HomeEditor PickDapatkan Voucher Belanja Untuk Kembali Ke Sekolah Disini!

Dapatkan Voucher Belanja Untuk Kembali Ke Sekolah Disini!

Hai Eigerian! Gimana nih, sudah siap kembali ke sekolah? Walaupun beberapa diantara kamu ada yang masih menikmati suasana liburan, tapi jangan lupa mulai persiapkan segala kebutuhanmu dari sekarang ya. Nah, di artikel kali ini akan ada tips menarik yang bisa buat kamu semakin semangat kembali ke sekolah!

Tingkatkan Semangat Belajar Mu di Semester Baru!

Momen liburan adalah sesuatu yang paling kita tunggu-tunggu bukan. Mengisi waktu bersama keluarga, sahabat membuat kita melupakan berbagai kewajiban di sekolah, betul bukan? Nah sekarang waktunya kembali ke sekolah, saatnya kamu isi ulang semangatmu agar prestasi semakin meningkat. Intip cara-cara di bawah ini agar kamu makin siap hadapi semester baru!

  1. Tata Ulang Kembali Meja Belajar

Biar semangat belajar ngga kendor kamu bisa mulai tata ulang meja belajarmu. Ciptakan suasana baru biar kamu ngga bosan. Coba mulai rapikan setiap sudutnya, meja belajar yang berantakan bisa picu rasa malas loh. Tata ulang kembali buku-buku dan alat tulismu, coba juga hias dengan berbagai pernak pernik ya Eigerian. 

  1. Perbaiki Jam Tidur Yuk

Ayo, pasti ada diantara Eigerian yang tidur lebih larut dari biasanya selama liburan. Yuk sebaiknya mulai kamu tinggalkan kebiasaan itu. Tidur lebih awal kemudian bangun pagi dengan segar. Ketika kamu cukup istirahat, di sekolah kamu juga akan lebih fokus menerima pelajaran dari Bapa/Ibu guru tanpa perasaan mengantuk atau lemas.  

  1. Persiapkan Kebutuhan Sekolahmu! 

Jangan lupa siapkan berbagai kebutuhan sekolahmu! Seperti tas, sepatu, seragam dan lain-lain. Ketika segala kebutuhanmu sudah siap, kamu pasti jadi tidak sabar kembali ke sekolah. Semangat pun bisa meningkat. Buat kamu yang butuh rekomendasi kebutuhan sekolah bisa cari tahu di daftar berikut ini

Deretan Produk EIGER yang Siap Temani Kamu Kembali Ke Sekolah! 

Biar lebih semangat kembali ke sekolah, kamu bisa cek berbagai rekomendasi produk kebutuhan sekolah  di bawah ini. Ada botol minum, backpack, sampai jam tangan keren. Cek ulasan lengkapnya dan dapatkan produknya sekarang juga. 

EIGER X-CRUISAGE CANVAS 20L BACKPACK

EIGER X-CRUISAGE CANVAS 20L BACKPACK UNTUK KEMBALI KE SEKOLAH

Ngga cuma alat tulis dan buku, ada berbagai barang wajib yang perlu kamu bawa ketika pergi ke sekolah. Mulai dari baju olahraga, botol minum, laptop, tempat makan, dan kebutuhan pribadi lainya. 

Tapi kini kamu ngga perlu bingung, dengan EIGER X-Cruisage Canvas 20L, kamu bisa bawa banyak barang dengan ringkas dan rapi. Desainya yang simple dengan saku pada bagian depan dan samping memudahkanmu menyimpan barang-barang penting. Kompartemen utamanya juga muat laptop 14 inci loh Eigerian. 

Kamu juga kini ngga perlu khawatir bahu dan otot terasa sakit karena membawa beban, ini karena strap dari EIGER X-Cruisgae empuk dengan bantalan yang tebal bikin nyaman digendong seharian. Tersedia dua warna, beige dan navy kamu bisa pilih sesuai gayamu. 

Dapatkan EIGER X-CRUISAGE CANVAS 20L BACKPACK Dengan Harga Rp 599.000

EIGER SELFOSS BOTTLE

Stay hydrated Eigerian! Jaga kesegaran dan fokus selama berkegiatan di sekolah dengan minum cukup air putih. Eitss tapi tetap jaga lingkungan ya dengan bawa botol minum mu sendiri dari rumah. 

EIGER Selfoss Bottle ini jadi salah satu botol paling rekomendasi dari EIGER. Dengan desain minimalis yang tetap stylish cocok menemani kamu baik di sekolah, traveling, berkemah atau kegiatan sehari-hari lainya. Kapasitasnya 500ML cukup untuk menampung kebutuhan air minumu. 

Hadir dengan warna silver dan hitam kamu bisa pilih sesukamu. Botol minum ini juga memiliki fitur double wall vacuum insulated, yang bikin minumanmu tetap panas dan dingin selama kurang lebih 12 jam. Bebas BPA juga loh, aman kamu gunakan setiap hari. 

Dapatkan EIGER SELFOSS BOTTLE Dengan Harga Rp 159.000

EIGER CHRONO 18

Rekomendasi produk EIGER selanjutnya ada Chrono 18. Backpack dengan desain simple ini cocok banget untuk berkegiatan sehari-hari. Berbahan polyester, tas ini bisa lindungi barang-barangmu dari percikan air atau hujan ringan. 

Ada saku tambahan yang juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan laptop, dokumen, buku, binder atau perlengkapan lainya. Tas ini juga punya strap yang kuat dan tebal. Sehingga aman dan nyaman saat digunakan.

Tersedia warna biru dan hitam bisa kamu pilih sekarang. Cek detail produknya pada gambar diatas ini ya Eigerian. 

Dapatkan EIGER CHRONO 18 Dengan Harga Rp 379.000

EIGER X-TRAVERIAN HOODIE JACKET

Lebih fashionable ke sekolah dengan gunakan jaket dari EIGER. Selain bikin penampilanmu ga ngebosenin X-traverian Hoodie Jaket ini juga bisa melindungimu dari paparan angin sekaligus hujan ringan. 

Penutup kepalanya juga bisa kamu sesuaikan loh Eigerian. Dibuat dari bahan yang nyaman, cocok kamu juga gunakan seharian saat berkegiatan di alam terbuka. Ada dua saku dengan resleting yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang kecil yang penting.

Tersedia dua warna; olive dan khaki yang sama sama stylish sama sama stylish dan cocok dipadukan dengan seragam sekolahmu!. Bagian ujungnya juga elastis loh Eigerian bikin nyaman saat digunakan. Bagian ujung bawah jaket juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamananmu. 

Dapatkan EIGER X-TRAVERIAN HOODIE JACKET Dengan Harga Rp 313.000

EIGER COPPER WATCH

Jam tangan jadi salah satu aksesoris yang diperbolehkan saat dipakai ke sekolah loh. Selain jadi aksesoris, jam tangan bisa bantu kamu untuk belajar mengatur waktu. 

Disisi lain, kamu juga bisa lebih percaya diri dengan menggunakan jam stylish dari EIGER ini. Dengan tali berbahan kulit menambah kesan mewah jam tangan yang satu ini. Dengan fitur 3 ATM water resistant, kamu juga ga perlu khawatir terkena percikan air atau hujan ringan.

Setiap pembelian EIGER Copper Watch, Eigerian juga akan mendapatkan ekstra tali dan baterai. Ekstra tali berbahan nilon yang kuat bisa kamu ganti di EIGER store terdekat. Jam tangan ini juga tersedia warna biru loh.

Dapatkan EIGER COPPER WATCH Dengan Harga Rp 493.000

Dapatkan Semua Hanya di EIGER, Ada Kode Voucher Potongan Harga!

Jangan khawatir belanja boros, karena khusus di bulan Januari ini EIGER berikan voucher potongan harga. Catat kode vouchernya dan sematkan saat kamu checkout barang incaran!

  • BARUKAN15 adalah kode voucher untuk Diskon 4% Min Belanja 350rb Sampai Dengan 15rb 
  • BARUKAN25 adalah kode voucher untuk Diskon 5% Minimal Belanja 500rb Sampai Dengan 25rb 
  • BARUKAN50 adalah kode voucher untuk Diskon 6% Minimal Belanja 750rb Sampai Dengan 50rb 
  • BARUKAN100 adalah kode voucher untuk Diskon 10% Minimal Belanja 1juta Sampai Dengan 100rb 
  • BARUKAN3JUTA adalah kode voucher untuk Diskon 20% Minimal Belanja 15juta Sampai Dengan 3juta 

Baca Juga: New Year Sale EIGER, Dapatkan Kode Vouchernya Disini!

Menangkan Give Awaynya Untuk Dapat Tambahan Voucher Belanja! 

Spesial banget kali ini, ada giveaway buat kamu yang suda siap kembali ke sekolah! Caranya gampang banget loh Eigerian. Yuk disimak (pssst; buat kamu yang udah lulus dan bekerja bisa juga kok ikutan giveaway kali ini!). 

  • Ceritakan apa yang kamu rindukan saat masa-masa sekolah! 
  • Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah ini
  • Format jawabanya:

nama akun instagram_jawaban

contoh:

BungaMelati_Aku kangen banget baca buku seru di perpustakaan, yang paling di ingat aku pernah kena denda karena menghilangkan buku perpus.

  • Hadiah senilai Rp. 500.000 untuk lima orang pemenang
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2023. 

Nah itu tadi gampang bukan syaratnya? Langsung aja ikutan yuk dan dapatkan voucher belanja untuk beli kebutuhan sekolahmu di EIGER Adventure. Kini kamu bisa belanja nyaman dimana saja, sekarang juga 24 jam lewat website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com. Dapatkan promo menarik dan produk original terjamin hanya disini. 

24 COMMENTS

  1. Anhar Khafid_Hal yang paling dirindukan di sekolah adalah ketika masa-masa setelah ulangan tengah semester, pada saat itu mengantar teman kerumahnya pada jam istirahat, lalu kembali lagi ke sekolah dengan membawa buah durian lalu dimakan bersama-sama dengan teman satu kelas sembari tertawa bahagia bersama

  2. An_kfd12_Hal yang paling dirindukan di sekolah adalah ketika masa-masa setelah ulangan tengah semester, pada saat itu mengantar teman kerumahnya pada jam istirahat, lalu kembali lagi ke sekolah dengan membawa buah durian lalu dimakan bersama-sama dengan teman satu kelas sembari tertawa bahagia bersama

  3. hant2hant_aku kangen banget sama temen temen waktu SMA, di saat jam kosong pasti pada lari ke pinggir sungai buat mancing, dan pada nyuri mangga + mentimun yang ada di sawah, terus pada berenang di subgai tersebut, dan pada akhirnya pada kocar kacir berlarian saat ketahuan sama guru, seru banget masa masa SMA waktu itu.

  4. (fika07_) kangen banget masa pas habis ujian sekolah aku biasanya ngadain kegiatan lomba kecil-kecilan, biasanya setiap kelas harus ada yang
    berpartisipasi, nah disanalah kita have fun seru seruan. Asli lombanya asyik banget, hiburan banget setelah berperang di ujian. Kangen juga sih dimasa dimarahin/dihukum guru gara gara kelas rame, kangen masa masa pas gak ada gurunya, kita semua malah jajan di kantin. Kangen banget masa masa indah itu.

  5. @irensbuce_yg paling ngangenin mah bisa ketemu lagi bareng temen2 sekelas, walaupun 2 tahun sekolah online, tapi di tahun terakhir kelas 12 ini bersuyukur udh bisa sekolah offline lagi, tinggal beberapa bulan lagi bisa ketemu mereka :))
    banyak bangt momen2 kenangan gak terlupakan, mulai dari pas zaman covid sering nge zoom off cam, karena sebenernya tidur wkwkw, terus pas udh sekolah offline sering izin ke wc pdhl belok dulu ke kantin beli gorengan hhahahaha, makan bekel bareng2 di bangku belakang sambil saling barter makanan, atau nongkrong sepulang sekolah dirumah temen sambil curhat suka dan duka, karena berbagi cerita ke sahabat memang the best sih, tempatnya kita ngeluapin isi hati tentang masalah apapun itu, sampe nangis2 tentang diselingkuhin doi, ataupun masalah keluarga yg gaada habisnya, tapi kita tetep punya jalan keluarnya, bener2 pasti bakal kangen bangt kalau angkatan covid ini udh lulus, berharap temen2 SMA ku bisa sukses meraih mimpi nya masing2, karena kita akan bangga mengingat kenangan masa sekolah kita nanti.
    sebuah tamparan untuk diri sendiri “jadilah pribadi yg menantang masa depan, bukan orang yg nyaman di zona nyaman”
    thankyouu ^_^

  6. @hikrry kangen manggung disekolah setiap semester, berasa ganteng soalnya kalau lagi nyanyi, sengaja bikin stiker buat bagi²in waktu nyanyi, sampai lupa lirik saking serunya bikin siswa pada sorak, guru² yang killer jg tetep bikin kangen, karena kita waktu bocil kan egois banget, padahal itu buat bikin kita disiplin, kangen naik angkot pake headset denger radio sambil liat anak sekolah lain, saking serunya sampai lupa nyari pacar, tiap hari pengen cepet² pagi buat datang ke sekolah .kadang mikirnya ko SMA cuman 3 taun sih ga kerasa, padahal kalau terlalu lama kan malah aneh ya, oh iya btw saya pake tas eiger ga ganti² selama 3 taun, mau beli baru jg ga rusak², ahh jd kangen sekolah min udah 13 taun sejak kelulusan 🤭🤭

  7. @hendri_an7o_Hal yang saya Rindukan saat masa-masa sekolah yaitu Pas ada Olah Raga Lari Pagi bersama seluruh Kelas Keluar Sekolahan sejauh 5 KM sekitaran sekolah dimana para siswa yang bangor banyak yang motong jalan ke pemukiman warga sampai diketahuin guru di kejar-kejar sambil bawa Rotan, ada yang nongkrong di Warkop lalu setelah sepi naik angkot sampai Deket sekolah lalu pura-pura jalan kelelahan habis Lari….wkwkwk 😂😅

  8. hikrry_kangen manggung disekolah setiap semester, berasa ganteng soalnya kalau lagi nyanyi, sengaja bikin stiker buat bagi²in waktu nyanyi, sampai lupa lirik saking serunya bikin siswa pada sorak, guru² yang killer jg tetep bikin kangen, karena kita waktu bocil kan egois banget, padahal itu buat bikin kita disiplin, kangen naik angkot pake headset denger radio sambil liat anak sekolah lain, saking serunya sampai lupa nyari pacar, tiap hari pengen cepet² pagi buat datang ke sekolah .kadang mikirnya ko SMA cuman 3 taun sih ga kerasa, padahal kalau terlalu lama kan malah aneh ya, oh iya btw saya pake tas eiger ga ganti² selama 3 taun, mau beli baru jg ga rusak², ahh jd kangen sekolah min udah 13 taun sejak kelulusan 🤭🤭

  9. Isnainihanifah1 yang dikangen dari sekolah ya udah pasti dari bangun tidur buat berangkat sekolah aja buat sekarang kangen .
    Apa lagi waktu jajan di kantin sama temen , waktu jam kosong ga ada guru nyanyii sama temen di kls , ngeceng kaka kelas 😂😂 , ikut eskul cuman biar makin deket sama gebetan 🤭.
    Oh iya inget aku tuh bukan anak tipe yang suka mabal pernah tuh waktu kls 3 smk mikirnya kan bentar lagi lulus mabal sekali ga papa kali ya apa lagi diajak temen lumayan banyak 😁 belum sampe kantin baru dilorong kelas udah balik lagi ke kls takut dimarihin guru 🤣🤣 jadinya bukan dimarahin sama guru karna mabal malah di ejek sama temen karna takut mabal 😂.
    Banyak sih yg dibenci dl jaman sekolah tapi klo buat sekarang ya malah hal yg dikangenin apapun itu yg dilakuin disekolah pasti kangen 😁👌👍
    Pokonya buat sekarang cuman bisa doain guru guru 🥺

  10. wza_wais _ aku paling kangen sama teman teman, kita makan bareng sama bekal yang kami bawa dari rumah masing masing terus saling bagi. Kalau jam kosong kami nonton film sama sama. Tidak hanya sama muridnya, keakraban dengan gurunya yang bikin suasana sangat dirindukan, kita bisa sharing apapun dan cerita apapun. Suasana Upacara, Razia rambut, dan Razia hp yang saat itu masih belum diperbolehkan di sekolah, saat itu aku selalu lolos, sampai akhirnya tas ku digeledah karena saat itu aku terlambat ikut upacara jadi tas sekolah belum sempat dibawa ke kelas dan dititip di pos satpam. Guru BK saat itu dengan gampang mengetahui kalua itu hpku karena aku pasang wallpaper foto sendiri, mana yang dipasang fotonya narsis lagi pake kacamata hitam wkwk. Sungguh tak terlupakan

  11. Millyyy_07_Aku kangen banget jajan di kantin. Alasan ke guru, minta izin pengen pergi ke toilet, padahal aslinya pengen jajan di kantin. Apalagi kalau jajan di kantinnya itu, pas gak ada guru di kelas, terus makanannya dibawa ke kelas dan dimakan deh bareng teman sekelas.

  12. @akbarhidayah_13_hai kenalin gue Akbar, sebuah historis yang gue rindukan dan sulit dilupakan saat masa sekolah itu ketika berjualan risoles. Singkat cerita disaat kelas 10 SMA, kala itu belum terpikirkan terkait dengan jualan di sekolah, teteh saya menyarankan untuk jualan risoles namun bawa ajah sedikit terlebih dahulu. Gue kerjain tuh, dan itu habis seharian. Dari situ muncul rasa kecanduan jualan risol karena keuntungannya cukup lah ya buat jajan mah.
    Makin kesini stok nya gue perbanyak sampe” hampir setiap hari jualan risoles, seolah” tujuan gue sekolah itu bukan belajar melainkan berjualan, wah kacau sih pernah kejadian pas ulangan kepikiran keuntungan risoles karena disitu kondisinya sudah habis, tapi tidak mencapai target keuntungannya.
    Bayangin cuy, siswa” yang lain pada sibuk mikir ngerjain soal ujian, dan gue bisa” nya malah mikirin keuntungan jualan. Diluar nalar sih hehee. Sampe gue ini dijuluki sebagai “bocah risol” karena sudah identik dengan risol yang dijualnya.

  13. malfinyulianto_Yang saya rindukan ketika masa sekolah adalah teman. Hal yang tidak pernah saya lupakan ketika masih sekolah TK, teman saya yang satu terkenal kejahilannya, suatu hari pas berangkat sekolah teman saya berjalan dipinggir selokan sawah. Karena habis hujan, dia terpeleset dan jatuh dikubangan lumpur sawah, seluruh badannya penuh lumpur sampai dia menangis dan pulang bersama ibu saya yang mengantar kami, jadi tidak jadi berangkat sekolah. Dulu belum ada hp untuk memviralkan video seperti saat ini, apalagi saya tinggal dikampung yang jauh dari kota. Kini walaupun saya masih merasakan sekolah (kuliah) sambil bekerja di kota, tapi teman sekolah dikampung halaman dulu tetap memberikan kenangan tersendiri.

  14. Awaaa10_ : kangen liat temen yang suka ngaremehin orang ya karna meraka ngerasa paling wow segalanya mungkin

  15. @ferdyykilis _ Kalo ditanya apa yang dirindukan saat masa sekolah pastu banyak banget, karena semua kenangan dan memory di sekolah susah banget dilupain dan jujur sampe sekarang pengen banget balik ke masa itu, tapi ada satu masa yang jujur very effective and meaningful dan banyak pelajaran yang didapatkan dan masa itu adalah ketika mengikuti kegiatan Pramuka yaitu Perkemahan Pramuka yang diadakan di Kaki Gn. Lokon jujur banyak sekali kisah dan pelajaran dari kegiatan itu, kegiatan yang mengajarkan kemandirian, kepemimpinan, kerjasama, dan kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan kepedulian terhadap lingkungan yang saya ikuti dalam perkemahan pramuka ini antara lain penanaman pohon di kaki Gn. Lokon, Membersihkan sampah di daerah Kawasan Jalur Pendakian, dan tentunya Menerapkan 3R (Reduce, Reuse, Recycle). Dan ada satu hal juga yang saya ga bakal lupain yaitu ketika saya mengikuti Perkemahan Pramuka ini saya Memakai Sepatu Hiking EIGER milik kakak saya tanpa sepengetahuan dia, jujur saya ga sempet minjem waktu itu karena udah terdesak harus berangkat jadi saya ga minta ijin ke kakak saya. Karena tempat perkemahannya di Kaki Gn. Lokon maka Sepatu Hiking Eiger ini sangat membantu sekali, sangat nyaman di gunakan di segala medan, dan juga karena Separunya Waterproof jadi aman banget di pake ke daerah2yang lembab dan berair, itu aja sih masa di sekolah yang pengen banget diulang kembali. Sekian, Salam Lestari.

  16. rivaah_30_masa-masa sekolah paling dirindukan waktu sekolah pas bawa bekal untuk makan siang dan makan bersama satu kelas dengan lauk yang berbeda-beda, terus kekompakan temen-temen waktu perlombaan antar kelas buat yel-yel yang berujung gengsi, yang paling berkesan buat guru marah gara-gara sebungkus kuaci. indahnya masa-masa sekolah dulu.

  17. gie_bandtrock_Ada beberapa hal yang sangat saya rindukan saat masa-masa sekolah, seperti :
    1. Saya rindu jam kosong, banyak yang bilang jika jam kosong di sekolah adalah surganya para siswa, saya membenarkan hal tersebut. Di jam kosong saya bisa melakukan kegiatan apa saja selain belajar seperti main game di HP, nyanyi-nyanyi dengan earphone di telinga, nongkrong di depan kelas, bahkan tidur di kelas pun bisa terjadi
    2. Saya rindu dengan teman di sekolah, teman sekolah tuh menurut saya adalah saudara beda ibu dan bapak, bagaimana tidak hampir setiap hari kita selalu bersama, dari yang dulunya gak kenal sampai menjadj sahabat sejati.
    3. Saya rindu dengan kegiatan ekstrakulikuler, kegiatan ekstrakulikuler seperti keorganisasian maupun perkumpulan satu hobi menjadi nuansa menyegarkan di saat saya mulai suntuk dengan kegiatan belajar, ekstrakulikuler juga menjadi sarana pembentukan jati diri saya dulu
    4. Saya rindu nongkrong sepulang sekolah, biasanya sepulang sekolah dulu saya sering kumpul bersama teman-teman di tempat warnet, rental PS, Studio musik, atau bahkan warung pinggir jalan sekalipun hanya untuk nongkrong dan bercanda ria.
    Aaahhh jadi makin rindu masa-masa sekolah dulu.

  18. elissantikap_Saya sangat rindu dengan kegiatan Porseni atau Pekan Olahraga dan Seni di sekolah setiap kenaikan kelas.
    Biasanya saat Porseni selama satu minggu diadakan berbagai lomba pencarian bakat siswa seperti pertandingan olahraga dan festival musik.
    Disini adalah pekan dimana para siswa berusaha unjuk gigi menampilkan bakatnya bahkan untuk menarik perhatian lawan jenis, hehe… disamping sebagai refreshing paska ujian kenaikan kelas.
    Setelah kegiatan Porseni biasanya muncul bakat-bakat siswa untuk maju sebagai kandidat siswa populer di sekolah.
    Bahkan dulu saya jadi lumayan terkenal dikalangan kakak kelas karena menjadi pemain gitar terbaik di festival musik Porseni sekolah.

  19. h_asepdeddy_Yang saya rindukan semasa sekolah dulu yaitu kebersamaan bersama teman-teman. Karena mereka menjadi bagian dari hari-hari yang kita lalui di Sekolah. Semua tak terlepas dari teman-teman yang selalu membuat kegiatan di Sekolah seru dan menyenangkan. Contohnya, ketika hari pertama masuk SMA. Kita melihat teman-teman kita sebagai sosok yang lugu, polos, dan pendiam termasuk kita. Namun seiring berjalannya waktu, tanpa kita sadari mereka berubah menjadi sosok yang asik, mau di ajak gila-gilaan, heboh dan selalu melakukan hal-hal konyol bersama. Namun Ketika telah lulus, sangat sulit rasanya berkumpul bersama lagi karena sudah memiliki jalan hidup masing-masing dan impian yang harus diwujudkan. Bagi kalian yang masih bersekolah, hargailah kebersamaan bersama teman-teman bahkan dengan guru-guru karena kelak kalian akan sangat merindukan mereka.

  20. @ameliiazhr_ _Yang paling saya rindukan pada masa sekolah dulu adalah pertama kali merasakan rasa tertarik terhadap seseorang.
    Mungkin karena masa pubertasku pertama kali dirasakan di sekolah, entah kenapa semenjak naksir seseorang di sekolah, semangat untuk terus pergi ke sekolah makin membara, padahal hanya untuk memperhatikannya dari kejauhan, menjadi pengagum rahasianya, bahkan untuk menyapanya saja tak mampu, tapi karena hal inilah saya jadi rindu masa sekolah dulu.
    Bahkan saking semangatnya bersekolah dan bertemu gebetan rasanya dulu gak mau kalo sekolah diliburkan lama seperti libur kenaikan kelas… 😅

  21. @tapaknaluri_Hal yang dirindukan saat sekolah, membawa bekal pengganti uang jajan dan membawa ketapel untuk mengambil mangga dekat sekolah yang pohonya tinggi, jadi mesti pakai ketapel sambil berlomba mengambil buahnya ketika ada jatuh. Ahahahah kenangan indah semasa sekolah

  22. @naufaleka_27 Hal yang paling rindukan masa sekolah yaitu makan bersama dengan teman-teman di kantin ibu, nongkrong di sekolah hingga sore sambil wifian gratis, ekstrakulikuler bareng temen, ngerjain tugas bersama di rumah temen.
    Bermain games jika sedang bosan dengan pelajaran matematik hehehe.

    Menjalani hidup sebagai orang dewasa dengan berbagai beban dan tanggung jawab benar-benar melelahkan. Saya bersyukur, saat bersekolah dulu, saya mendapat kesempatan bergaul dengan orang-orang yang asik.

    Saya jadi mempunyai kenangan tentang hal-hal bodoh yang saya dan teman-teman saya lakukan dulu.

  23. dadangabdulazis_Bukan tentang percintaan, sebagai pemuda yang sejak kecil bersekolah di Desa, suasana sekolah yang paling saya rindukan adalah kala berjalan kaki mulai jam 6 pagi, lewati pematang sawah, mendaki bukit kecil sebelum menyentuh jalanan beraspal.

    Setengah jam kemudian barulah sampai ke sekolah. Langkah yang sebenarnya terasa lelah kini segar kembali setelah beberapa teman berkata “sini! Nih gorengan buatan mamaku!”…

    Setelah kenyang dan senang, akhirnya tiba si merdu bunyi lonceng yang terbuat dari velg mobil. Teng…

    Hemmm,,, tapi sekarang sudah tak mungkin terulang. Semoga pembaca bisa turut merasakan indahnya suasana yang saya rasakan saat itu…

Comments are closed.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments