HomeTips & TrickLifestyleCari Tahu Bahan Jaket Parasut yang Cocok di Outdoor

Cari Tahu Bahan Jaket Parasut yang Cocok di Outdoor

Rencana beli jaket parasut, tapi masih bingung pilih yang mana? Simak yuk, bahan jaket parasut yang nyaman dan cocok buat Eigerian. Jaket parasut memang sangat digandrungi banyak orang, selain nyaman jaket ini juga anti air dan angin. Hiking, atau travelling jaket ini cocok loh menemani kamu. 

Dalam artikel ini kamu akan menemukan macam-macam bahan jaket parasut yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Simak sampai selesai ya, baik perempuan atau lelaki pasti cocok dengan bahan-bahan jaket parasut ini. 

Apa Saja Macam-Macam Bahan Jaket Parasut?

  1. Polyester 

Bahan yang paling sering digunakan untuk jaket parasut adalah polyester. Terbuat dengan Polyethylene Terephthalate (PET) dari minyak bumi (petroleum) dengan senyawa kimia berupa Etilen Glikol dan Asam Tereftalat menjadikan kain ini lebih awet dan tahan lama. Sangat mudah merawat jaket parasut dengan jenis bahan ini karena tidak mudah kusut dan mengkerut. Bahan jaket parasut ini juga mudah kering loh Eigerian, tidak perlu menunggu lama setelah mencucinya karena sifatnya yang tahan air. 

  1. Taslan

Bahan jaket parasut lainnya adalah Taslan. Terbuat dari benang sintetis dengan serat nilon bertekstur. Kain terasa lebih lembut, anti air, ringan dan kuat juga memiliki daya tahan yang tinggi loh. Kain ini dibuat dari benang serat nilon yang bertekstur. Daya serapnya yang kuat menjadikan kain taslan cocok untuk digunakan saat berolahraga. Hal tersebut dikarenakan taslan mampu menyerap keringat ketika Eigerian beraktivitas diluar dan menjaga kelembaban tubuh.

  1. Taffeta 

Kain lembut dan tipis ini terbuat dari nilon asetat, atau juga polyester. Tafeta jadi bahan serat sintetis yang terkenal karena juga bisa digunakan sebagai gaun pengantin, gaun pesta dan dekorasi. Kain ini ketika digesek akan menghasilkan suara suara gemerisik.  Taffeta juga dapat dibuat dari berbagai macam serat. Tentu saja kain taffeta yang paling disukai adalah yang terbuat dari serat sutra.

Baca Juga: 5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini!

Rekomendasi Jaket Parasut dari EIGER

  1. EIGER MUSI WINDPROOF JACKET WS
EIGER_MUSI_WINDPROOF_JACKET_WS

Jaket parasut spesial untuk para wanita. Dengan material 100% polyester jaket ini bisa lengkapi kamu saat berkegiatan sehari-hari. Dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent, serta sistem ventilasi di bagian punggung yang membantu Anda mengatasi gerah saat cuaca panas. Bagian ujung lengan yang elastis juga membuatmu lebih nyaman. Dapatkan jaket ini di official website EIGER Adventure ya.

  1. EIGER LITRACK WINDPROOF JACKET
EIGER X-DEVIANT LIGHT JACKET

Mencari jaket yang mendukung performa dan fungsionalitas saat hiking? EIGER LITRACK WINDPROOF JACKET solusinya. Dirancang dengan kombinasi teknologi Tropic Wind Block dan Tropic Repellent pasti bisa mendukungmu dengan maksimal. Yang membuat jaket ini tambah menarik adalah fitur packablenya yang memudahkanmu untuk mengemas jaket kedalam pouch yang tersedia.

  1. EIGER X-DEVIANT LIGHT JACKET
EIGER X-DEVIANT LIGHT JACKET

Rekomendasi jaket parasut terakhir dari EIGER ada X-DEVIANT LIGHT JACKET. Baik kegiatan sehari-hari atau mendaki jaket ini bisa kamu jadikan andalan. Dengan bahan jaket parasut yang mendukung ditambah dengan teknologi Tropic Repellent dan Tropic Wind block menjadikan jaket ini paling dicari dan laris loh. Dapatkan jaket ini dengan harga terbaik di eigeradventure.com.

Beli EIGER Disini!

Dapatkan jaket parasut pilihan dengan berbagai teknologi yang menunjang berbagai kegiatan luar ruang mu. Checkout jaket parasut EIGER sekarang dan dapatkan harga terbaik dengan belanja di website EIGER Adventure. Kini kamu bisa belanja dan bayar dengan berbagai metode. Dapatkan juga cashback menarik dan kode voucher untuk potongan harga. Yuk belanja hemat di rumah aja pasti makin asyik di website resmi EIGER Adventure. Dapatkan juga info menarik lainnya di instagram dan tiktok @eigeradventurecom.

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments