HomeTips & TrickLifestyleBerbeda dari Kaos Biasa, Kaos Oversized Nyaman Dipakai Kapan Saja

Berbeda dari Kaos Biasa, Kaos Oversized Nyaman Dipakai Kapan Saja

Apakah ada yang belum kenal dengan kaos oversized? Kaos oversized adalah jenis kaos yang dirancang secara khusus dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran kaos biasa. Ciri khas dari kaos oversized ini adalah memiliki dimensi yang lebih besar daripada kaos biasa. Hal ini terutama terlihat dalam lebar bahu, lebar dada, panjang lengan, dan juga panjang bagian tubuh kaos.

Selain itu, kaos ini juga cenderung memiliki potongan yang lebih longgar, memberikan ruang yang lebih besar di sekitar tubuh. Hal inilah yang membuatnya nyaman dipakai dan memberikan tampilan yang santai.

Tips Memilih Kaos Oversized yang Nyaman Dipakai

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Kaos oversized sering kali dipilih untuk menciptakan tampilan yang santai dan casual, cocok dipadukan dengan celana pendek, celana panjang, atau rok untuk menciptakan gaya yang effortless. Kaos ini biasanya hadir dalam berbagai gaya dan bahan, bisa berupa kaos polos, kaos dengan cetakan atau grafis, atau bahkan kaos dengan tekstur yang berbeda.

Ada beberapa tips dalam memilih kaos oversized yang wajib Eigerian perhatikan, nih!

  1. Meskipun kaos oversized memiliki potongan yang lebih besar dari kaos biasa, tapi sangat penting untuk tetap memilih ukuran yang sesuai dengan tubuh. Jika Eigerian ingin tampilan yang lebih longgar, pilihlah satu atau dua ukuran di atas ukuran biasa. Tapi, pastikan kaos tersebut tidak terlalu besar sehingga terlihat tidak proporsional.
  2. Perhatikan panjang lengan, panjang bagian tubuh, dan lebar bahu saat memilih kaos oversized. Pastikan panjang lengan tidak terlalu pendek ataupun terlalu panjang, dan lebar bahu sesuai dengan bahu. Selain itu, pastikan juga panjang bagian tubuh tidak terlalu pendek atau terlalu panjang.
  3. Tips berikutnya, perhatikan bahan kaos yang dipilih. Pilihlah bahan yang nyaman dan sesuai dengan preferensimu. Bahan yang ringan dan breathable seperti katun atau bahan campuran katun biasanya akan jadi pilihan yang baik untuk kaos oversized.
  4. Kaos oversized dapat memiliki berbagai detail desain seperti potongan asimetris, tekstur, ataupun cetakan grafis. Pilihlah detail desain yang sesuai dengan gaya dan preferensi pribadimu, ya.
  5. Jangan lupa perhatikan kualitas jahitan dan bahan kaos tersebut. Pastikan jahitan kuat dan rapi, dan bahan kaos memiliki kualitas yang baik sehingga tahan lama dan nyaman saat dipakai.

Dengan memerhatikan tips-tips di atas, tentunya Eigerian bisa memilih kaos oversized yang sesuai dengan preferensi dan memberikan tampilan yang stylish sekaligus nyaman.

Baca juga: Rekomendasi Jaket yang Bagus untuk Pria, Siap Tampil Gaya! 

Rekomendasi Kaos Oversized dari EIGER

Bagi Eigerian yang tertarik untuk memiliki kaos ini, cek beberapa rekomendasinya dari EIGER yang telah disiapkan di bawah ini, yuk!

1. EIGER GRANDE COURT T-SHIRT

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Kaos oversized yang satu ini terbuat dari bahan katun tebal yang lembut, cocok untuk melengkapi penampilan kapanpun dan apapun kegiatanmu. Materialnya adalah Heavy Cotton dengan fitur kerah corong, model oversized lengan pendek.

2. FASCIA

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Lalu ada Fascia yang bisa juga Eigerian pilih dengan motif garis yang terbuat dari bahan katun dan memiliki potongan longgar/oversized. Eigerian bisa mengkombinasikan kaos ini dengan bawahan favorit. Materialnya adalah cotton 16’S yang sangat nyaman dipakai seharian.

3. X BROAD

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Eigerian juga bisa mengekspresikan gaya modern dengan memakai kaos oversized lengan pendek X-Broad. Kaos ini dirancang dengan bordir logo EIGER di bagian dada, dan hadir dengan beberapa pilihan warna yang cocok melengkapi tampilan casual sehari-hari. 

4. WILL O THE WISP

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Selain beberapa rekomendasi yang telah disebutkan di atas, Eigerian juga bisa mendapatkan gaya casual terbaik dengan memakai kaos lengan pendek Will O The Wisp. Kaos berbahan katun ini dirancang khusus dengan potongan longgar/oversized dan dilengkapi grafis di bagian depan dan belakang. 

5. BENTAYAN OVERSIZE SS TEES

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Bagi kaum adam, kaos lengan pendek Bentayan terbuat dari bahan katun yang nyaman ini sangat cocok untuk menemani petualangan setiap harinya. Kaos ini dirancang dengan potongan longgar/oversized dan desain color-block yang menunjang penampilanmu di berbagai suasana.

6. WANDERHAUL SS OS TEES

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Lebih dari sekedar T-shirt biasa, T-shirt Wanderhaul OS ini dirancang dengan potongan longgar dan saku dada yang kontras. Eigerian bisa mengekspresikan tampilan modern ini dengan mengkombinasikan dengan bawahan favorit.

7. HEMLOCK SS OVERSIZE TEES

kaos oversized
Sumber: Eiger Adventure

Rekomendasi kaos oversized lainnya yang bisa Eigerian pilih adalah Hemlock SS Oversize Tees. Eigerian bisa menunjukkan gaya casual terbaik dengan memakai kaos lengan pendek Hemlock dengan potongan oversized ini. Dilengkapi saku dada berwarna kontras dengan ritsleting, kaos berbahan katun organik ini akan dijamin akan membuat penampilanmu lebih keren. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, tentunya kaos ini cocok dikombinasikan dengan bawahan apapun.

Baca juga: 10 Rekomendasi Long Sleeve dari EIGER untuk Berbagai Kegiatan

Kaos oversized memang sering menjadi tren dalam dunia fashion, terutama di kalangan remaja dan dewasa muda. Fashion item yang satu ini merupakan pilihan yang populer di kalangan mereka yang mengikuti mode streetwear atau gaya yang santai namun modis. Yuk, kunjungi website resmi EIGER Adventure dan tentukan pilihanmu!

Selain beberapa koleksi kaos oversized, masih ada berbagai koleksi pakaian dan perlengkapan lainnya dari EIGER yang tak kalah menarik. Termasuk t-shirt, jaket, celana gunung, sepatu, tas, topi, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan jaminan kualitas produk original, gratis ongkir seluruh Indonesia, dan promo menarik lainnya, belanja online di website resmi EIGER dijamin aman dan nyaman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru