HomePromotionOnlinePromo Gajian Februari dari EIGER, Ada Voucher Jutaan Rupiah!

Promo Gajian Februari dari EIGER, Ada Voucher Jutaan Rupiah!

Waktunya gajian, tetep bisa bayar tagihan tapi juga tetep bisa belanja, mau nggak Eigerian? Yuk berikan juga self reward atas kerja keras mu, mumpung sedang ada Promo Gajian Februari dari EIGER.

Untuk Eigerian yang ingin tampil stylish dan siap melakukan perjalanan dan petualangan di alam, EIGER menawarkan Promo Gajian yang menguntungkan.

EIGER memberikan Eigerian kesempatan singkat untuk mengisi lagi perlengkapan petualanganmu—kini dengan harga lebih hemat karena ada promo gajian EIGER di marketplace.

Selama periode promosi ini, Eigerian dapat memperoleh diskon menarik. Berlangsung eksklusif di marketplace favoritmu dari tanggal 24 Februari hingga 29 Februari 2024.

Informasi tambahan serta kode voucher potongan harga dapat ditemukan dalam artikel di bawah ini.

Diskon dan Harga Fantastis di EIGER

1. Promo Gajian Februari

Promo gajian yang diberikan EIGER membuat Eigerian mendapatkan kenyamanan ekstra ketika berkegiatan outdoor dengan memakai perlengkapan yang berkualitas. Untuk produk-produk non bags, Eigerian bisa mendapatkan diskon sampai 10%.

Eigerian yang ingin memiliki tas dari EIGER jangan berkecil hati. Masih ada diskon 5% yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan tas-tas berkualitas ini. 

Eigerian tidak perlu ragu karena tas EIGER memiliki garansi satu tahun untuk ritsleting dan jahitan.

Jika kamu membeli tas secara online, kamu masih dapat klaim garansi dengan membawa tas ke EIGER Adventure Store terdekat dan membawa faktur pembelian. Jadi buruan dapatkan diskonnya sebelum terlambat!  

2. Promo Singkat Marketplace

Selain itu, EIGER juga memberikan sejumlah promo di berbagai marketplace pilihanmu.

Promo singkat marketplace yang diberikan oleh EIGER membuat para Eigerian bisa mendapatkan harga khusus di waktu yang sudah ditentukan, yakni dari tanggal 21 Februari sampai 24 Februari 2024. 

Bagi kamu yang mencari produk non bags, seperti sepatu, celana, baju dan peralatan berkemah, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10% di marketplace favorit.

Bagi Eigerian yang sedang ingin membeli produk bags, jangan khawatir. EIGER juga ada flash sale yang memberikan potongan harga sampai 40%.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan dapatkan produk-produk EIGER dengan potongan harga!

3. Discount Periode 22 Feb jam 13.00 – 26 Feb 2024

EIGER juga memberikan diskon khusus tambahan bagi Eigerian di tanggal 22 Februari sampai 26 Februari 2024.

Bagi Eigerian yang ingin belanja produk non bags, seperti sepatu, baju, sarung tangan dan masih banyak lagi, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tetapi, jangan berkecil hati bagi Eigerian yang ingin mendapatkan produk tas EIGER. Produk-produk tas juga diberikan diskon sebesar 5% (kecuali daypack dan carrier). Jadi tunggu apalagi buruan dapatkan diskonnya sebelum kehabisan!

4. Lengkapi Promo Gajian Februari dengan Voucher Booster

Untuk membantu Eigerian lebih hemat saat membeli produk incaran, EIGER menawarkan voucher booster eksklusif untuk Promo Gajian dan Promo Singkat Marketplace! Setelah selesai membayar, masukkan kode voucher yang terdaftar di bawah ini:

  • EXTRA20PERSEN: Voucher 20 Persen bagi Eigerian melakukan pembelian minimal 15 juta rupiah
  • EXTRA10PERSEN: Voucher 10 Persen bagi Eigerian yang sudah menjadi follower EIGER di marketplace
  • Voucher 22-26 Feb 2024: Voucher 3 juta rupiah maksimal 20% dengan minimal pembelian 15 juta rupiah pada pukul 19.00 – 24.00 WIB, Voucher 1 juta rupiah maksimal 10% dengan minimal pembelian 10 juta rupiah.
  • Voucher 23-25 Feb 2024: Diskon 5% bagi Eigerian yang membeli 2 produk EIGER

5. Simak Live Shopping EIGER di Berbagai Marketplace

Ingin dapat lebih banyak mendapatkan diskon produk EIGER? Simaklah live shopping EIGER yang diadakan di berbagai Marketplace.

Eigerian bisa mendapatkan info-info tentang produk-produk yang sedang flash sale maupun sedang promo. Simak jadwal live shopping di bawah ini 

Daftar Produk EIGER Harga Fantastis di Promo Gajian Februari mulai 200 Ribuan

Eigerian yang ingin mendaki gunung, berlibur, atau melakukan kegiatan outdoor lainnya dapat memanfaatkan kesempatan kali ini.

Semua peralatan kebutuhanmu dapat dibeli di berbagai marketplace pilihanmu. Berbagai produk EIGER tersedia dengan harga spesial mulai dari 150 ribu rupiah. Kamu dapat melihat produknya di sini:

Baca Juga: Promo Kalender Gratis Toko EIGER: Buruan Sebelum Kehabisan!

1. RALEIGH WORK SHIRT

Promo Gajian Februari

Saat Eigerian perlu memperbaiki kendaraan kesayangan, Raleigh Work Shirt adalah teman yang tepat.

Eigerian dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan ketika memakai baju ini karena memiliki bahan yang kuat, tahan terhadap noda, dan anti air.

2. EIGER COMRADE FRONT BAG CHEST P

Promo Gajian Februari Tas EIGER

Dalam Comrade Front Bag, Eigerian dapat menyimpan semua perlengkapan ringan saat hiking, seperti ponsel, kompas, obat-obatan, headlamp, dll. agar mudah dijangkau.

Kamu dapat mengoptimalkan tas ini sebagai tas dada dengan mengaitkannya pada ring D atau webbing loop tas carrier.

Untuk menjaga tas tetap stabil saat dipakai, pasangkan tali bagian bawah pada tali gendong menggunakan kancing snap. 

Tas dada ini memiliki kompartemen utama yang terdiri dari saku dalam dan saku yang dilengkapi dengan organizer untuk menyimpan barang bawaan.

Eigerian juga dapat menggunakan tas selempang ini untuk menemani kegiatan sehari-hari dengan cara memasangkan tali ke ring D tas.

Makanya, cepat gunakan Promo Gajian untuk mendapatkan tas berkualitas ini.

3. EIGER FARGO LONG SLEEVE SHIRT

Promo Gajian Februari Kemeja EIGER

Kemeja lengan panjang yang tepat untuk berkendara dan di garasi, Fargo Long Sleeve memiliki tampilan yang tangguh dan bahan yang kuat, tahan noda, dan water-repellent.

Semua yang diperlukan untuk kemeja yang digunakan ketika riding. Gunakanlah Promo Gajian untuk mendapatkan kemeja yang menghilangkan halangan ketika berkendara roda dua.

4. EIGER VERDON-LAW WATCH

Promo Jam Tangan EIGER

Verdon adalah jam tangan analog modern dengan desain klasik yang cocok untuk gaya sehari-hari Eigerian.

Memiliki case yang terbuat dari material alloy, tali kulit, dan tahan air 5 ATM, jam tangan ini adalah pelengkap penampilan yang sempurna untuk kegiatan sehari-hari maupun saat traveling.

Belanja Sekarang, Pasti Untung Kemudian! 

Eigerian, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan Promo Gajian EIGER yang menguntungkan ini.

Untuk mendapatkan produk EIGER asli, promo menarik, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, segera kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com atau berbagai marketplace pilihanmu.

Untuk bisa tahu produk apa saja yang sedang diskon, Eigerian bisa menonton live di Shopee melalui link berikut: https://live.shopee.co.id/p/share?share_target=reminderlp&plan_id=800798.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru