi eigeradventure.com, pilih produk yang kamu ingingkan, selesaikan transaksi, selesai! Kamu hanya perlu duduk manis menunggu pesananmu kami antar ke rumahmu. Belanja di promo gajian di website eigeradventure.com memang paling asyik dan hematnya maksimal!

INI PRODUK DISKON REKOMENDASI UNTUKMU!

Promo Gajian – Rapt to Adapt Series

Eiger Rapt to Adapt Series

Sedang cari tas yang pas untuk traveling? Rapt to Adapt Series bisa menjadi pilihan produk diskon yang wajib kamu miliki! Rangkaian produk tas terbaru dari EIGER 1989 ini pas untuk memenuhi kebutuhanmu saat bepergian atau berkegiatan sehari-hari. Rapt to Adapt series terdiri dari aneka jenis tas, sebagai berikut:

  1. Versapack Half Camera 25L
    Jika saat traveling kamu selalu membawa peralatan kamera atau laptop, tas ransel ini cocok jadi pilihanmu.
  2. Versapack Modular
    Tas ransel berkapasitas 25 liter ini, bagian depan tasnya dapat dilepas pasang dan digunakan sebagai tas pinggang.
  3. Versapack Sacoche Tote
    Tas yang ringkas ini dapat diperbesar hingga 20 liter sebagai tote bag.
  4. Versapack Duffle Pouch
    Tas multifungsi yang bisa digunakan dengan tiga cara, yaitu sebagai duffle, backpack, serta bisa dilipat hingga kecil menjadi travel pouch. Tas ini juga dilengkapi dengan finishing water repellent loh!
  5. Versapack Waist-Pack
    Tas yang memiliki kapasitas 15 liter ini bukan hanya dapat digunakan sebagai tas pinggang, namun juga dapat dikenakan sebagai backpack. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan finishing water repellent.
  6. Rivulet Pack 25L
    Tas ini hadir dengan material water repellent dan kompartemen utama dengan lapisan dalam seam sealed untuk menjaga barang bawaanmu agar tetap aman meski terkena percikan air hujan.
  7. Rivulet Sacoche Bag
    Tas berkapasitas 5 liter yang dilengkapi dengan organizer tambahan.
  8. Rivulet Pouch Bag
    Tas selempang yang ringkas, pas untuk membawa barang esensial saat bepergian.

Promo Gajian – EIGER Campout Day Tent Series

Eiger Campout Day Tent Series

Nggak cari tas, tapi cari tenda? EIGER Campout Day Tent Series pas banget untuk kamu beli saat promo gajian! Terdapat empat macam tenda dengan kapasitas yang berbeda pada koleksi EIGER Campout Day Tent Series, yaitu Berganoa 1P, Hornbill 2P, Santalum 4P, dan Casuarina 6P yang cocok menemani petualanganmu.

Tenda-tenda ini terbuat dari material poliester waterproof yang dilengkapi dengan konstruksi double layer, serta dirancang dengan ventilasi berbentuk segitiga dan panel mesh untuk meningkatkan sirkulasi udara.

Gimana? Semakin pengen belanja nggak nih, Eigerian? Langsung aja mampir ke eigeradventure.com untuk belanja produk EIGER original dan bergaransi favoritmu selagi promo masih berlaku ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru