HomePromotion#MariKembali Belanja ke Toko EIGER Terdekat, Ada Promo Lebaran All Item!

#MariKembali Belanja ke Toko EIGER Terdekat, Ada Promo Lebaran All Item!

Eigerian, menjelang Lebaran datang kamu pasti punya banyak kebutuhan, kan? Mulai dari belanja baju baru untuk acara keluarga, kebutuhan tas untuk mudik, alas kaki yang nyaman untuk perjalanan jauh dan masih banyak lagi. Agar semua kebutuhanmu dapat terpenuhi namun kamu tetap bisa memaksimalkan penghematan pendapatan dan THR-mu, kamu bisa manfaatkan promo. Kabar baiknya, EIGER punya promo Lebaran yang bisa kamu nikmati. Yuk baca sampai selesai artikel di bawah ini dan temukan info promo selengkapnya! 

Harga Spesial Untuk Semua Sandal EIGER

Promo Lebaran yang satu ini cocok banget buat Eigerian yang lagi butuh sandal baru di hari Lebaran nanti. Semua sandal EIGER diskon 15% khusus di promo Lebaran dari tanggal 28 Maret sampai 31 Maret 2024. Ada banyak pilihan sandal yang bisa dipadukan dengan berbagai outfit Lebaranmu. Yuk cek rekomendasi sandal Lebaran di bawah ini:

  1. BHARDEV ROLLSTRAP SOLE OLIVE

Bhardev Roll Strap Sole Olive, sandal serbaguna yang bisa jadi pilihan tepat untuk sambut suasana Lebaran dan aktivitas sehari-harimu. Desain sandal ini juga memperhatikan anatomi kaki, sehingga bantalan yang dirancang sesuai dengan bentuk kaki menjadikannya pas untuk pemakaian jangka panjang tanpa merasa lelah atau tidak nyaman. Cocok banget nih untuk menemani momen-momen berhargamu selama Lebaran dan atau juga teman setia saat perjalanan mudik.

  1. EIGER DEPUTY SANDALS

Nah buat Eigerian yang menyukai gaya kasual ada rekomendasi sandal Lebaran dari EIGER yaitu Deputy Roll Strap Sandal. Ngga hanya cocok untuk menjelajahi kota atau berpetualang urban, tetapi juga menjadi pilihan tepat untuk menambahkan sentuhan santai tapi tetap stylish dalam suasana Lebaran.

Sandal-sandal di atas bisa kamu dapatkan dengan harga menarik loh, hanya di promo Lebaran. Diskon ini bikin kamu bisa alokasikan budget untuk belanja kebutuhan lainya bukan?

Beli Baju Lebaran EIGER Juga Diskon! 

Selain sandal, EIGER juga tawarkan diskon 15%  untuk berbagai pilihan apparel. Kamu bisa mix and match berbagai pilihan pakaian yang sesuai dengan gayamu. Dari pakaian formal hingga yang lebih kasual. Koleksi baju Lebaran EIGER pastinya bikin Lebaranmu jadi lebih gaya. Lengkap mulai dari pakaian wanita, pria hingga anak.  Berikut ini rekomendasi yang bisa kamu pilih

  1. WS TRISHA OVERALL MIDI DRESS

Buat Eigerian yang mencari apparel yang cocok digunakan selama halal bihalal, Lebaran dress ini cocok banget loh! WS Trisha Overall Midi Dress memberikan kesan feminim dan trendi tapi tetap nyaman saat digunakan. Mix dengan kaos favoritmu membuat penampilan pastinya lebih stand out. 

  1. X- ROLLING POLO

Ketika Lebaran sering kali kita disibukkan dengan berbagai kegiatan, nah kaos polo ini bisa jadi pilihan untuk temani kamu seharian. Dibuat dari bahan poliester berkualitas tinggi, memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai. Selain itu, kaos berdesain kasual ini membuatnya tetap cocok digunakan di acara formal atau santai. 

  1. JR MOORLAND STRIPE SS TEES

Pastikan si kecil tetap bergaya dan nyaman di hari Lebaran dengan JR MOORLAND STRIP, kaos yang cocok untuk membuat anak merasa nyaman sepanjang hari. Terbuat dari katun berkualitas, kaos ini memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik. Dengan dua pilihan warna yang tersedia, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan gaya si kecil. Tak hanya memberikan kenyamanan, kaos ini juga memberikan kesan stylish dengan desain motif strip-nya.

Beli Tas Mudik EIGER Sekarang, Diskon 5%! 

Spesial untuk Eigerian yang tahun ini berkesempatan mudik, tersedia juga berbagai koleksi tas EIGER terbaru nih! Ada beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Duffle bag untuk mudik jarak jauh, backpack untuk kamu yang mudik antar kota, atau sling bag yang bisa simpan berbagai perlengkapan pentingmu. Kalau masih bingung di bawah ini ada rekomendasi tas yang bisa kamu pilih:

  1. SAFAR 30L DUFFEL

Dengan kapasitas 30 liter, tas ini memiliki kompartemen utama yang luas dengan bukaan lebar, memudahkanmu untuk menyimpan semua barang yang diperlukan dengan rapi. Tak hanya itu, Safar 30 Duffel juga dilengkapi dengan kompartemen khusus di dalam tas yang dapat diakses melalui ritsleting samping. Perjalanan mudikmu akan menjadi lebih menyenangkan dan lancar, karena segala perlengkapanmu akan tersimpan dengan aman dan mudah dijangkau. 

  1. SAFAR TRAVEL BACKPACK 22L

Ada juga nih SAFAR TRAVEL BACKPACK 22L yang jadi pilihan tepat buat kamu yang mudik jarak dekat. Di bagian luar tas, terdapat satu saku atas dan dua saku depan untuk memuat barang esensial yang membutuhkan akses cepat. Dengan Safar Travel Backpack 22L, kamu dapat merencanakan perjalananmu dengan lebih tenang dan efisien, tanpa perlu khawatir tentang kenyamanan dan kepraktisan dalam membawa perlengkapanmu.

  1. WANDERFURTHER CROSS SLING

Agar berbagai barang essensialmu aman selama perjalanan gunakan juga tas yang satu ini. Tas Wanderfurther Cross Sling siap hadir untuk temani perjalananmu. Tas ini dapat digunakan dengan dua cara, yakni sebagai tas pinggang dan tas cross-sling. Kompartemen utamanya dilengkapi saku dalam yang dapat memuat ponsel, kunci-kunci, dompet, dan esensial lainnya.

Baca Juga: Daftar Flagship Store EIGER: Temukan Lebih Banyak Pilihan Variasi Produk EIGER

#MariKembali Belanja Ke Toko EIGER Terdekat dan Temukan Promo Lebaran Lainnya! 

Dari rekomendasi produk tadi, yang mana favoritmu? Untuk Eigerian yang sudah punya produk incaran, langsung aja kunjungi toko EIGER Adventure Store terdekat dan pastikan kualitas produknya secara langsung. 

Eigerian bisa mencari tahu toko terdekat dari tempat tinggalmu dengan mengunjungi halaman website disini. Untuk kamu yang mau memastikan ketersediaan barang juga bisa tanyakan langsung via whatsapp melalui link ini

Sebelum berbelanja ke EIGER Adventure Store, kini Eigerian juga bisa cek terlebih dahulu ketersediaan produk di toko lewat aplikasi EIGER Adventure. Belum pakai aplikasinya? Aplikasi EIGER sudah bisa kamu unduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS loh, download aplikasi EIGER di sini ya! 

Yuk persiapkan kebutuhan Lebaranmu dan pastikan kamu tidak terlewat penawaran terbatas ini, selamat berbelanja Eigerian! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru