HomePromotionOnlineNew Year Sale EIGER, Dapatkan Kode Vouchernya Disini!

New Year Sale EIGER, Dapatkan Kode Vouchernya Disini!

Selamat tahun baru Eigerian, semoga di tahun yang baru ini banyak hal baik yang menyertaimu ya! Menyambut tahun baru, yuk kita bangkitkan kembali semangat. Barukan langkahmu dengan resolusi-resolusi yang seru. Ikut rayakan tahun baru, EIGER juga berikan promo spesial di new year sale. Simak info promonya lewat artikel berikut ini! 

Upgrade Penampilan di Tahun Baru Yuk!

Buat Eigerian yang masih bingung cari resolusi baru di tahun 2023, bisa banget loh untuk awali dengan upgrade penampilan. Berikan penampilan terbaikmu di tahun ini dan jadikan awal dari semangatmu untuk memulai kembali lembaran baru. 

Upgrade penampilan diri punya banyak manfaat yang mungkin belum kamu sadari loh. Manfaatnya akan datang baik dalam bidang karir, kehidupan sosial, atau bahkan dalam kehidupan percintaan. Ada banyak alasan baik lainya kenapa kamu harus mulai perhatikan penampilanmu nih Eigerian. 

Salah satu alasannya adalah kamu akan jadi lebih percaya diri. Ketika kamu percaya diri, semangat mu juga pasti akan bertambah bukan? Semangat ini bisa kamu teruskan untuk lakukan hal positif lainnya di tahun yang baru ini. Yuk upgrade penampilanmu dengan berbagai produk EIGER! 

New Year Sale EIGER, Diskon Awal Tahun!

Dengan semangat tahun baru, yuk kita barukan lagi resolusi yang dulu belum sempat tercapai. Rencanakan lagi gunung apa saja yang ingin kamu daki, kota mana lagi yang belum kamu kunjungi, atau makanan-makanan apalagi yang ingin kamu coba. Semangat membuat momen baru di tahun ini ya Eigerian!

Sebelum mulai merencanakan perjalanan baru, jangan lupa update lagi gear dan segala kebutuhan liburan. Tenang, kamu bisa nikmati New Year Sale dari EIGER hanya di Januari ini. Dapatkan diskon 15% untuk semua produk pilihan.

Jangan cuma beli buat kamu seorang, yuk hadiahkan teman, sahabat atau keluargamu. Dapatkan tambahan diskon 5% setiap pembelanjaan lebih dari dua produk. Gunakan kode voucher FLEXI5 dan dapatkan tambahan diskon nya. Promo ini khusus di website resmi EIGER Adventure ya!

Sematkan Kode Voucher dan Dapatkan Diskon Tambahanya!

Hanya di bulan Januari ini kamu bisa dapatkan spesial tambahan diskon sampai 20%. Jangan lewatkan kesempatanya ya Eigerian. Catat diskonya dan bagikan kepada teman dan keluargamu. Ajak belanja bareng biar bayar makin hemat. Yuk catat kode voucher berikut ini: 

  • BARUKAN15 Kode voucher untuk dapatkan diskon 4% Min Belanja 350rb Sampai Dengan 15rb 
  • BARUKAN25 Kode voucher untuk dapatkan  diskon 5% Min Belanja 500rb Sampai Dengan 25rb 
  • BARUKAN50 Kode voucher untuk dapatkan diskon 6% Min Belanja 750rb Sampai Dengan 50rb 
  • BARUKAN100 Diskon Kode voucher untuk dapatkan  10% Min Belanja 1juta Sampai Dengan 100rb 
  • BARUKAN3JUTA Kode voucher untuk dapatkan diskon 20% Min Belanja 15juta Sampai Dengan 3juta

Jadi Member EIGER, Biar Belanja Awal Tahun Makin Untung!

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership yang dibuat oleh EIGER untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER.Ada banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan, salah satunya potongan langsung Rp 50.000. Yuk belanja makin untung dengan jadi member EIGER. 

Rekomendasi Produk Populer Untuk Tahun Baru!

Di tahun 2022 yang lalu, ada produk produk andalan EIGER Adventure yang paling populer loh dan bisa kamu jadikan referensi untuk gayamu di tahun baru ini. Yuk kepoin apa saja produk-produk populernya!

Jam Tangan EIGER

Jam tangan bisa jadi salah satu pelengkap fashion sehari-hari loh. EIGER hadirkan berbagai pilihan warna dan model cocok kamu gunakan dalam kegiatan apapun. Kini pasti turun harga hanya di New Year Sale EIGER. Secara fungsi jam tangan dijadikan sebagai penunjuk waktu. Namun banyak juga dari Eigerian yang menggunakan jam tangan sebagai salah satu pelengkap penampilan. Maka dari itu jangan salah pilih, beli jam tangan yang memang cocok untuk kebutanmu. Baca artikel di bawah ini untuk tahu rekomendasi jam tangan EIGER dibawah 500 ribuan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 ribu dari EIGER

Jaket EIGER

Jaket EIGER memang sudah terkenal akan kualitas dan teknologinya. Salah satu yang paling populer adalah Jaket Gunung. EIGER punya banyak pilihan jaket gunung mulai berbagai model yang pasti bisa melindungimu dari hawa dingin dan angin. Jaket EIGER juga tersedia untuk menunjang aktivitas riding mu loh Eigerian. Tersedia dengan berbagai macam pilihan, mulai dari Jaket windbreaker, waterproof, sampai jaket dari bahan cotton yang cocok untuk gaya kasual mu. Ingin tahu lebih banyak rekomendasi Jaket EIGER? Klik artikel di bawah ini!

Baca Juga: Ini 5+ Jenis Jaket Musim Dingin yang Bisa Kamu Jadikan Opsi Menarik

Sandal EIGER

Sandal jadi salah satu perlengkapan yang wajib dibawa saat melakukan berbagai kegiatan di alam. Tak usah dipungkiri, sandal EIGER memiliki kualitas yang terjamin. Desain dan bahan yang digunakan pun tidak usah kamu ragukan lagi. Sandal EIGER didesain khusus agar nyaman digunakan dalam waktu lama dan memberikan daya cengkeram yang tinggi pada kaki tanpa menghambat aliran darahnya. Di bagian bawah atau sol sandal, digunakan material karet yang cukup keras sehingga bisa menjaga bentuk sandal dan mengamankan kaki. Beli sandal EIGER di New Year Sale yuk, kalau masih bingung, baca daftar rekomendasinya lewat artikel di bawah ini! 

Baca Juga: Sederet Rekomendasi Sandal Gunung Terbaik dari Eiger Adventure

Barukan Langkahmu Bersama EIGER Adventure!

Jika sudah tahu apa resolusimu di tahun 2023, yuk bagikan cerita dan harapanmu melalui challenge #BarukanLangkah bersama EIGER. Kami mengajak Eigerian semua untuk merefleksikan tahun ini dengan berbagai cerita lewat postingan instagram.  Dapatkan produk EIGER gratis senilai ratusan ribu rupiah, cek infonya disini!

Belanja sekarang dan nikmati pomonya lewat website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com. Dapatkan penawaran menarik juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Upgrade penampilanmu di rumah aja dengan belanja lewat smartphonemu! Kini mudah dan lebih hemat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru