HomeProduct ReviewProduct Highlight12 Daftar Produk Promo EIGER Di Sale Harbolnas

12 Daftar Produk Promo EIGER Di Sale Harbolnas

Promo akhir tahun baru saja dimulai, aneka produk EIGER incaran siap untuk kamu borong. Menjelang tahun 2023 kamu pasti ingin jadi lebih keren dengan menggunakan berbagai produk EIGER kan? Berikut ini adalah daftar Produk Promo EIGER yang hadir di Sale HARBOLNAS 12.12. Simak artikelnya sampai selesai ya!

12 Daftar Produk Promo EIGER

1. Backpack EIGER Selalu Jadi Incaran

Backpack EIGER Original Bergaransi 1 Tahun

Tas ransel atau yang biasa juga disebut dengan backpack memang jadi salah satu produk andalan dari EIGER. Berbagai jenis backpack EIGER disesuaikan dengan segala kebutuhanmu, mulai dari mountaineering, riding sampai travelling. Lihat koleksinya disini!

Memiliki muatan yang lebih besar daripada tas lainya, backpack sering kali menjadi pilihan karena tetap memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Maka dari itu backpack jadi pilihan yang tepat untuk kamu checkout di promo HARBOLNAS 12.12. 

2. Botol Minum Untuk Tahun Baru Yang Lebih Sehat! 

Botol Minum EIGER Original

Dari pada membeli air kemasan, yuk mulai beralih gunakan botol minum. Selain ramah lingkungan, kamu juga bisa lebih sehat dan hemat. Dapatkan botol minum dengan kualitas terjamin dari EIGER. 

Berbagai pilihan botol minum bisa kamu beli di promo HARBOLNAS 12.12, ada yang berbahan stainless steel, plastik, dan juga aluminum. Sesuaikan dengan kebutuhan dan gayamu. Botol minum keren dari EIGER ini bisa menunjang penampilanmu juga loh, Eigerian! 

3. Jam Tangan Biar Kamu Selalu Tepat Waktu 

Jam Tangan Digital EIGER Original

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga jadi aksesoris yang bisa menunjang penampilanmu. Tak hanya untuk pria, EIGER juga punya berbagai koleksi jam tangan wanita yang berkualitas.

Tak hanya terjamin kualitasnya, tapi juga modis dengan berbagai warna dan model. Setiap pembelian jam tangan EIGER kamu akan mendapatkan ekstra tali jam dan baterai loh. Dapatkan jam tangan EIGER sekarang dengan harga terbaik!

4. Peralatan Mendaki Biar Lebih Siap Jalan Lagi 

Produk Promo EIGER Peralatan Mendaki Gunung

Punya rencana menghabiskan liburan akhir tahunmu sambil naik gunung? Jangan lupa untuk lengkapi berbagai keperluanmu ya Eigerian. Mulai dari senter, bags cover, sampai kebutuhan peralatan memasakmu bisa kamu dapatkan di promo HARBOLNAS 12.12.

EIGER sebagai salah satu penyedia perlengkapan outdoor terbaik, menghadirkan beragam kebutuhanmu mendaki dengan kualitas terjamin. Dapatkan harga spesial untuk berbagai peralatan mendaki di website resmi EIGER Adventure. 

5. Celana Pria dan Wanita Untuk Berbagai Aktivitas

Produk Promo Celana Panjang EIGER Original

Yuk buat style baru di tahun yang akan datang! Dengan celana baru kamu bisa padu padankan dengan atasan kemeja, kaos, atau polo shirt pilihanmu. Cek semua koleksi celana dari EIGER melalui website resmi di eigeradventure.com.

Celana pria dan wanita dari EIGER hadir dengan berbagai model dan warna, juga ukuran yang bisa kamu sesuaikan. Ada juga berbagai pilihan celana yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Pun kamu bisa memilih celana dengan berbagai bahan. 

6. Sandal EIGER yang Kuat dan Tahan Lama

Sendal EIGER Original

Kuat dan nyaman, mungkin itu jadi salah satu hal yang terbersit ketika memikirkan sandal EIGER. Kamu benar! Selain itu, sandal EIGER juga memiliki desain yang fashionable loh! Terlebih lagi, ada banyak jenis dan model yang bisa kamu pilih sesuai dengan gayamu.

Sandal EIGER sendiri lebih banyak menggunakan bahan dari rubber pada outsole dan EVA pada midsole. Kedua bahan ini membuatnya terasa kuat dan elastis sebagai sandal outdoor. Pada bagian upper sandal EIGER memiliki bahan yang lebih variatif, mulai dari nylon, polyester, hingga mesh. Buat kamu yang senang bergaya kasual, sandal EIGER wajib masuk wishlist nih!

7. Sepatu Untuk Berbagai Kegiatan Outdoor 

Sepatu EIGER Original

Memilih sepatu terbaik, adalah salah satu hal penting yang harus Eigerian lakukan sebelum melakukan perjalanan, baik travelling, hiking, maupun riding. Sesuaikan dengan kebutuhan dan jangan sampai salah mengambil ukuran. 

Banyak faktor yang kamu perlu perhatikan dalam memilih sepatu. Kenyamanan, ketahanan, bobot, dan jenis sepatu akan memberikan perbedaan besar di setiap langkah. Pastikan memilih sepatu terbaik agar terhindar dari hal-hal tak diinginkan dan memberikan perlindungan terbaik selama perjalanan.

8. Tas Selempang Biar Gerakmu Lebih Flexible

Tas Selempang EIGER Garansi 1 Tahun

Saat ini, berbagai model tas jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki bagi pria maupun wanita. Salah satunya tas selempang, tas ini jadi produk EIGER paling dicari di HARBOLNAS 12.12. Selain karena fungsional, tas ini juga membuat penampilan jadi lebih menarik.

Yuk pilih berbagai model tas selempang dari EIGER ini yang bisa kamu dapatkan di EIGER! Selain dari segi model, EIGER juga mengutamakan material yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak dan dilengkapi dengan garansi 1 tahun. Pastikan kamu mendapatkan harga terbaik untuk produk EIGER yang satu ini ya! 

9. Topi Untuk Melindungi Saat beraktivitas Sehari-hari! 

Topi EIGER Original

Lindungi kulitmu dari sengatan sinar matahari langsung. Gunakan topi yang nyaman sehingga membuatmu lebih betah berlama-lama menggunakan tutup kepala ini. Cari tahu berbagai model topi EIGER yang ditawarkan hanya di sini. 

Kamu bisa mendapatkan topi dengan berbagai model seperti: bucket hat, running hat , cycling cap dengan berbagai warna dan harga. Cocok banget untuk para Eigerian yang hobi berkegiatan di luar ruangan. 

10. Baju Baru Jadi Produk Promo EIGER Paling Dicari

Baju EIGER Original

Dari tahun ke tahun kita pasti pasti butuh baju baru, entah untuk kebutuhan tertentu. Baju EIGER terdiri dari wanita, pria, hingga anak kecil. Dengan desain yang kekinian membuat baju EIGER semakin dikenal masyarakat.

Dapatkan juga baju koleksi khusus EIGER x Taman Nasional, persediaannya terbatas loh! Yakin belum beli? Yuk cek koleksi selengkapnya hanya di website resmi EIGER Adventure.

Baca Juga: Eiger 1989 X Taman Nasional, Koleksi Limited Edition!

11. Waist Bag, Bikin Aktivitas Tambah Seru 

Waist Bag EIGER Original

Pernahkah kamu kerepotan membawa barang-barang penting ketika traveling? Jika pernah, maka tas satu ini menjadi jawaban yang tepat! Tas berukuran sedang namun compact ini penting banget kamu bawa saat traveling kemanapun.

Waist bag EIGER fungsional akan mendukung berbagai aktivitasmu menjadikan produk ini sebagai salah satu andalan produk EIGER. Dapatkan waist bag yang paling sesuai dengan kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure.

12. Dompet EIGER yang Bikin Penampilan Makin Kece

Produk Promo Dompet EIGER Original

Selain, backpack, apparel, sepatu, sendal hingga aksesoris lainya, EIGER juga memproduksi dompet untuk pria dan wanita. Dengan bahan terbaik yang digunakan, menjadikan produk dompet dari EIGER ini jadi favorit banyak orang. 

Bahan yang digunakan pun beragam mulai dari bahan kulit, kanvas, polyester, dan bahan lainnya. Cek berbagai dompet pria dan wanita paling dicari di website EIGER. Belanja sekarang biar tahun barumu makin bergaya! 

Barukan Langkah Mu Dengan Produk EIGER Baru! 

Spesial untukmu, EIGER menawarkan pengalaman belanja online akhir tahun yang pasti bikin untung! Selama SALE Hari Belanja Online Nasional 12.12 mulai tanggal 1 – 13 Desember 2022, EIGER memberikan diskon besar-besaran, flash sale, hingga gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Makin asyiknya lagi, kamu juga bisa belanja lebih hemat dengan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah dan aneka promo belanja yang menarik! Nah, sekarang sudah tau mau belanja produk EIGER yang mana kan? Langsung tambahkan ke wishlist-mu dan checkout barang pilihanmu saat promo EIGER Year End Festival berlangsung di eigeradventure.com yang merupakan website resmi EIGER Adventure ya, Eigerian!

Bukan hanya itu! Rayakan momen HARBOLNAS 12.12, EIGER juga menggelar event offline dengan serangkaian acara seru dan talk show inspiratif yang bertajuk EIGER Year End Festival. Serunya, event offline ini bisa kamu saksikan juga secara online melalui live streaming di TikTok official Eiger Adventure di @eigeradventurecom pada tanggal 11 Desember 2022 loh. Tunggu liputan keseruan acara EIGER Year End Festival di blog ini dan pastikan kamu tidak melewatkan promo 12.12 dari EIGER ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru