HomeTips & TrickMountaineeringRekomendasi Sepatu EIGER Wanita, Cocok Untuk Hiking

Rekomendasi Sepatu EIGER Wanita, Cocok Untuk Hiking

Memilih sepatu gunung wanita terbaik, adalah salah satu hal penting yang harus Eigerian lakukan sebelum melakukan perjalanan. Berikut ini ada rekomendasi sepatu EIGER wanita yang bisa kamu gunakan untuk hiking, ataupun travelling ke berbagai tempat. 

Banyak faktor yang kamu perlu perhatikan dalam memilih sepatu.  Kenyamanan, ketahanan, bobot, dan jenis sepatu akan memberikan perbedaan besar di setiap langkah. Pastikan memilih sepatu gunung terbaik untuk wanita agar terhindar dari hal-hal tak diinginkan dan memberikan perlindungan terbaik selama perjalanan.

Dengan berbagai aspek pertimbangan, ini memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan sepatu gunung paling nyaman. Dengan sepatu yang nyaman, perjalanan bermil-mil akan terasa menyenangkan dan aman. 

Tips Memilih Sepatu EIGER Wanita Untuk Hiking

  1. NYAMAN & COCOK 

Cocok tidaknya sepasang sepatu bisa jadi sangat relatif, jadi apa yang mungkin bagus bagi orang lain mungkin bukan pilihan terbaik bagi kamu. Tapi secara umum, Eigerian perlu memperhatikan hal ini untuk bisa memiliki sepatu gunung wanita yang nyaman untuk mendaki. Yaitu, sepatu yang nyaman akan memberi ruang bagi jari-jari kaki kamu untuk bergerak dan meregang, sepatu yang nyaman juga perlu memiliki bantalan yang menopang bentuk kaki, dan yang terakhir sepatu gunung terbaik juga perlu memiliki sedikit kelenturan di bagian atas.

  1. KETAHANAN & BAHAN 

Jadikan sepatu gunung sebuah investasi besar. Sepatu yang dapat membawa kamu pada hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan hasil tersebut Eigerian harus bisa memastikan kalau bahan dan ketahanan sepatu itu juara di kelasnya. Contohnya menggunakan bahan phylon sebagai bantalan dan outsole berbahan rubber yang dapat memberikan ketahanan terbaik.

  1. BERAT 

Kaki mengeluarkan energi sekitar 5 kali lebih banyak daripada berat yang dibawa oleh punggung kamu loh. Dengan sepatu yang ringan Eigerian bisa terhindar dari kelelahan otot, membantu menghindari fleksor lutut dan punggung dan menghindari cedera. Penting bagi wanita menjaga bentuk proposional tubuh dan terhindar dari cedera yang dapat menimbulkan efek samping pada bentuk tubuh. 

  1. UKURAN

Penting banget menggunakan sepatu dengan ukuran yang tepat dan sesuai. Ketika kamu menggunakan sepatu yang sesuai, kamu akan merasa nyaman dan tidak merusak pertumbuhan kaki. Sepatu kesayanganmu juga akan bertahan lebih lama. 

Baca juga: Persiapan Naik Gunung yang Perlu Diperhatikan Pendaki Pemula

Rekomendasi Sepatu EIGER Wanita 

Nah Eigerian, itu dia beberapa faktor yang perlu kamu perhatikan saat memilih sepatu gunung terbaik yang bisa kamu gunakan saat hiking ataupun treking. Bagi kamu yang masih bingung, kamu bisa cek rekomendasi sepatu EIGER wanita di laman resmi EIGER Adventure ya.

Eiger dikenal sebagai spesialis medan tropis yang sudah terbukti. Sejak 1997 Eiger telah berhasil memproduksi berbagai peralatan yang menunjang kamu berkegiatan di rumah. Brand asli Indonesia yang selalu mengutamakan kualitas. Dari mulai penelitian pada kebutuhan pendaki serta medan yang ada telah dipelajari betul oleh tim Eiger. 

Salah satu sepatu gunung wanita terbaik dari Eiger adalah EIGER GYRFALCON WOMAN SHOES. Gyrfalcon adalah sepatu yang dirancang untuk kegiatan luar ruangan. Sepatu gunung wanita ini ringan karena terbuat dari material knitting dan flexeleton yang memberikan fleksibilitas yang baik.

Sepatu EIGER Wanita

Didukung dengan bagian insole Ortholite yang memberikan bantalan, breathable, dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat digunakan. Didukung midsole berbahan pylon sebagai bantalan dan outsole berbahan rubber yang pastinya bisa  memberikan cengkraman yang lebih baik.

Dapatkan EIGER GYRFALCON WOMAN SHOES di webstore resmi EIGER Adventure; eigeradventure.com dan marketplace resmi EIGER lainya. Jangan sampai kehabisan, beritahu teman, keluarga dan sahabatmu informasi penting ini ya.

Selain rekomendasi sepatu diatas, masih banyak sepatu EIGER wanita yang bisa kamu pilih. Mulai dari kebutuhanmu untuk pendakian, travelling, hingga aktivitas sehari-hari. Semua jenis sepatu tersedia, tinggal kamu pilih saja mana yang paling sesuai. Laman produknya bisa kamu kunjungi di sini, selamat berbelanja Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru