HomeTips & TrickTravelingKenapa Harus Memakai Tas HP Saat Travelling? Temukan Jawaban dan Rekomendasi Tas...

Kenapa Harus Memakai Tas HP Saat Travelling? Temukan Jawaban dan Rekomendasi Tas HP di Sini!

Melaksanakan agenda travelling yang selama ini tertunda tentu jadi prioritas banyak orang. Sederet persiapan dilakukan, mulai dari itinerary, perlengkapan, pakaian, semua ‘properti’ untuk foto nanti hingga gadget penunjang travelling seperti hp, kamera, wifi portable dan lain lain perlu kamu bawa. Perlu kembali diperhatikan, tempat penyimpanan semua gadget mu, alih-alih bersenang-senang selama travelling, kamu akan repot jika sewaktu-waktu gadgetmu hilang akan lebih baik jika ditempatkan di satu tas khusus yang mudah diakses jika diperlukan. Maka untuk urusan ini, tas HP adalah perlengkapan yang kamu perlukan, untuk menyimpan HP, charger, headset, dan berbagai perlengkapan kecil esensial yang lain. Kamu bisa menemukan rekomendai tas HP di artikel singkat berikut.

Baca Juga : Terkait Aturan Perjalanan Jarak Jauh Terbaru, Ini Detailnya

3 Alasan Kenapa Kamu Memerlukan Tas HP

rekomendasi tas hp
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Sedikit alasannya sudah dibeberkan di bagian awal tadi. Namun agar lebih yakin dan paham akan urgensi penggunaan tas HP ini, maka berikut kami sajikan sederet alasan yang bisa membuat kamu makin mantap memilihnya.

Akses Mudah ke Berbagai Gadget

Gadget yang dimiliki manusia modern kebanyakan lebih dari satu. Misalnya, smartphone, charger, headset, kemudian TWS, dan sebagainya. Itupun jika masing-masing gadget tersebut hanya dimiliki satu buah saja. Jika dimiliki lebih dari satu, maka tas HP adalah tas paling tepat untuk membawanya.

Mudah dibawa, mudah diakses, namun memiliki kekuatan dan kualitas yang baik, tas HP secara khusus didesain agar dapat melindungi gadget yang dimasukkan ke dalamnya dengan meminimalisir risiko kerusakan.

Praktis dan Ringkas

Saat kamu travelling tentu kamu akan banyak berpindah. Tas ransel atau koper akan ditinggal di tempat menginap, sementara barang esensial lain akan terus dibawa kemanapun kamu pergi. Tas HP dalam hal ini akan membantu kamu membawa semua gadget esensial yang diperlukan dalam satu kali angkut.

Dengan kompartemen yang cukup banyak, setiap gadget penting bisa masuk dan dibawa dengan praktis. Bahkan, kamu juga bisa memasukkan dompet atau card holder ke dalamnya sehingga kamu bisa bergerak lebih leluasa.

Dibandingkan dengan Nilai Gunanya, Harganya Sangat Masuk Akal

Untuk membawa semua gadget yang kamu miliki, tas HP berkualitas memiliki harga yang sangat masuk akal. Tentu gadget yang kamu miliki ini bernilai besar, dari segi barang atau informasi yang ada di dalamnya.

Memilih produk berdasarkan rekomendasi tas HP yang baik akan membantu kamu mendapatkan gambaran mengenai dimensi, material yang digunakan, versatility penggunaan, serta jumlah kompartemen yang ada di dalamnya.

Jadi rasanya jelas bukan mengapa kemudian rekomendasi tas HP ini penting untuk disimak sehingga kamu mendapat gambaran jelas?

Rekomendasi Tas HP dari Produk Eiger Adventure

rekomendasi tas hp

Nah masuk pada rekomendasi tas HP dari produk Eiger Adventure yang sudah memiliki reputasi luar biasa untuk perlengkapan luar ruang dan travelling, kamu bisa menyimaknya di sini.

1. Comrade Phone Pouch

Rekomendasi tas HP pertama adalah Comrade Phone Pouch. Dirancang untuk menyimpan smartphone, earphone, dan kartu penting, kamu bisa menggunakan tas mungil ini kapan saja. Untuk urusan tali yang digunakan, sangat fleksibel dan bisa ditempelkan pada tas, atau dijadikan sling pouch keren saat kamu melakukan perjalanan.

Dimensinya adalah 10 x 4 x 17,5 cm dengan bahan utama Polyester 840D. Harga tas mungil ini adalah Rp 161.100.

2. Geval Phone Case

Rekomendasi kedua adalah Geval Phone Case dengan ukuran 19 x 10 x 2 cm. Tas keren ini berbahan dasar Polyester sehingga kuat dan tahan lama. Terdapat tiga slot kartu dan satu saku besar di bagian dalam, dan bisa digunakan sebagai tas selempang.

Kamu bisa mendapatkan tas keren ini dengan harga Rp 143.100.

3. Kavu Phone Booth Gadget Accessories

Tas HP ini memiliki bukaan berbahan velcro, dengan daya rekat yang kuat. Hal ini bisa menjamin smartphone dan semua gadget yang dimasukkan aman dan tidak jatuh. Produk ini juga tahan cipratan air pada derajat ringan, sehingga aman digunakan untuk beraktivitas.

Dimensinya adalah 8,75 x 1,25 x 15 cm dengan bahan utama 600D Polyester. Harganya adalah Rp 152.100.

4. Scawby Vertical Phone Case

Selanjutnya adalah Scawby Vertical Phone Case yang akan menemani aktivitas intens yang kamu lakukan. Dengan desain modern dan fungsional, tas ini bisa digunakan sebagai tas selempang atau menggunakan tali panjang sebagai sling pouch.

Dimensinya ringkas, 17 x 10 x 1,5 cm, dengan bahan dasar B PO Poly 600D 82T. harganya di angka 134.100.

5. Scawby Horizontal Phone Case

Dengan pouch Scawby Horizontal Phone Case ini, smartphone dan semua gadget kamu akan aman saat dibawa beraktivitas. Kamu bisa menggunakannya sebagai tas selempang, atau memasangnya pada ikat pinggang sehingga lebih praktis saat dibawa.

Ukuran dari tas keren ini adalah 17 x 10 x 2 cm dengan bahan B PO Poly 600D 82T. Harganya adalah Rp 152.100.

6. Vessel Sling 1F Phone Pouch

Rekomendasi tas HP keenam adalah Vessel Sling 1F Phone Pouch. Fitur utama adalah dua kompartemen utama, tali yang bisa digunakan sebagai tas selempang dan bisa dilepas, serta tali pemasang di ikat pinggang.

Dimensi tas ini adalah 10 x 3 x 16 cm dengan bahan Polyester. Harganya adalah Rp179.100.

Baca Juga : 5 Destinasi yang Cocok untuk Road Trip Bersama Pasangan Atau Sahabat 

Dengan travelling series dari Eiger Adventure di atas, kamu bisa mendapatkan rekomendasi tas HP terbaik sesuai kebutuhan. Temukan lebih banyak pilihan rekomendasi tas HP di website Eiger Adventure official, barang pasti original, bebas rugi. Yuk cek website-nya sekarang! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru