HomeTips & TrickLifestyle5 Inspirasi Outfit Monokrom yang Gak Ngebosenin

5 Inspirasi Outfit Monokrom yang Gak Ngebosenin

Warna yang netral, minimalis, dan simpel ini jadi pilihan banyak orang. Tidak hanya pria, wanita pun menyukai outfit dengan tone monokrom. Bahkan, kini outfit hitam-putih populer di kalangan penggiat fashion. Outfit monokrom memang bisa kamu gunakan dalam kegiatan apapun. Baik berkegiatan olahraga di luar ruang, bekerja, kuliah atau sekedar jalan-jalan di pantai outfit monokrom bisa jadi pilihan yang tepat. 

Buat kamu yang ingin upgrade style dengan outfit monokrom, yuk cek inspirasinya disini. Ada berbagai inspirasi outfit monokrom yang bisa kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Jika kamu merasa terinspirasi, jangan lupa bagikan artikel ini juga kepada teman-teman terdekatmu ya! Yuk langsung aja kita cek berbagai inspirasi OOTDnya di bawah ini!

1. Kaos dan Aksesoris Simple Bikin Outfit Lebih Berkelas! 

Outfit Monokrom

Eigerian bisa padukan kaos putih dengan celana jeans atau celana cargo hitam kesayanganmu. Outfit monokrom ini bisa kamu gunakan dalam banyak kegiatan seperti kuliah atau sekedar hang out bareng rekan atau orang terkasih. Dapatkan t-shirt dari EIGER ini di website resmi EIGER Adventure.

2. Sweater Hitam dan Topi Bikin OOTD Untuk Jalan-Jalan Disekitar Kota

Outfit Monoktrom Travelling

Pakai jaket saja ternyata ga monoton loh Eigerian, kamu bisa padukan dengan topi hitam dan tas selempang berwarna senada. Banyak pilihan topi dari Eiger yang bisa kamu pilih disini. Ada beanie hat dengan berbagai warna, atau topi kasual yang siap menemani kegiatanmu sehari-hari.

3. Bingung Outfit Monokrom Untuk Kuliah, Coba Gunakan Kaos dan Jaket Hitam

Outffit Monokrom Kuliah

Untuk kamu para mahasiswa yang dikejar waktu, nggak perlu bingung. Gunakan kaos polos berwarna abu-abu atau putih kemudian kenakan jaket favoritmu. Biar tambah keren, kamu bisa gunakan tas selempang dengan berbagai gaya. Seperti contoh di atas ini. Eiger punya banyak tas yang bisa kamu gunakan juga sebagai aksesoris yang pasti bikin OOOTD mu ga ngebosenin. 

4. Ke Pantai Pakai Outfit yang Nyantai!

Outfit Monokrom Pantai

Punya rencana untuk jalan-jalan ke pantai? Eigerian bisa gunakan referensi outfit diatas ya. Gunakan sandal yang nyaman dengan warna gelap agar bebas bermain air dan tidak takut kotor. Celana pendek juga jadi pilihan yang tepat ya Eigerian, padukan dengan kaos yang nyaman karena di pantai biasanya udara memang sedikit lebih panas. Jangan lupa gunakan kacamata dan topi untuk menghindari paparan langsung sinar matahari. 

Baca Juga: Siap Nyanyi Bareng? Intip OOTD Nonton Konser Paling Keren Ini!

5. Jangan Ketinggalan Berolahraga, Agar Tubuh Tetap Terjaga!

Outfit Monokrom

Nah untuk Eigerian yang pecinta olahraga atau kegiatan luar ruang lainya bisa jadikan referensi outfit diatas ya. Gunakan kaos berbahan nyaman yang menyerap keringat agar aktivitasmu tidak terhambat. Jika cuaca sedang terik Eigerian bisa juga menggunakan kacamata atau topi. 

Baca Juga: Ide OOTD ke Gunung untuk Wisata dan Liburan, Simak di Sini!

Dapatkan Semua Produknya Disini!

Tertarik dengan berbagai referensi outfit diatas? Kamu bisa dapatkan secara langsung hanya dengan mengunjungi website resmi Eiger Adventure di eigeradventure.com. Mulai dari apparel, tas, sepatu, sampai aksesoris ada! Dengan harga terbaik, kamu juga bisa dapat tambahan potongan harga. Belanja sekarang sebelum kehabisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru