HomeProduct ReviewProduct Highlight5 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 ribu dari EIGER

5 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 ribu dari EIGER

Jam tangan pria jadi salah satu pelengkap fashion sehari-hari loh. Berikut ini rekomendasi jam tangan pria di bawah 500 ribu dari EIGER yang bisa kamu jadikan pilihan. Berbagai pilihan warna dan model cocok kamu gunakan dalam kegiatan apapun. 

Secara fungsi jam tangan dijadikan sebagai penunjuk waktu. Namun banyak juga dari Eigerian yang menggunakan jam tangan sebagai salah satu pelengkap penampilan. Maka dari itu jangan salah pilih, beli jam tangan yang memang cocok untuk kebutanmu. 

Yuk intip 5 rekomendasi jam tangan pria terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu: 

EIGER BLANCA-MDW WATCH

Bagi kamu yang menyukai berbagai kegiatan luar ruang cocok banget menggunakan jam tangan EIGER Blanca MDW Watch. Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100 meter. Selain itu ada fitur alarm, timer, dan stopwatch loh. 

Jam tangan EIGER Blanca MDW Watch ini juga dilengkapi dengan fitur second time zone. Fitur ini berfungsi untuk menunjukan waktu di dua zona yang berbeda. Setiap pembelian jam tangan ini kamu akan mendapat ekstra tali dan baterai loh. 

Beli jam tangan EIGER Blanca MDW Watch di website resmi EIGER Adventure lewat laman eigeradventure.com. Dapatkan harga terbaiknya. 

EIGER AUTODROMO WATCHES

Buat kamu yang punya hobi olahraga air, jam ini tentu cocok  untuk menunjang kegiatanmu. Tahan air hingga kedalaman 100 m, EIGER Autodromo pun terpilih jadi rekomendasi jam tangan pria yang cocok untuk olahraga air. 

Tali karet juga memudahkan kamu untuk membersihkan badan jam ketika kotor. Dibandingkan dengan strap kain, strap karet lebih mudah dibersihkan. Setiap pembelian jam tangan ini kamu juga akan mendapatkan strap dan baterai tambahan. 

EIGER PROVO WATCH

Provo adalah jam tangan yang cocok digunakan untuk kamu yang hobi melakukan travelling atau kegiatan sehari-hari biasa seperti bekerja, kuliah atau berolahraga. Jam tangan ini memiliki dua warna yaitu abu-abu dan hijau. 

EIGER Provo watch ini tahan air dengan maksimal 10atm. Cocok kamu gunakan untuk menemani petualanganmu. Namun perlu diingat, jam ini kurang pas kamu gunakan di dalam air ya Eigerian. 

EIGER CLENT WATCHES

Dengan desain yang simple namun tetap keren, jam ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan. Mulai dari olahraga ekstrim sampai kegiatan sehari-hari. Hadir dengan dua warna rekomendasi jam tangan pria ini bisa kamu dapatkan di website resmi EIGER. 

Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 m dan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga air seperti berenang. Bagaimana apakah Eigerian tertarik? Jam ini juga lengkap dengan fitur stopwatch dan alarm loh. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Anti Air dari Eiger untuk Kegiatan Outdoor

Beli Rekomendasi Jam Tangan Pria EIGER Disini

Beli berbagai jam tangan pria yang menunjang penampilanmu hanya di website resmi EIGER Adventure. Pasti dapat harga terbaik dengan produk yang terjamin kualitasnya. Jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi Customer Service kami, siap 24 jam melayani dan menjawab keraguanmu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru