HomeTips & TrickLifestyle5 Inspirasi Sweater Style yang Bisa Dijadikan Opsi, Klik Di Sini!

5 Inspirasi Sweater Style yang Bisa Dijadikan Opsi, Klik Di Sini!

Jika dipikirkan, berbicara mengenai fashion dan padu padan pakaian memang tak akan ada habisnya. Model yang terus berkembang dan kreativitas masyarakat menjadi dasar dari perkembangan busana ini. Kini, mari kita simak penuturan mengenai Inspirasi Sweater Style dan bagaimana memadukannya dengan berbagai cara. 

Sweater sebenarnya identik dengan hawa dingin yang ada di kawasan 4 musim. Namun demikian, pakaian ini juga populer di kawasan Indonesia, terlebih untuk musim hujan yang memiliki suhu udara rendah. Jika dipadukan dengan tepat, selain dapat menghangatkan tubuh sweater juga dapat meningkatkan kepercayaan diri karena membuat kamu tampil keren.

Lalu bagaimana inspirasi sweater style yang cocok untuk berbagai acara? Berikut selengkapnya!

Sweater Style dan Celana dengan Tone Terang

Inspirasi Sweater Style Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple tapi tetap terlihat rapi tanpa harus kaku. Kombinasikan sweater dengan warna yang cerah dengan celana chinos atau jeans cerah juga. Namun jika bisa, jangan ambil warna serupa ya agar penampilan tetap dinamis!

Gaya ini cocok untuk sekedar nongkrong, ke bioskop, atau bersantai bersama teman-teman. Agar lebih stylish, kamu bisa menggunakan sepatu kesayanganmu dan melengkapi penampilan dengan gelang atau jam tangan simple.

Sesuaikan ketebalan sweater dengan cuaca yang ada saat ini, agar kamu bisa nyaman menggunakannya dalam waktu lama.

Sweater dengan Aksen Hoodie Cocok untuk Aktivitas Di Tempat Dingin

Nah untuk kamu yang berencana beraktivitas di area-area dingin, kamu bisa menjadikan sweater style kali ini sebagai opsinya. Selain mengenakan celana panjang dan sepatu yang cukup tebal, kamu bisa menambahkan sweater dengan hoodie sebagai pakaian atasan.

Sweater model seperti ini menghilangkan kesan kuno dan klasik, dan menggantinya dengan kesan modern dan kekinian. Lagipula, kehangatan yang diberikan sweater model ini cenderung lebih tinggi dan bisa membantu menghangatkan bagian leher dan kepala.

Kamu tinggal cermat dalam memilih motif dan modelnya saja yang dapat dengan pas digunakan pada kondisi ini. Sedikit kami ingatkan, untuk penggunaan di hawa dingin, pilih sweater dengan ketebalan yang cukup ya!

Baca Juga : Spot Wisata Bromo Ini Asyik Dikunjungi Rame-rame

Untuk Kerja? Ada Perpaduan Sweater dan Kemeja!

sweater style
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Kombinasi ini akan membuat kamu tampak keren dan percaya diri. Padukan sweater dengan warna gelap atau motif sederhana, sebagai outer dari kemeja kerja yang kamu gunakan. Bahkan kombinasi ini masih ‘mengijinkan’ dasi sebagai aksesoris pelengkapnya lho!

Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan celana kain dengan ukuran yang pas dan nyaman digunakan. Lengkapi dengan sepatu model pantofel untuk tampilan lebih resmi, atau sepatu casual untuk tampilan lebih santai. Aksen sepatu ini bisa membawa kesan yang berbeda drastis.

Ingat untuk tetap memperhatikan kenyamanan ya, sebab apa gunanya tampil keren jika kamu sendiri merasa tak nyaman? Untuk kemeja sendiri, kamu bisa memilih kemeja berlengan panjang atau pendek sesuai selera.

Tak Ada Salahnya Mencoba Sweater dengan Motif Geometris

Meski produk sweater kebanyakan memiliki corak yang polos dan warna yang monoton, ada kalanya kamu bisa mencoba sweater dengan motif geometris atau bergambar tertentu untuk menghadiri acara santai.

Inspirasi Sweater Style model seperti ini cocok untuk acara rekreasi bersama teman-teman atau outing bersama. Selain tampil lebih santai, kamu juga akan membawa kesan homey karena menggunakan pakaian yang nyaman dipakai saat di rumah.

Tak perlu cemas penampilanmu akan tampak aneh dan terlihat nerd. Setelah beberapa saat, semua orang akan merasa nyaman, sama seperti yang kamu rasakan. Pada akhirnya, berpakaian juga menyoal mengenai kenyamanan bukan?

Turtleneck, dari Acara Santai Hingga Acara Resmi

sweater style
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Tentu kamu pernah melihat presentasi yang dilakukan Steve Jobs semasa ia masih hidup bukan? Yap, figur publik yang kini telah tiada ini selalu sukses tampil keren dengan menggunakan sweater dengan model turtleneck.

Paduannya juga cukup sederhana, hanya dengan menggunakan sepatu casual, kemudian celana jeans dengan tone warna gelap, dan sedikit menggulung lengan sweater, done! Tampilan keren ala bos perusahaan teknologi kelas atas sudah kamu dapatkan.

Tentu kamu bisa mengolahnya sendiri dengan gaya dan selera yang kamu miliki, terkait warna dan aksesoris pendukungnya. Jika dipadukan dengan tepat, kamu bisa menggunakan kombinasi ini mulai dari acara santai hingga acara resmi sekalipun.

Baca Juga : 5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini! 

Pada kenyataannya sweater style memang memiliki cakupan acara yang sangat luas. Bisa digunakan untuk acara yang sangat santai, namun tetap terasa pas ketika dipadukan dengan tepat untuk acara yang resmi sekalipun. Tinggal cermat dalam memilih bahan dan motif serta ukuran saja, agar terlihat pas dan nyaman digunakan.

Well kamu bisa mendapatkan beberapa opsi sweater style di laman produk Eiger Adventure, dengan produk berkualitas tinggi dan opsi yang beragam. Kombinasinya juga bisa benar-benar luas, dari mulai aktivitas casual hingga kegiatan luar ruang. Dijamin, kamu bisa mendapatkan produk yang kamu butuhkan di Eiger Adventure. Selamat berbelanja, dan semoga mendapatkan apa yang kamu inginkan!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments