HomeTips & TrickLifestyle9+ Produk EIGER ini Sempurnakan Retro Style Outfit Kece-mu

9+ Produk EIGER ini Sempurnakan Retro Style Outfit Kece-mu

Di tengah modernitas dalam dunia fashion, Tema retro style yang bernuansa “jadul”dan terkesan unik hingga kini memiliki daya pikat tersendiri untuk semua orang. Ada banyak inspirasi dari gaya berbusana di masa lalu yang bisa dipadu padankan dengan kreasi masa kini dan sifatnya timeless. 

Nah, tema old fashion dalam style berbusana ini masih banyak lho peminatnya, baik itu pria maupun wanita. Apakah kamu sedang mencari inspirasi retro style outfit yang cocok untuk pria dan wanita ala EIGER? Yuk, simak rekomendasi OOTD berikut ini!

Seperti Apa Ciri Khas Berbusana Retro Style?

Seperti apa sih sebenarnya gaya berbusana retro itu? Secara definisi, retro style adalah gaya yang secara sadar meniru atau terinspirasi dari tren, mode, fesyen, atau sikap di masa lalu. 

Gaya retro mengeksplorasi dan menggabungkan berbagai elemen klasik dengan sentuhan kontemporer, sehingga tercipta tampilan jadul yang masih tetap relevan di masa kini. 

Ciri khas gaya berbusana retro menampilkan inspirasi outfit yang hits di era tahun 1970 sampai 1990-an dengan warna-warna cerah, kece,, dan berani. 

Hal yang paling menarik dari style berbusana ini, meski diadaptasi dari tren puluhan tahun lalu, namun bagi pemakainya tetap bisa tampil dengan kesan klasik yang mewah dan fashionable. Apalagi telah banyak sederet artis dunia yang memperkenalkan gaya berbusana retro ini kepada publik. 

Ide Penampilan Retro Style untuk Pria dan Wanita ala Eiger

Strategi retro branding dari EIGER memungkinkan para pecinta fashion menggabungkan sentuhan klasik dengan gaya berbusana kekinian, terbukti dengan tersedianya produk fashion yang inovatif, trendi, tema warna cerah, dan desain yang timeless. 

Berikut ini adalah beberapa koleksi produk-produk dari EIGER yang dapat membuatmu tampil bergaya dengan sentuhan retro untuk pemakaian sehari-hari maupun riding

1. Topi Trucker RETRO ADVENTURE

Topi trucker Retro Adventure yang terbuat dari material Polyester ini cocok dipakai untuk menemani aktivitas sehari-hari. Dilengkapi patch Eiger di bagian depan, mesh (ventilasi untuk keluar masuknya udara), dan pengaturan di bagian belakang. 

2. X-RETRO RINJANI

Sempurnakan gaya berpetualangmu dengan memakai T-shirt X – Retro Rinjani. T-shirt lengan pendek yang terbuat dari bahan katun ini dilengkapi kerah corong dan sablon grafis dengan sentuhan retro bertema Taman Nasional Gunung Rinjani. 

3. CASTELLON SHIRT 2.0 F1

Kemeja flanel adalah salah satu ide retro style outfit yang cocok banget untuk pria. Yuk sempurnakan style kasualmu dengan kemeja lengan panjang Castellon Shirt 2.0 F1 satu ini. 

Dengan bahan flanel yang lembut, kemeja kasual pria dengan motif kotak-kotak dari EIGER 1989 ini nyaman untuk kamu pakai saat berkegiatan harian dan hangout di akhir pekan. 

Tak perlu bingung mix and match, padukan dengan celana kargo, chinos, atau denim, dan bisa juga dikenakan sebagai outer.

4. X ZEPHYR SHIRT

Buat ladies yang ingin tampil dengan gaya retro, kenakan X Zephyr Shirt sebagai kemeja reguler maupun sebagai outer untuk berbagai momen sehari-hari. 

Bahan flanel yang lembut dengan potongan oversize yang nyaman membuat kemeja lengan panjang ini selalu pas untuk melengkapi tampilan kasualmu. Kemeja ini sangat nyaman dipakai karena terbuat dari material 95% Cotton 5% Recycled Polyester.

5. X ZITHER SHIRT

Ide kemeja flanel dengan sentuhan klasik dan kekinian yang bisa kamu pilih adalah X Zither Shirt. Cocok kamu jadikan kemeja biasa atau outer untuk berbagai momen menyenangkan sehari-hari.

Terbuat dari material 95% Cotton 5% Recycled Polyester yang lembut dan nyaman bebas gerah! Dengan potongan oversized, kemeja lengan panjang ini cocok kamu pasangkan dengan celana favoritmu.

6. VROOM SS SHIRT

Gaya busana retro sangat identik dengan pemilihan corak warna cerah yang memberi kesan berani dan elegan. Hadir dengan corak bertema biker yang penuh dengan keseruan, Vroom SS Shirt menunjukkan kecintaanmu saat berkendara.

Dibuat dari bahan 65% Rayon 35% Cotton yang flowy dan nyaman dengan potongan oversized membuat kemeja lengan pendek ini selalu pas untuk style kasual harian maupun outfit event favoritmu. 

7. T. LS RETRO PATH

Rekomendasi topi kece dari EIGER berikutnya adalah Retro Path, yaitu topi baseball yang cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari maupun traveling. Dilengkapi dengan patch Eiger di bagian depan, eyelet, mesh, dan pengaturan di bagian belakang.

8. EIGER VECCHIO FF HELMET

Selanjutnya produk helm full face Vecchio FF bergaya retro dari EIGER Adventure yang terinspirasi dari pengendara motor di perkotaan. Kamu bisa miliki helm berstandar SNI yang dilengkapi PET tanpa visor yang bisa dilepas-pasang. Menggunakan material ABS High Impact Thermoplastic serta sistem pengikat dagu Double D ring untuk keamanan. 

9. EIGER VECCHIO HF HELMET

Produk helm retro selanjutnya yang cocok dipakai untuk riding keliling kota adalah Vecchio HF Helmet. Helm half face ini punya desain yang unik dan cocok buat kamu yang suka tampil sederhana namun tetep kece. 

Terbuat dari material ABS High Impact Thermoplastic yang kuat, sistem pengikat dagu Double D ring untuk keamanan serta sudah berstandar SNI yang pastinya aman dipakai untuk berkendara.

Baca juga: Warna Tren 2024 dan Rekomendasi Outfit-nya dari EIGER

Bagi penyuka style bernuansa retro, pastikan kamu selalu memilih produk yang sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu. Selain ide OOTD retro style di atas, masih banyak koleksi produk fashion bertema retro dari EIGER yang bisa kamu miliki agar tampil makin kece dan menarik. 

Temukan beragam produk EIGER dengan desain retro yang kamu sukai seperti celana, baju, jaket, tas, topi, jam tangan, dan lainnya untuk tampilan sehari-hari atau keperluan riding, langsung mengunjungi EIGER Adventure Store (EAS) terdekat di kotamu. 

Agar lebih praktis dan mudah, kamu juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure yang sudah bisa kamu unduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Produknya lebih lengkap dan dijamin ori. Dapatkan juga promo dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru