HomeTips & TrickTraveling5 Rekomendasi Travel Pouch untuk Berbagai Kegiatan, Simak di Sini!

5 Rekomendasi Travel Pouch untuk Berbagai Kegiatan, Simak di Sini!

Agenda traveling pasti sudah kamu miliki, dan berbagai perlengkapan sudah mulai disiapkan. Selain pakaian dan backpack atau daypack, biasanya satu hal yang tak mungkin tertinggal adalah travel pouch. Nah di artikel ini, akan disajikan rekomendasi travel pouch terbaik untuk dibawa dan menemani agenda traveling yang kamu miliki.

Menjadi andalan banyak orang untuk membawa berbagai jenis barang penting, travel pouch makin berperan dalam agenda bepergian. Mulai dari perlengkapan elektronik, perlengkapan mandi, kosmetik, dan berbagai hal lain yang penting untuk dibawa kemana saja akan masuk ke dalam tas mungil ini.

Nah, beberapa travel pouch di bawah ini bisa jadi opsi menarik untuk kamu gunakan, karena memiliki keunggulan yang tidak ada pada produk lain. Tentunya dari Eiger Adventure untuk kamu yang siap berpetualang, berikut rekomendasi travel pouch terbaik untuk kamu.

Baca Juga : 7 Spot Bungee Jumping Terbaik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

1. Seaway Pouch Landscape, Travel Pouch Andalan

rekomendasi travel pouch

Memiliki dimensi yang mungil, 22,5 x 15 x 7 cm, travel pouch yang satu ini akan sangat cocok mendampingi kamu dalam melakukan berbagai kegiatan. Tidak terbatas pada agenda liburan saja, namun juga untuk kegiatan harian yang kamu jalani.

Material yang digunakan adalah polyester 300D x 600D, sehingga dapat memberikan kekuatan yang sangat baik ketika digunakan. Bentuknya ramping, ringkas, namun memiliki kompartemen yang lega. Kamu bisa membawa smartphone, pods, dan dompet, headset, dan banyak lagi didalamnya.

Salah satu keunggulan Seaway Pouch  Landscape ini adalah  bahannya yang water repellent. Hal ini memungkinkan proteksi maksimal pada barang bawaan kamu, sehingga tidak terkena air dengan intensitas ringan. Untuk harganya sendiri ada di angka Rp219.000, dan hadir dalam warna merah  dan hijau.

2. Kavu Hobart Satchel Travel Pouch, Tas Selempang Mungil

rekomendasi travel pouch

Nah untuk kamu yang ingin mencari rekomendasi travel pouch dengan ukuran lebih kecil, maka Kavu Hobart Satchel Travel Pouch akan cocok menjadi opsi. Dimensinya sangat ringkas, hanya 10 x 6,25 x 15 cm, dan bisa mengakomodir barang bawaan berukuran kecil seperti smartphone atau kamera portabel.

Memiliki desain tas selempang, kamu bisa dengan mudah mengatur panjang dari selempang yang ada di tas ini. Keistimewaannya adalah bagian kompartemen utama yang dilapisi dengan bulu domba, sehingga menjamin barang bawaan yang kamu masukkan tidak lecet.

Uniknya, tas kecil ini juga memiliki celah untuk menyisipkan ikat pinggang di bagian belakang tas, sehingga bisa menjadi tas pinggang yang serba guna. Dijual dengan harga Rp389.000, Kavu Hobart Satchel Travel Pouch hadir dengan dua warna yakni hitam dan tobacco.

3. Wayfarer Pouch 3L, Lebih Besar, Lebih Lega

rekomendasi travel pouch

Solusi untuk travel pouch berkapasitas lega, Wayfarer Pouch 3L hadir untuk kamu yang perlu membawa lebih banyak barang. Dengan dimensi 17 x 7 x 25,5 cm, kamu bisa memasukkan berbagai barang ke dalam tas yang satu ini.

Bahan yang digunakan oleh Eiger Adventure dalam pembuatan pouch ini adalah bahan yang tidak mudah ditembus air, sehingga dapat membantu melindungi barang dari cipratan air berintensitas ringan. Selain kompartemen utama, kamu bisa mendapatkan kompartemen tambahan di bagian depan dan belakang.

Dengan harga Rp239.000 kamu bisa membawa pulang travel pouch keren yang satu ini. Untuk warna, terdapat dua opsi yang bisa dipilih, yakni hitam dan abu-abu gelap. Keduanya sama-sama keren dan optimal menjalankan fungsinya sebagai travel pouch andalan.

4. Rekomendasi Travel Pouch Ukuran Sedang, Travel Pouch 2F

rekomendasi travel pouch

Untuk Travel Pouch 2F, kamu bisa menggunakannya pada aktivitas sehari-hari. Dengan kapasitas yang tergolong sedang, berbagai barang bisa kamu masukkan dengan aman karena desain yang digunakan adalah desain selempang.

Dimensinya adalah 17 x 10 x 20 cm, dan menggunakan bahan polyester 400D dan nylon 420D. Bahan ini memastikan produk tas yang kamu gunakan memiliki kekuatan yang optimal, dan dapat membantu menepis air dalam skala ringan. Kamu juga akan mendapatkan aksen reflective pada tas tersebut, sehingga mudah dilihat di malam hari.

Untuk harganya sendiri ada di angka Rp179.000, dan hadir dalam satu warna hitam. Tentu kamu bisa mengkombinasikannya dengan outfit yang kamu gunakan, karena warnanya yang netral dan tampak keren untuk berbagai kondisi.

5. Masih Ada Legpack Scoria 7.12

rekomendasi travel pouch

Last but not least, adalah salah satu produk milik Eiger Adventure dengan nama Legpack Scoria 7.12. Dimensinya yang ringkas dan praktis memungkinkan legpack yang satu ini dibawa kemana saja, dan digunakan dalam berbagai jenis aktivitas.

Berukuran 15,5 x 8 x 22 cm, kamu bisa meletakkan berbagai barang di dalam pouch ini. Gadget, alat tulis, notes, kemudian charger, dan masih banyak lagi, sebab ukuran kompartemen utama yang luas dan dukungan kantong bagian depan yang optimal.

Legpack Scoria 7.12 sendiri hadir dalam warna hitam yang eksklusif, dan dipasarkan dengan harga Rp239.000.

Baca Juga : Ini Rahasia! 5 Cara Mengkilapkan Body Motor yang Kusam 

Itu tadi sederet rekomendasi travel pouch yang bisa kamu pilih untuk menemani agenda liburan dan kegiatan sehari-hari. Tapi apakah produk Eiger Adventure hanya itu saja? Tentu saja tidak.

Banyak lagi pouch yang bisa digunakan dan kamu pilih sesuai kebutuhan. Setidaknya, rekomendasi travel pouch ini bisa jadi bayangan spektrum produk Eiger yang bisa kamu pilih. Dapatkan berbagai pilihan menarik lain langsung di website Eiger Adventure official, dan selamat mengagendakan liburan seru kamu. Dengan Eiger Adventure, dijamin #PastiMakinAsyik!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments