HomeEditor PickPromo Kalender Gratis Toko EIGER: Buruan Sebelum Kehabisan!

Promo Kalender Gratis Toko EIGER: Buruan Sebelum Kehabisan!

Selamat berbelanja dengan nyaman, Eigerian! Memasuki bulan Februari, EIGER memberikan banyak diskon kalender gratis bagi Eigerian yang berbelanja di semua offline store.

Jadi bagi kamu yang ingin bergaya tapi tetap hemat, buruan dapatkan diskon-diskon ini! Cek diskonnya berikut ini.

Promo Kalender Gratis

Kalender gratis

Mau dapat diskon fantastis serta souvenir menarik saat berbelanja? Buruan cek Promo Kalender Gratis yang ada di bulan Februari ini!

Eigerian bisa mendapatkan hadiah berupa kalender gratis jika berbelanja produk EIGER dan Outlive minimal 500 ribu di offline store di seluruh Indonesia. 

Selain itu, Eigerian juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk beberapa produk pilihan dari EIGER. Jadi tunggu apa lagi, datanglah ke toko EIGER yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Rekomendasi Produk EIGER yang Didapatkan di Offline Store Mulai dari 100 Ribuan!

Eigerian yang ingin mendaki, berlibur, atau melakukan kegiatan outdoor lainnya dapat memanfaatkan kesempatan kali ini.

Kamu bisa membeli semua kebutuhanmu di toko offline EIGER. Ada berbagai produk dengan harga spesial mulai dari 100 ribu rupiah. Lihat produknya di sini:

1. COFETE MEN

Beli sendal EIGER dapat kalender gratis

Segera dapatkan Cofete Men di bulan Februari karena sudah ada diskon dari harga awal Rp 139.000!

Apakah Eigerian sedang mencari yang nyaman dan tahan lama untuk digunakan ketika beraktivitas sehari-hari?

Cofete Men adalah pilihan yang tepat bagi kamu! Selain itu, Eigerian juga bisa meningkatkan gaya saat memakai sandal ini.

Cofete Men adalah sandal jepit dengan motif yang menarik yang cocok untuk pemakaian harian atau traveling.

Dengan outsole anti slip yang terbuat dari material EVA karet yang ringan dan empuk, Eigerian akan merasa nyaman dan bergaya saat beraktivitas.

2. CRYSTALIN 2A

Crystalin 2A, tas selempang praktis dan stylish, sedang di diskon selama bulan Februari ini dari harga awalnya Rp 249.000!

Bagi Eigerian yang sedang mencari shoulder bag berkualitas, segera dapatkan produk yang satu ini!

Crystalin 2A adalah tas pinggang yang praktis untuk digunakan sehari-hari. Tas ini memiliki kompartemen utama, saku depan, dan saku belakang untuk menyimpan barang bawaan dengan mudah.

Selain itu, ada lubang untuk earphone agar Anda dapat mendengarkan musik dengan nyaman.

3. HEMLOCK ROAD F1

Beli kemeja EIGER dapat kalender gratis

Dapatkan kemeja lengan panjang berkualitas, Hemlock Road F1, dengan diskon dari harga aslinya Rp 399.000 di bulan Februari ini. Dengan kemeja ini, Eigerain bisa mendapatkan kenyamanan ketika berkendara roda dua.

Kemeja Hemlock Road F1 adalah atasan kasual yang sempurna untuk dipadukan dengan celana jeans atau denim pilihan kamu. Desain roll-up sleeves dan dua saku dada flap membuatnya nyaman saat berkendara.

Baca juga: EIGER Eco-Friendly Store: Berkomitmen Berikan Dampak Positif Bagi Lingkungan

4. R.LT 14″ MERIDIAN 30

Belanja tas EIGER dapat kalender gratis

Eigerian ingin memiliki tas yang memiliki kompartemen luas dan bahan berkualitas? Dapatkan R.LT 14″ Meridian 30 yang sedang diskon dari harga awalnya Rp 689.000 selama bulan Februari ini.

Jika Eigerian ingin pergi ke sekolah, kantor, atau aktivitas lain yang mengharuskan membawa laptop dan barang lain, tas laptop ini adalah pilihan yang tepat.

5. CLIFTON

Beli sepatu EIGER dapat kalender gratis

Bingung memilih sepatu yang bisa melindungi kaki saat beraktivitas sehari-hari? Dapatkan sepatu dari EIGER, Clifton, yang sedang potongan harga di bulan Februari ini!.

Dilengkapi dengan material karet pada midsole dan outsole, Eigerian akan tetap nyaman dan fleksibel sepanjang hari beraktivitas.

Sepatu ini terbuat dari kanvas dan suede pada bagian atas, membuatnya cocok untuk kegiatan sehari-hari sambil tetap stylish.

Selain itu, insole Ortholite® pada sepatu ini memberikan bantalan yang ringan, nyaman, dan mengalirkan udara untuk memastikan bahwa kaki kamu tetap nyaman saat beraktivitas.

Buruan Dapatkan Promo Kalender Gratis

Eigerian, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan diskon-diskon produk EIGER yang menguntungkan di bulan Februari ini. Untuk mendapatkan produk EIGER asli dan promo menarik, Segera kunjungi toko EIGER terdekat.

Eigerian bisa mencari tahu toko terdekat dari tempat tinggal kamu dengan mengunjungi halaman website https://www.eigeradventure.com/store-locator. Jangan lewatkan promo satu ini! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru