HomePromotionEIGER Adventure ClubTips Liburan Hemat, Cek Artikelnya Ada Voucher Hotel dari EIGER!

Tips Liburan Hemat, Cek Artikelnya Ada Voucher Hotel dari EIGER!

Eigerian, siapa sih yang tidak suka berpetualang? Tentu saja, kebanyakan dari kita memiliki hasrat untuk menjelajahi tempat-tempat baru, mencoba pengalaman seru, dan mencicipi makanan khas suatu tempat. Namun kita juga tetap harus mengimbangi pengeluaran untuk liburan dengan kebutuhan utama bukan? Nah maka dari itu, lewat artikel ini kamu bisa dapetin tips liburan hemat yang pasti ngga bikin dompet tipis. 

Anggaran Terbatas Liburan Tetap Puas! 

Nah berikut ini ada 10 tips yang bisa kamu lakukan agar liburan mu lebih hemat. Baca sampai akhir ya Eigerian ada kejutan menarik menunggu kamu. 

1. Rencanakan dengan Cermat

Salah satu langkah pertama untuk liburan hemat adalah merencanakan perjalanan dengan cermat. Cbalah untuk merencanakan perjalanan jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatanmu. Mulailah dengan menentukan tujuanmu. Mungkin ada tempat yang selalu ingin kamu kunjungi.

Setelah itu, buat itinerari perjalanan yang mencakup semua aktivitas yang ingin kamu lakukan, serta estimasi biaya yang diperlukan. Ini akan membantumu memiliki pandangan yang lebih jelas tentang seberapa besar anggaran yang perlu kamu siapkan.

2. Pilih Musim yang Tepat

Musim yang kamu pilih untuk berlibur bisa berpengaruh besar pada anggaranmu. Musim ramai biasanya lebih mahal karena tingginya permintaan untuk akomodasi dan aktivitas wisata. 

Sebaliknya, musim sepi bisa memberikanmu kesempatan untuk menikmati tujuanmu dengan harga yang lebih terjangkau.Jadi, pertimbangkan untuk merencanakan liburanmu di luar musim liburan besar agar bisa menghemat anggaran.

3. Pilih Akomodasi yang Tepat

Akomodasi adalah salah satu pos pengeluaran terbesar dalam perjalanan. Cobalah pertimbangkan untuk menginap di hostel atau guesthouse alih-alih hotel berbintang. 

Jika kamu ingin menginap di hotel, cobalah mencari hotel budget yang tetap nyaman. Banyak hotel budget menawarkan fasilitas yang cukup baik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

4. Bawa Bekal Sendiri

Kamu bisa merencanakan makanan apa yang akan kamu bawa sepanjang perjalanan. Beberapa makanan ringan, seperti roti lapis atau buah-buahan, bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengisi perut saat kamu sedang menjelajah. Selain itu, membawa botol air minum bisa membantu kamu menghindari pembelian minuman mahal di tempat wisata.

5. Manfaatkan Transportasi Umum*

Transportasi umum seringkali lebih terjangkau dan dapat membantumu merasakan atmosfer lokal. Pertimbangkan untuk menyewa sepeda atau menggunakan layanan sepeda umum jika tersedia. Ini adalah cara yang ramah lingkungan dan seru untuk menjelajahi tempat baru. Jangan lupa untuk merencanakan rute transportasi umummu sebelum perjalanan agar tidak tersesat di tengah jalan.

6. Sediakan Anggaran Darurat

Ketika kamu merencanakan liburan hemat, selalu bijaksana untuk menyediakan anggaran darurat. Terkadang, hal tak terduga bisa terjadi, seperti kehilangan paspor atau kecelakaan kecil. Dengan memiliki dana darurat yang cukup, kamu bisa merasa lebih aman dan terlindungi.

7. Cari Promo dan Diskon

Jika kamu fleksibel dalam hal tanggal keberangkatan, cobalah mencari tiket pesawat pada hari-hari tertentu yang sering kali lebih murah. Selain itu, jangan ragu untuk memanfaatkan program loyalty dari maskapai penerbangan atau hotel yang sering kamu gunakan. 

Dengan mengumpulkan poin atau miles, kamu bisa mendapatkan diskon atau bahkan tiket gratis. Selain itu, menggunakan aplikasi perjalanan dan situs perbandingan harga juga bisa membantu kamu menemukan tiket pesawat atau akomodasi dengan harga terbaik.

Beli EIGER Dapatkan Diskon Tiket Hotel!

Nah pas banget nih EIGER lagi bagi bagi voucher diskon hotel gratis! Caranya gampang banget lagi. Kamu hanya perlu berbelanja produk EIGER apa aja, di EIGER Adventure Store ataupun secara online di www.eigeradventure.com. Dengan minimum transaksi sebesar Rp350.000 kamu udah bisa dapetin diskon voucher 10% dari Mister Aladin. 

Jangan sampai kamu sia siakan promo ini karena periodenya hanya selama 13 Oktober – 31 Desember 2023. Ajak sahabat dan keluargamu untuk coba diskon hotelnya. Sebelum itu yuk cek syarat ketentuan di bawah ini:

Syarat & Ketentuan Diskon Mister Aladin:

  1. Diskon hotel berupa voucher 10% (maksimal senilai Rp50,000), yang dapat digunakan dengan minimal pemesanan hotel senilai Rp700,000
  2. Voucher hotel hanya dapat digunakan di website dan aplikasi Mister Aladin,
  3. Voucher ini tidak dapat diuangkan, dipindahtangankan, dan ditukarkan dengan produk lain,
  4. Hanya dapat digunakan dalam satu kali transaksi dan satu kali transaksi hanya bisa menggunakan satu voucher,
  5. Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promo apapun,
  6. Voucher berlaku untuk semua metode pembayaran, termasuk pembayaran dengan cicilan bank atau dengan paylater
  7. Untuk menggunakan E-voucher silahkan masukan kode promo dan klik tombol “REDEEM” kode promo di halaman pembayaran Mister Aladin,
  8. Jika ada kendala atau pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi CS Mister Aladin melalui detail berikut:

– No telepon CS Mister Aladin (021) 39836900

– No Whatsapp Mister Aladin +62 8521 9550 285

– Email cs@misteraladin.com

Baca Juga: Simak 5 Ciri-Ciri Tourist Trap dan Trik untuk Menghindarinya

Beli EIGER Pilihanmu Di Sini!

Itulah beberapa tips dan persiapan yang bisa kamu lakukan sebelum liburan. Selain persiapan tersebut, kita juga perlu melengkapi diri dengan atribut outdoor dan traveling yang nyaman seperti sandal, sepatu, pakaian, ransel, topi, dan perlengkapan lainnya.

Kita bisa berbelanja berbagai produk outdoor melalui situs Website EIGER Adventure Official.Dengan berbelanja melalui situs resminya, kita berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik seperti diskon voucher di atas. Ngga perlu ragu, produknya original dan pasti jelas kualitasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru