HomeEditor PickKinkajou, Sandal Gunung EIGER yang Jadi Andalan Para Petualang

Kinkajou, Sandal Gunung EIGER yang Jadi Andalan Para Petualang

Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata sandal gunung? Tangguh? Tahan lama? Atau nyaman dalam segala medan? Segala aspek yang menjadi tolak ukur kualitas sandal gunung memang penting kamu perhatikan. Buat kamu yang lagi mencari sandal gunung boleh loh cek rekomendasi sandal gunung EIGER yang satu ini. 

Sandal Gunung EIGER Ini Jadi Andalan

Sandal Gunung EIGER Kinkajou Pinch
Sandal Gunung EIGER Kinkajou

Jangan anggap remeh kegiatan di basecamp, seperti mencari kayu, membangun tenda, mencari air. Kegiatan ini tentu membutuhkan keterampilan juga ketelatenan ya Eigerian. Selain itu kamu juga tetap perlu memperhatikan keamanan. 

Menggunakan alas kaki yang tepat saat berkegiatan jadi salah satu cara untuk hindari hal-hal yang tidak inginkan. Maka dari itu jangan salah pilih alas kaki ya Eigerian. Sandal gunung Kinkajou dari EIGER bisa kamu jadikan pilihan. Ada banyak teknologi dan fitur yang menunjang kegiatanmu. 

Review Lengkap Sandal Kinkajou 

Sandal Gunung EIGER
Fitur dan Teknologi Sandal Jepit Kinkajou

1. Material Sol yang Kuat

Sandal yang pertama rilis tahun 2015 ini dibuat dari bahan EVA, atau Ethylene Vinyl Acetate. Material ini membuat sandal jadi lebih empuk dan mengurangi hentakan yang berarti.  Tidak hanya material sandal, namun strap dari sandal ini juga sudah diuji dengan baik. Dengan menggunakan konstruksi webbing yang tubular, membuat strap ini kuat dan tahan lama. 

Perlu kamu perhatikan juga Eigerian, desain dari sandal ini menggunakan fitur Orthotic Arch Supports, yang memberikan kenyamanan penuh. Membuat pendistribusian bobot tubuh menyebar dan merata ke seluruh permukaan kaki. Ngga cuma nyaman, kamu juga bebas bergerak ketika menggunakan sandal ini. Menanjak, menekuk atau melintasi jalanan bebatuan tak ada hambatan karena bahannya yang fleksibel. 

2. Permukaan Bertekstur Jaga Sandal Tetap Kering

Permukaan sandal gunung EIGER Kinkajou

Mengapa sandal ini bisa tetap kering? fitur Drainage Waterflow System lah yang membuat semuanya jadi mungkin. Fitur ini  adalah jalur ‘pembuangan’ air yang ada di permukaan sandal. Air yang mengenai bagian atas sandal akan menemukan jalan keluar sendiri yang membuat sandal gunungmu tetap kering. 

Selain itu pada bagian upper sole sandal ini juga dibuat berpola dan bertekstur. Ini membuat kamu jadi lebih nyaman dan aman berpijak. Jadi tak perlu khawatir kaki slip atau licin dengan fitur ini. 

Kamu juga bisa merasakan seluruh bagian tumit terlindungi dengan baik karena adanya fitur deep heel cup. Fitur ini menopang tumit sehingga berjalan semakin nyaman tanpa terasa pegal.

3. Tangguh Dalam Berbagai Medan 

Kamu ngga perlu meragukan lagi sandal gunung yang satu ini Eigerian. Fitur outdoor gripnya mampu mencengkram permukaan lebih kuat. Jalanan berlumpur, basah, berbatu bisa dilalui dengan EIGER Kinkajou Pinch Series. 

Tak perlu takut jalanan menanjak, kamu bisa merasakan permukaan secara langsung dengan sandal ini. Juga ketika melewati jalanan yang menurun sandal ini juga punya fitur yang mencegah kamu terpeleset loh. Bagian belakang pada solnya dibuat dengan pola khusus agar saat melewati turunan kamu jadi lebih aman. 

Selesai melakukan petualangan, jangan khawatir sandalmu jadi kotor, salah satu keunggulan lainya dari sandal ini adalah desain outsolenya yang punya fitur self cleaning. Tekstur yang bergelombang pada bagian belakang itu lah yang membantu membersihkan kotoran jadi lebih cepat. Menarik bukan? Tunggu apalagi, beli sekarang sebelum kehabisan produk rekomendasi ini. 

Beli Sandal EIGER Kinkajou Disini 

Jangan lewatkan kesempatan untuk belanja sandal gunung favorit ini sebelum kehabisan, mumpung stoknya masih ada. Segera kunjungi website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com dan mulailah berbelanja sekarang juga! Sambut petualangan jadi lebih aman dengan membeli perlengkapan terbaik dari Eiger Adventure!

Baca Juga: Sederet Rekomendasi Sandal Gunung Terbaik dari Eiger Adventure

Download Juga Aplikasi Resmi EIGER!

Eigerian kini kamu juga bisa menikmati berbagai promo lewat aplikasi resmi EIGER. Kamu bisa download sekarang dan dapatkan keuntungan lainya. Untuk pengguna Android kamu bisa download lewat link ini: EIGER Adventure – Apps on Google Play. Untuk kamu pengguna IOS bisa download disini ya Eigerian: EIGER Adventure – Apps on Appstore

Dengan mendownload aplikasi ini, Eigerian bisa langsung terkoneksi dengan member EIGER Adventure Club. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapatkan, salah satunya bayar dengan poin EAC yang telah dikumpulkan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher potongan harga khusus member loh. Download sekarang dan nikmati keuntunganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru