HomePromotionDaftar Flagship Store EIGER: Temukan Lebih Banyak Pilihan Variasi Produk EIGER

Daftar Flagship Store EIGER: Temukan Lebih Banyak Pilihan Variasi Produk EIGER

Kamu punya produk incaran yang sudah lama kamu perhatikan? Atau produk impian yang selama ini masih diangan-angan? Mending cek langsung ke toko EIGER terdekat dan pastikan secara langsung. Di bawah ini ada daftar flagship store EIGER yang bisa kamu kunjungi di seluruh Indonesia. Yuk cek daftarnya! 

Apa Perbedaan Flagship Store dengan Store EIGER pada umumnya? 

Sebelum melihat daftar flagship store EIGER, yuk ketahui dulu perbedaanya dengan store EIGER biasa. Flagship store sendiri punya arti Toko utama. Nah, EIGER Flagship store biasanya ukuran tokonya lebih besar dari pada store pada umumnya. Perbedaan lainya juga ada pada stok atau ketersediaan barang. Kamu akan bisa menemukan lebih banyak stok juga keberagaman barang di EIGER Flagship store. 

Selain itu biasanya flagship store EIGER digunakan untuk peluncuran produk-produk baru EIGER, seperti yang pernah dilakukan di EIGER Radio Dalam Jakarta saat EIGER meluncurkan koleksi kapsul terbaru bertajuk “Let it Out Collection”

Saat Eigerian berkunjung ke EIGER Flagship Store pasti bisa merasakan perbedaannya, Flagship store tawarkan ruang yang lebih luas dengan interior design yang juga menarik bikin kamu betah berlama-lama saat berbelanja. 

Daftar Flagship Store dan EIGER Store Pada Umumnya

Di bawah ini daftar flagship store yang bisa kamu kunjungi di seluruh Indonesia. Masing-masing flagship store ini punya keunikanya sendiri dan bikin kamu betah berlama-lama di toko untuk belanja atau sekedar berkumpul bersama teman-teman komunitas lainya. 

1. EIGER Store Sumatera Bandung

Pertama dalam daftar flagship store EIGER ada EIGER Store Sumatera Bandung. Teman-teman di Bandung, pasti nggak asing kan sama toko EIGER. Ada banyak banget produk berkualitas yang bisa kamu temukan disini. Dengan lokasi yang juga strategis bertempat di Jl. Sumatera No.23, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat kamu bisa cek barang incaran di toko ini dengan mudah karena banyak Retail Assistant yang akan bantu kamu. 

2. EIGER Store Jatinangor 

Nah flagship store Jatinangor yang satu ini bukan hanya jadi tempat para pecinta alam untuk membeli berbagai produk tapi juga tempat berkumpul yang nyaman. Letaknya strategis yang berada Jl. Raya Jatinangor No.84, Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363. Dengan area parkir yang luas, kamu bisa mengajak banyak kerabat dan sahabat tanpa khawatir. EIGER Store Jatinangor juga dilengkapi dengan EIGER Coffee yang nyaman, cocok banget kamu jadiin tempat untuk hangout bareng komunitas.

3. EIGER Store Cihampelas Bandung 

Masih di Bandung, EIGER flagship store selanjutnya ada di EIGER Cihampelas Bandung. Koleksi di EIGER store ini lengkap. Mencakup pakaian, perlengkapan hiking, camping, dan berbagai produk berkualitas tinggi lainnya. Desain toko ini tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan inspirasi untuk petualangan berikutnya. Yuk kunjungi EIGER Flagship Store Cihampelas di Jl. Cihampelas No.22, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 4011.

4. EIGER Store Radio Dalam

Selanjutnya ada EIGER Flagship Store di Radio Dalam, toko EIGER terbesar di Jakarta ini memiliki fasilitas serupa dengan toko flagship lainya. Dilengkapi juga dengan fasilitas EIGER Coffee untuk tempat kamu bersantai bersama pengunjung lainya. Yuk ajak sahabat, teman dan keluar ke EIGER flagship store ini di Jl. Bri Radio Dalam No.80, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. 

5. EIGER Store Depok

Buat Eigerian yang berada di daerah Depok dan sekitarnya bisa mengunjungi EIGER Adventure Flagship Store Depok. Kamu bisa melihat secara langsung berbagai produk EIGER mulai dari tas, apparel dan sepatu juga perlengkapan berkemah lainya. Berikut ini alamat lengkap EIGER Flagship Store Depok di Jl. Margonda No.289-290, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16432

6. EIGER Store Siliwangi Bogor

Bagi para pecinta kegiatan outdoor di Bogor pasti sudah tahu nih EIGER Store yang satu ini, berlokasi di sebrang Ekalokasari, tepatnya di Jl. Siliwangi No.70, Lawanggintung, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16134 toko EIGER yang satu ini jadi tempat favorit para komunitas pecinta alam untuk berkumpul. Apakah kamu salah satunya?

7. EIGER Store Merr Surabaya

Nah sampai kita di flagship store EIGER Surabaya, siapa nih Eigerian yang pernah berkunjung ke store yang satu ini? Alamat lengkapnya ada di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.297 – 299, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298. Di sini kamu bisa banyak menemukan berbagai produk EIGER untuk kebutuhan kegiatan outdoormu. Selain itu banyak lagi produk-produk EIGER dari koleksi EIGER Riding, atau EIGER Tac dan juga Women Series.

8. EIGER Store Sunset Road Bali

Untuk kamu yang sedang berlibur ke Bali, kamu tetap bisa mengunjungi toko EIGER di EIGER Sunset Road Bali loh. Toko Eiger terbesar di Bali ini menjadi community hub untuk berbagai komunitas kegiatan luar ruang yang ada di Bali. Produk yang ditawarkan juga beragam, mulai dari produk untuk kebutuhan hiking, camping, riding sampai olahraga seperti running. Eiger tetap bisa penuhi kebutuhanmu dimanapun bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi EIGER Sunset Road Bali di Jl. Sunset Road No.104, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. 

9.EIGER Store Andi Djemma Makassar

Bagi Eigerian di Sulawesi Selatan, EIGER juga memiliki flagship Store di Jl. Andi Djemma No.82, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222. Ini kesempatan buat kamu liat secara langsung berbagai produk yang sudah kamu incar sejak lama. Jadi, jika perjalananmu membawamu ke kota Makassar, pastikan untuk mampir ke sana ya Eigerian!

Nah itu tadi daftar flagship store EIGER lengkap, yuk kunjungi toko terdekat dan temukan barang incaranmu. 

Baca Juga: Halo Malaysia! EIGER Adventure Buka Toko Perdana di Kuala Lumpur

Belanja Online Juga Bisa! 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Flagship Store EIGER terdekat dan temukan lebih banyak pilihan produk berkualitas tinggi yang akan meningkatkan pengalaman petualangan. 

Tapi untuk Eigerian yang belum sempat mengunjungi toko offline, ngga perlu khawatir karena kamu tetap bisa berbelanja berbagai kebutuhan outdoormu secara online. Berbagai promo menarik juga tetap bisa kamu nikmati. 

Eigerian ngga usah takut ongkos kirim, kini gratis ke seluruh Indonesia.  Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di website resmi eigeradventure.com. Selamat berbelanja, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru