HomePromotionOnlineDapatkan Diskon EIGER di Shopee Brand Festival Sampai 50%

Dapatkan Diskon EIGER di Shopee Brand Festival Sampai 50%

Dapatkan berbagai produk incaran mu sekarang, hanya sampai hari ini EIGER diskon di Shopee Brand Festival. Dapatkan detail promonya lewat artikel di bawah ini. Ada rekomendasi produk juga! 

Persiapkan Liburan Akhir Tahun

Eigerian, sudah punya rencana traveling kemana akhir tahun ini? Liburan akhir tahun bisa jadi cara yang bagus untuk kamu melepaskan penat akibat rutinitas yang sibuk selama satu tahun terakhir ini. 

Liburan bisa berikan kamu semangat baru untuk hadapi tahun yang akan datang. Yuk mulai persiapkan keperluan liburanmu. Beli semua produknya di EIGER Shopee Brand Festival, ada diskon setengah harga. 

EIGER Shopee Brand Festival 

Diskon EIGER di Shopee Brand Festival ngga main-main loh, ada diskon sampai 50% untuk berbagai produk pilihan. Juga tambahan diskon 5%, belanja sekarang juga karena promo ini terbatas hanya sampai 7 November 2023. 

Pada periode Shopee Brand Festival kamu bisa dapatkan harga paling menarik dengan mengikuti lelang produk di live shopping. Periode lelang ini berlangsung dari jam 13.00 sampai dengan 21.00 WIB. Sebelum mengikuti lelang, yuk simak dulu produk EIGER yang akan dilelang pada 7 November 2023. 

Dapatkan Produk-Produk di Bawah Ini Dengan Harga yang Menarik! 

Dalam periode Diskon EIGER di Shopee Brand Festival ada sesi lelang produk dengan harga mulai dari Rp 100.000an loh. Cek barang-barang yang dilelang di bawah ini: 

1.EIGER DIARIO KANVA 25L LAPTOP BACKPACK

Butuh backpack untuk kegiatanmu sehari ini? Diario Kanva 25L ini bisa banget kamu jadikan pilihan. Tas ini adalah backpack serbaguna yang cocok digunakan untuk menemani aktivitas harian. Kompartemen utama yang lapang memiliki bukaan dari atas sehingga memudahkan untuk mengakses barang. Backpack ini dilengkapi kompartemen khusus untuk menyimpan laptop 15inch. 

2. EIGER METAMORPH 8+7L LUMBAR BAG

Eigerian, tas yang satu ini wajib banget kamu punya. Desainya yang simple tapi multifungsi cocok banget kamu bawa ke berbagai kesempatan. Tas multifungsi ini tak hanya dapat digunakan sebagai tas pinggang, tapi juga dapat diubah dan diperluas menjadi backpack, cocok untuk digunakan saat perlu membawa lebih banyak barang. Ada dua saku di bagian samping dapat digunakan untuk menyimpan botol minum. Nah sedangkan saku depan dan saku hip belt dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sering diakses atau pun snack seperti energy bar.

3. EIGER TRAILMASTER RUCKSACK 28L

Kamu punya rencana liburan akhir tahun ke luar kota? Kalau iya tas ini pas banget kamu gunakan untuk mobilitas jarak jauh. Z-Trailmaster Rucksack 28 adalah tas berbahan canvas yang memiliki durabilitas tinggi dengan tampilan tangguh dan klasik. Tas ini  cocok digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari atau pun perjalanan singkat. 

Ransel berkapasitas 28 liter ini dilengkapi kompartemen utama yang dapat memuat laptop 15,6” dan perlengkapan lainnya. Di bagian depan, terdapat saku dengan organizer untuk menaruh barang yang sering diakses. Dua saku di bagian samping dapat digunakan untuk menyimpan botol minum atau item kecil.

4. EIGER WEEKENDER PACK 22L WS LAPTOP BACKPACK

Lengkapi koleksi backpack dari EIGER dari women series yuk, desainya yang kekinian bikin kamu jadi tampil modis. Weekender Pack 22L WS bisa jadi pilihan kamu. Tas ini memiliki kompartemen khusus yang dapat memuat laptop 14”. Kompartemen utama tas ini cukup luas untuk menyimpan perlengkapan traveling. 

Dirancang dengan mengusung konsep eco dan sustainability, tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang pada beberapa bagian badan tas dan lapisan dalamnya. Dilengkapi juga dengan finishing water repellent C6 sebagai komitmen kami untuk menyediakan produk yang lebih ramah lingkungan dan meminimalisir dampak bagi lingkungan.  Ikuti lelang Shopee agar bisa dapat produk ini dengan harga mulai dari Rp 100.000. 

4.  EIGER LAYOVER 30 1.0 DUFFLE BAG

Diskon EIGER Shopee

Butuh tas kapasitas besar untuk bawa berbagai perlengkapan liburanmu? Tentunya duffle bag jadi pilihan yang tepat. Tas ini dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga menghemat ruang. Tersedia tas kecil tambahan di dalamnya yang berfungsi untuk memudahkan kamu mengorganisasi barang bawaan dan dapat juga digunakan untuk menyimpan tas Layover 30 1.0 pada saat dilipat. Tas duffle lipat ini hadir dalam tiga ukuran berbeda, yakni kapasitas 30, 50, dan 70 liter.

Baca Juga: 11 Perlengkapan Musim Hujan, Ini Wajib Kamu Punya!

Belanja Sekarang, Dapatkan Voucher Potongan Harga

Tunggu apalagi Eigerian, yuk belanja mumpung ada Diskon EIGER di Shopee Brand Festival. Gunakan juga tambahan voucher potongan belanja sampai 50% dengan kode voucher EIGERBLOG dengan maksimal potongan Rp 20.000. 

Hanya belanja di EIGER Official Store di Shopee Mall, barang dijamin original, pengiriman aman, dan gratis ongkir. Bayar dengan banyak metode bisa bikin belanjamu  juga lebih hemat. Yuk tunggu apalagi! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru