HomeTips & TrickLifestyleWarna Tren 2024 dan Rekomendasi Outfit-nya dari EIGER

Warna Tren 2024 dan Rekomendasi Outfit-nya dari EIGER

Apakah Eigerian selalu memperhatikan warna tren terbaru dalam menentukan outfit sehari-hari? Beberapa orang memang melihat mode sebagai cara untuk mengekspresikan diri dan membangun identitas mode mereka. Mengikuti tren warna 2024 tentunya dapat membantu seseorang merasa terhubung dengan estetika dan gaya terkini.

Bahkan pada beberapa kasus, mengikuti tren warna juga bisa meningkatkan penerimaan sosial atau mendukung penampilan yang dianggap sebagai “modis” oleh masyarakat. Tak heran jika beberapa orang mungkin merasa lebih percaya diri dan termotivasi ketika mereka merasa mereka mengenakan sesuatu yang sesuai dengan tren. Apakah Eigerian juga termasuk salah satunya?

Daripada penasaran, simak ulasan menarik di bawah ini seputar warna tren 2024 dan rekomendasi outfit-nya dari EIGER, yuk!

Warna Outfit yang Tren di 2024

warna tren 2024
Sumber: Eiger Adventure

Tentunya ada banyak sekali jenis warna yang bisa dipilih dan digunakan dalam menentukan outfit. Daripada bingung, langsung saja simak warna tren 2024 di bawah ini!

1. Nuansa Alam

Warna-warna seperti hijau daun, cokelat tanah, dan biru langit menjadi warna tren 2024, di mana warna bernuansa alam ini tidak hanya menciptakan kenyamanan visual, tetapi juga mencerminkan semangat keberlanjutan yang semakin diprioritaskan.

2. Warna Terang

Warna-warna terang yang berani seperti oranye menyala, merah jambu terang, dan kuning cerah juga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menyampaikan pernyataan kuat dan keberanian melalui gaya berpakaian.

3. Warna Retro

Inspirasi dari dekade-dekade sebelumnya, seperti oranye kemerahan, ungu tua, hingga biru langit juga akan mewarnai tren fashion dengan sentuhan nostalgia yang diperbarui.

4. Metalik Modern

Warna tren 2024 berikutnya adalah warna-warna metalik seperti perak, emas, dan tembaga. Warna-warna ini akan memberikan sentuhan futuristik dan kemewahan pada busana sehari-hari, menciptakan tampilan yang berkilau dan berkelas.

5. Palet Monokromatik Netral

Lalu ada warna-warna netral seperti abu-abu, putih, dan hitam yang tetap relevan, memberikan keanggunan serta fleksibilitas dalam pemilihan pakaian sehari-hari.

Nah, dengan menggabungkan elemen-elemen ini ke dalam lemari pakaian, Eigerian tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tampilan yang mewakili semangat perubahan dan eksplorasi gaya. Tahun 2024 ini bisa menjadi panggung bagi warna-warna berani dan harmonis, memungkinkan Eigerian untuk merayakan keunikan diri melalui fashion.

Baca juga: 6 Resolusi Tahun Baru 2024, Kamu Sudah Membuatnya?

Rekomendasi Outfit dari EIGER Sesuai Warna Tren 2024

Di bawah ini ada beberapa fashion items dari EIGER yang sesuai dengan warna tren 2024. Cek satu per satu, yuk!

1. EIGER SPANNER SHIRT

warna tren 2024

Kemeja lengan panjang dengan empat saku dan perpaduan dua warna dari koleksi EIGER X RK ini bisa jadi outfit terbaik di tahun ini. Dirancang untuk menjadi partner saat berkendara, kemeja ini terbuat dari bahan poly cotton ripstop yang kuat, yang mempertegas kesan tangguh pada penampilan.

2. AMITY OVERSIZED SHIRT

warna tren 2024

Lalu ada Amity Oversized Shirt, kemeja yang nyaman dan selalu pas untuk dikenakan dalam berbagai momen, mulai dari kegiatan harian sampai menikmati akhir pekan bersama orang-orang terdekat. Eigerian bisa menciptakan berbagai kombinasi stylish dengan memadukan kemeja ini bersama bawahan favorit seperti jeans, celana panjang, celana pendek, rok, apa pun yang Eigerian suka.

3. WS VARSHA BOXY SHIRT

warna tren 2024

Eigerian juga bisa menyempurnakan style saat traveling maupun menjalani kegiatan harian dengan bahan katun yang nyaman, potongan boxy, dan desain kancing tersembunyi dari WS Varsha Boxy Shirt. Coba kombinasikan kemeja lengan pendek ini dengan celana atau rok favoritmu, dan Eigerian siap untuk menikmati berbagai momen seru!

4. REVERIE SKORT

warna tren 2024

Reverie Skort akan memberikan sentuhan chic pada style urban outdoor-mu dengan saku kargo yang luas di kedua sisi, resleting depan dengan storm flap, dan potongan A-line. Yuk, ekspresikan gaya dengan memadukan skort ini bersama baju atasan favorit!

5. FUDDLE

warna tren 2024

Terinspirasi dari model sweatshirt yang timeless, sweatshirt Fuddle ini terbuat dari bahan yang nyaman dengan potongan crop dan longgar untuk menunjang gaya urban. Jadi, Eigerian tetap bisa tampil stylish dengan memakai sweatshirt Fuddle ini dan bawahan favorit saat berkegiatan sehari-hari. 

6. WANDERHAUL SWEATSHIRT

warna tren 2024

Hadir dengan tampilan kasual dan bahan yang lembut, Wanderhaul Sweatshirt mengutamakan kenyamanan tanpa mengesampingkan style selama Eigerian traveling maupun menjalani kegiatan sehari-hari. Fitur saku depan yang dilengkapi dengan ritsleting membuat ponsel, dompet, dan barang lain yang sering digunakan tetap aman di dalam saku selama Eigerian beraktivitas.

7. ARGOUN ACTIVE LS TEES

warna tren 2024

T-shirt Argoun hadir untuk menunjang aktivitas outdoor dengan kenyamanan yang maksimal, di mana teknologi UV cut pada T-shirt ini akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sedangkan bahan yang breathable dan menyerap air akan menjaga Eigerian tetap segar dan kering saat sedang melakukan berbagai macam kegiatan di luar ruangan. T-shirt ini juga dirancang dengan konstruksi flatlock untuk kenyamanan lebih saat dipakai, lho.

Baca juga: 6 Destinasi Travel Bucket List untuk 2024

Perlu diingat bahwa warna yang dipilih dengan baik bisa meningkatkan daya tarik visual pakaian dan aksesori yang Eigerian pakai. Jadi, mengikuti tren warna dapat membantumu memilih kombinasi warna yang harmonis dan menarik bagi mata.

Selain beberapa fashion items dari EIGER yang telah direkomendasikan di atas, masih ada banyak lagi produk terbaik dari EIGER yang bisa dipilih. Eigerian bisa langsung cek di website resmi EIGER Adventure dan temukan berbagai produk yang sesuai dengan warna tren 2024!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru