HomeTips & TrickRiding5 Rekomendasi Film Motor Seru untuk Menemani Waktu Luang

5 Rekomendasi Film Motor Seru untuk Menemani Waktu Luang

Menikmati sensasi berkendara di atas motor kesayangan, tentu kamu suka dengan hal ini. Biker, pada dasarnya menyukai kebebasan, petualangan, dan pengalaman baru saat riding. Sementara menunggu suasana kondusif, kamu bisa mencari alternatif dengan menyaksikan film motor yang tak kalah seru.

Well tidak akan seseru ketika kamu berkendara bersama teman-temanmu secara langsung. Tapi setidaknya bisa sedikit mengobati kerinduan akan sensasi yang sering kamu rasakan dahulu.

Beberapa film motor sebenarnya cukup menarik untuk disaksikan. Walaupun jika dibandingkan dengan film bertema mobil, jumlahnya masih terpaut cukup jauh. Namun keseruan untuk film dengan tema besar ini bisa diadu dengan film-film box office lainnya.

Berikut beberapa rekomendasi film motor terbaik yang pernah ditayangkan.

The Tarix Jabrix, Film Lokal dengan Nuansa Segar

film motor
Gambar hanya ilustrasi

Mungkin tak banyak film lokal Indonesia yang mengangkat tema utama motor dalam jalan ceritanya. Namun The Tarix Jabrix sukses menyajikan satu cerita seru dan menghibur, dengan menggunakan tema motor sebagai isu besar yang ada di dalamnya.

Cerita dari film ini adalah sekelompok anak muda yang ingin menjadi sebuah geng motor. Latar ceritanya ada di Bandung, sehingga semua terasa lebih mengesankan dan terasa greget. Bumbu komedi dan asmara menjadi satu dalam film ini, tanpa melepaskan isu kebersamaan dan tenggang rasa dari biker.

Untuk kamu yang mencari tontonan ringan dan menghibur, The Tarix Jabrix adalah tontonan yang menarik. Kamu juga bisa menikmati dua film lainnya, yang merupakan kelanjutan dari film kocak yang satu ini.

Baca Juga : Yuk Pahami Apa Itu Blind Spot dan Cara Menghindarinya

One Week, Film Motor Mengharukan

Dirilis pada tahun 2008 lalu, One Week merupakan salah satu film motor modern yang bisa kamu saksikan di berbagai platform untuk streaming. Pemeran utamanya adalah Joshua Jackson, didukung oleh Peter Spence dan Marc Strange.

Menceritakan kehidupan seorang guru Bahasa Inggris yang ternyata mengidap kanker stadium akhir. Satu hari saat ia pulang dari tempat kerjanya, ia bertemu seorang pria tua yang menjual motornya. Tanpa berpikir panjang, ia kemudian membeli motor tersebut, yang ia sadari akan jadi satu masalah karena kekasihnya tak menyukai motor.

Perjalanan kemudian dimulai dengan menuju ke Barat. Ben Tyler yang diperankan oleh Joshua Jackson memberitahu kekasihnya bahwa ia hanya menginginkan berkendara sebelum menjalani terapi untuk kankernya. Petualangan seru disajikan manakala Ben bertemu dengan banyak hal baru dan pengalaman yang mengubah hidup serta hubungan dengan kekasihnya tersebut.

The Place Beyond The Pines, Film Motor dengan Aktor Berkelas

film motor
Gambar hanya ilustrasi

Jika Bradley Cooper belakangan terkenal berkat perannya sebagai Rocket Racoon di MCU, pada tahun 2012 ia turut bermain dalam salah satu film motor yang cukup terkenal. Bersama dengan Ryan Gosling dan Eva Mendes, ketiganya beradu peran dalam The Place Beyond The Pines.

Luke, merupakan seorang pengendara motor di wahana tong setan. Singkat cerita ia menjalin hubungan dengan Romina, dan menghasilkan seorang anak laki-laki. Luke yang tak mengetahui hal ini ingin kembali pada Romina, namun Romina sudah bersama dengan lelaki lain.

Ia kemudian ingin membahagiakan keluarganya tersebut dengan cara yang bisa dilakukan. Bahkan ia nekat merampok bank. Hal ini yang mempertemukannya dengan detektif Avery Cross, yang juga jadi titik balik kehidupan keduanya di atas motor.

Road to Paloma, Rilis Tahun 2014 dengan Genre Drama Thriller

Cukup unik mengingat genre yang disajikan dalam film ini adalah drama dan thriller. Dipadukan dengan tema motor yang kenal, Road to Paloma menjadi salah satu film motor seru yang bisa kamu jadikan opsi tontonan di waktu luang.

Menceritakan tentang perjalanan seorang kriminal yang melakukan aksi balas dendam dengan membunuh pemerkosa ibunya. Ia kemudian diburu oleh polisi Amerika, dan kabur ke area Barat negara tersebut.

Dalam pelariannya ia bertemu dengan Cash, seorang biker yang ternyata juga memiliki banyak sekali masalah. Keduanya kemudian terjebak dalam satu kisah yang unik dan seru, tentang masalah yang harus dihadapi dan usahanya untuk terus bertahan hidup.

Sedikit spoiler, film ini diperankan oleh Jason Momoa, sang Aquaman yang gagah perkasa.

John Travolta dalam Wild Hogs

film motor
Gambar hanya ilustrasi

Nah untuk film yang satu ini memiliki genre action, adventure, dan comedy. Bisa dibayangkan bukan betapa serunya film yang satu ini?

Diperankan oleh Tim Allen, Martin Lawrence, dan John Travolta, film ini bercerita mengenai tiga orang pria paruh baya yang jenuh dengan kehidupan dan masalahnya. Mereka kemudian berencana melakukan perjalanan dengan motor.

Tanpa dibekali dengan ponsel dan tujuan yang jelas, ketiganya harus berurusan dengan geng motor sungguhan dengan nama Del Fuegos.

Baca Juga : Naik Motor Saat Musim Hujan, Lakukan 5 Tips Ini! 

Kelima rekomendasi film motor di atas bisa jadi tontonan seru saat kamu mencari film dengan tema demikian. Tentu saja, untuk menyiapkan petualanganmu selanjutnya, kamu juga wajib memiliki peralatan bermotor yang berkualitas.

Adalah Eiger Adventure yang bisa jadi opsi utama untuk mendapatkan gear berkendara yang mumpuni. Di sana tak hanya tersedia perangkat keras saja, namun juga banyak artikel terkait riding dan biker. Jadi kunjungi situsnya sekarang, dan dapatkan semua informasi yang kamu butuhkan!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments