HomeProduct ReviewDapatkan Voucher Belanja Untuk Kembali Ke Sekolah Disini!

Dapatkan Voucher Belanja Untuk Kembali Ke Sekolah Disini!

Hai Eigerian! Gimana nih, sudah siap kembali ke sekolah? Walaupun beberapa diantara kamu ada yang masih menikmati suasana liburan, tapi jangan lupa mulai persiapkan segala kebutuhanmu dari sekarang ya. Nah, di artikel kali ini akan ada tips menarik yang bisa buat kamu semakin semangat kembali ke sekolah!

Tingkatkan Semangat Belajar Mu di Semester Baru!

Momen liburan adalah sesuatu yang paling kita tunggu-tunggu bukan. Mengisi waktu bersama keluarga, sahabat membuat kita melupakan berbagai kewajiban di sekolah, betul bukan? Nah sekarang waktunya kembali ke sekolah, saatnya kamu isi ulang semangatmu agar prestasi semakin meningkat. Intip cara-cara di bawah ini agar kamu makin siap hadapi semester baru!

  1. Tata Ulang Kembali Meja Belajar

Biar semangat belajar ngga kendor kamu bisa mulai tata ulang meja belajarmu. Ciptakan suasana baru biar kamu ngga bosan. Coba mulai rapikan setiap sudutnya, meja belajar yang berantakan bisa picu rasa malas loh. Tata ulang kembali buku-buku dan alat tulismu, coba juga hias dengan berbagai pernak pernik ya Eigerian. 

  1. Perbaiki Jam Tidur Yuk

Ayo, pasti ada diantara Eigerian yang tidur lebih larut dari biasanya selama liburan. Yuk sebaiknya mulai kamu tinggalkan kebiasaan itu. Tidur lebih awal kemudian bangun pagi dengan segar. Ketika kamu cukup istirahat, di sekolah kamu juga akan lebih fokus menerima pelajaran dari Bapa/Ibu guru tanpa perasaan mengantuk atau lemas.  

  1. Persiapkan Kebutuhan Sekolahmu! 

Jangan lupa siapkan berbagai kebutuhan sekolahmu! Seperti tas, sepatu, seragam dan lain-lain. Ketika segala kebutuhanmu sudah siap, kamu pasti jadi tidak sabar kembali ke sekolah. Semangat pun bisa meningkat. Buat kamu yang butuh rekomendasi kebutuhan sekolah bisa cari tahu di daftar berikut ini

Deretan Produk EIGER yang Siap Temani Kamu Kembali Ke Sekolah! 

Biar lebih semangat kembali ke sekolah, kamu bisa cek berbagai rekomendasi produk kebutuhan sekolah  di bawah ini. Ada botol minum, backpack, sampai jam tangan keren. Cek ulasan lengkapnya dan dapatkan produknya sekarang juga. 

EIGER X-CRUISAGE CANVAS 20L BACKPACK

EIGER X-CRUISAGE CANVAS 20L BACKPACK UNTUK KEMBALI KE SEKOLAH

Ngga cuma alat tulis dan buku, ada berbagai barang wajib yang perlu kamu bawa ketika pergi ke sekolah. Mulai dari baju olahraga, botol minum, laptop, tempat makan, dan kebutuhan pribadi lainya. 

Tapi kini kamu ngga perlu bingung, dengan EIGER X-Cruisage Canvas 20L, kamu bisa bawa banyak barang dengan ringkas dan rapi. Desainya yang simple dengan saku pada bagian depan dan samping memudahkanmu menyimpan barang-barang penting. Kompartemen utamanya juga muat laptop 14 inci loh Eigerian. 

Kamu juga kini ngga perlu khawatir bahu dan otot terasa sakit karena membawa beban, ini karena strap dari EIGER X-Cruisgae empuk dengan bantalan yang tebal bikin nyaman digendong seharian. Tersedia dua warna, beige dan navy kamu bisa pilih sesuai gayamu. 

Dapatkan EIGER X-CRUISAGE CANVAS 20L BACKPACK Dengan Harga Rp 599.000

EIGER SELFOSS BOTTLE

Stay hydrated Eigerian! Jaga kesegaran dan fokus selama berkegiatan di sekolah dengan minum cukup air putih. Eitss tapi tetap jaga lingkungan ya dengan bawa botol minum mu sendiri dari rumah. 

EIGER Selfoss Bottle ini jadi salah satu botol paling rekomendasi dari EIGER. Dengan desain minimalis yang tetap stylish cocok menemani kamu baik di sekolah, traveling, berkemah atau kegiatan sehari-hari lainya. Kapasitasnya 500ML cukup untuk menampung kebutuhan air minumu. 

Hadir dengan warna silver dan hitam kamu bisa pilih sesukamu. Botol minum ini juga memiliki fitur double wall vacuum insulated, yang bikin minumanmu tetap panas dan dingin selama kurang lebih 12 jam. Bebas BPA juga loh, aman kamu gunakan setiap hari. 

Dapatkan EIGER SELFOSS BOTTLE Dengan Harga Rp 159.000

EIGER CHRONO 18

Rekomendasi produk EIGER selanjutnya ada Chrono 18. Backpack dengan desain simple ini cocok banget untuk berkegiatan sehari-hari. Berbahan polyester, tas ini bisa lindungi barang-barangmu dari percikan air atau hujan ringan. 

Ada saku tambahan yang juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan laptop, dokumen, buku, binder atau perlengkapan lainya. Tas ini juga punya strap yang kuat dan tebal. Sehingga aman dan nyaman saat digunakan.

Tersedia warna biru dan hitam bisa kamu pilih sekarang. Cek detail produknya pada gambar diatas ini ya Eigerian. 

Dapatkan EIGER CHRONO 18 Dengan Harga Rp 379.000

EIGER X-TRAVERIAN HOODIE JACKET

Lebih fashionable ke sekolah dengan gunakan jaket dari EIGER. Selain bikin penampilanmu ga ngebosenin X-traverian Hoodie Jaket ini juga bisa melindungimu dari paparan angin sekaligus hujan ringan. 

Penutup kepalanya juga bisa kamu sesuaikan loh Eigerian. Dibuat dari bahan yang nyaman, cocok kamu juga gunakan seharian saat berkegiatan di alam terbuka. Ada dua saku dengan resleting yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang kecil yang penting.

Tersedia dua warna; olive dan khaki yang sama sama stylish sama sama stylish dan cocok dipadukan dengan seragam sekolahmu!. Bagian ujungnya juga elastis loh Eigerian bikin nyaman saat digunakan. Bagian ujung bawah jaket juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamananmu. 

Dapatkan EIGER X-TRAVERIAN HOODIE JACKET Dengan Harga Rp 313.000

EIGER COPPER WATCH

Jam tangan jadi salah satu aksesoris yang diperbolehkan saat dipakai ke sekolah loh. Selain jadi aksesoris, jam tangan bisa bantu kamu untuk belajar mengatur waktu. 

Disisi lain, kamu juga bisa lebih percaya diri dengan menggunakan jam stylish dari EIGER ini. Dengan tali berbahan kulit menambah kesan mewah jam tangan yang satu ini. Dengan fitur 3 ATM water resistant, kamu juga ga perlu khawatir terkena percikan air atau hujan ringan.

Setiap pembelian EIGER Copper Watch, Eigerian juga akan mendapatkan ekstra tali dan baterai. Ekstra tali berbahan nilon yang kuat bisa kamu ganti di EIGER store terdekat. Jam tangan ini juga tersedia warna biru loh.

Dapatkan EIGER COPPER WATCH Dengan Harga Rp 493.000

Dapatkan Semua Hanya di EIGER, Ada Kode Voucher Potongan Harga!

Jangan khawatir belanja boros, karena khusus di bulan Januari ini EIGER berikan voucher potongan harga. Catat kode vouchernya dan sematkan saat kamu checkout barang incaran!

  • BARUKAN15 adalah kode voucher untuk Diskon 4% Min Belanja 350rb Sampai Dengan 15rb 
  • BARUKAN25 adalah kode voucher untuk Diskon 5% Minimal Belanja 500rb Sampai Dengan 25rb 
  • BARUKAN50 adalah kode voucher untuk Diskon 6% Minimal Belanja 750rb Sampai Dengan 50rb 
  • BARUKAN100 adalah kode voucher untuk Diskon 10% Minimal Belanja 1juta Sampai Dengan 100rb 
  • BARUKAN3JUTA adalah kode voucher untuk Diskon 20% Minimal Belanja 15juta Sampai Dengan 3juta 

Baca Juga: New Year Sale EIGER, Dapatkan Kode Vouchernya Disini!

Menangkan Give Awaynya Untuk Dapat Tambahan Voucher Belanja! 

Spesial banget kali ini, ada giveaway buat kamu yang suda siap kembali ke sekolah! Caranya gampang banget loh Eigerian. Yuk disimak (pssst; buat kamu yang udah lulus dan bekerja bisa juga kok ikutan giveaway kali ini!). 

  • Ceritakan apa yang kamu rindukan saat masa-masa sekolah! 
  • Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah ini
  • Format jawabanya:

nama akun instagram_jawaban

contoh:

BungaMelati_Aku kangen banget baca buku seru di perpustakaan, yang paling di ingat aku pernah kena denda karena menghilangkan buku perpus.

  • Hadiah senilai Rp. 500.000 untuk lima orang pemenang
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2023. 

Nah itu tadi gampang bukan syaratnya? Langsung aja ikutan yuk dan dapatkan voucher belanja untuk beli kebutuhan sekolahmu di EIGER Adventure. Kini kamu bisa belanja nyaman dimana saja, sekarang juga 24 jam lewat website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com. Dapatkan promo menarik dan produk original terjamin hanya disini. 

24 COMMENTS

  1. dadangabdulazis_Bukan tentang percintaan, sebagai pemuda yang sejak kecil bersekolah di Desa, suasana sekolah yang paling saya rindukan adalah kala berjalan kaki mulai jam 6 pagi, lewati pematang sawah, mendaki bukit kecil sebelum menyentuh jalanan beraspal.

    Setengah jam kemudian barulah sampai ke sekolah. Langkah yang sebenarnya terasa lelah kini segar kembali setelah beberapa teman berkata “sini! Nih gorengan buatan mamaku!”…

    Setelah kenyang dan senang, akhirnya tiba si merdu bunyi lonceng yang terbuat dari velg mobil. Teng…

    Hemmm,,, tapi sekarang sudah tak mungkin terulang. Semoga pembaca bisa turut merasakan indahnya suasana yang saya rasakan saat itu…

  2. @naufaleka_27 Hal yang paling rindukan masa sekolah yaitu makan bersama dengan teman-teman di kantin ibu, nongkrong di sekolah hingga sore sambil wifian gratis, ekstrakulikuler bareng temen, ngerjain tugas bersama di rumah temen.
    Bermain games jika sedang bosan dengan pelajaran matematik hehehe.

    Menjalani hidup sebagai orang dewasa dengan berbagai beban dan tanggung jawab benar-benar melelahkan. Saya bersyukur, saat bersekolah dulu, saya mendapat kesempatan bergaul dengan orang-orang yang asik.

    Saya jadi mempunyai kenangan tentang hal-hal bodoh yang saya dan teman-teman saya lakukan dulu.

  3. @tapaknaluri_Hal yang dirindukan saat sekolah, membawa bekal pengganti uang jajan dan membawa ketapel untuk mengambil mangga dekat sekolah yang pohonya tinggi, jadi mesti pakai ketapel sambil berlomba mengambil buahnya ketika ada jatuh. Ahahahah kenangan indah semasa sekolah

  4. @ameliiazhr_ _Yang paling saya rindukan pada masa sekolah dulu adalah pertama kali merasakan rasa tertarik terhadap seseorang.
    Mungkin karena masa pubertasku pertama kali dirasakan di sekolah, entah kenapa semenjak naksir seseorang di sekolah, semangat untuk terus pergi ke sekolah makin membara, padahal hanya untuk memperhatikannya dari kejauhan, menjadi pengagum rahasianya, bahkan untuk menyapanya saja tak mampu, tapi karena hal inilah saya jadi rindu masa sekolah dulu.
    Bahkan saking semangatnya bersekolah dan bertemu gebetan rasanya dulu gak mau kalo sekolah diliburkan lama seperti libur kenaikan kelas… 😅

Comments are closed.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru