HomeProduct ReviewProduct HighlightEiger 1989 X Taman Nasional, Koleksi Limited Edition!

Eiger 1989 X Taman Nasional, Koleksi Limited Edition!

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk dapat menjelajahi alam Indonesia? Berapa banyak flora dan fauna yang harus dipelajari untuk dapat mengenali Indonesia? Menjawab keresahan tersebut, EIGER melalui kategori EIGER 1989 mengeluarkan koleksi limited edition bernama EIGER 1989 X Taman Nasional Collection.

Koleksi edisi spesial Taman Nasional ini terdiri dari kaus dan tumbler dengan grafis yang mengangkat keunikan alam dari 54 Taman Nasional di Indonesia dengan pesonanya yang otentik dan jadi kebanggaan Nusantara.

Penasaran dengan produk-produk pada koleksi edisi spesial Taman Nasional ini? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

KAUS EIGER 1989 X TAMAN NASIONAL

KAUS EIGER 1989 X TAMAN NASIONAL

Kaus model kerah corong edisi spesial Taman Nasional ini menggunakan material 100% Organic Cotton yang ramah lingkungan. Cocok digunakan untuk pria maupun wanita, tersedia dalam berbagai pilihan warna dan tersedia mulai dari ukuran S hingga XXXXL.

Menariknya, sablon grafis pada bagian dada dan punggung di kaus ini merupakan sablon water-based yang mengangkat keunikan alam tiap Taman Nasional di Indonesia. Terdapat pula patch serial Taman Nasional di bagian lengan yang menambah aksen eksklusif pada kaus lengan pendek ini.

Setiap pembelian kaus ini, kamu akan mendapatkan pouch serut sebagai kemasan yang dapat digunakan kembali untuk mendukung gerakan sustainability.

Baca juga: EIGER Adventure Rilis Environment, Social, and Governance (ESG) Report 2021

TUMBLER EIGER 1989 X TAMAN NASIONAL

TUMBLER EIGER 1989 X TAMAN NASIONAL

Botol minum dengan sablon embossed grafis Taman Nasional di bagian depan dan belakang ini berukuran 7 x 7 x 22 cm. Botol minum yang terbuat dari Stainless Steel (Liner & Shell) dan Polypropylene (Lid) ini memiliki kapasitas volume sebesar 500ml.

Selain bebas dari bahan BPA, botol minum ini juga menggunakan teknologi Double-Wall Vacuum Insulation. Minumanmu akan terjaga tetap panas hingga 6 jam atau dingin hingga 12 jam loh, Eigerian!

Tak perlu khawatir membawa botol minum ini karena tutup botolnya anti bocor! Selain itu desain pegangan pada tutup botolnya pun sangat fungsional, membuat tumbler ini mudah untuk dibawa maupun digantung.

Dengan miliki botol minum reusable ini kamu sudah berkontribusi dalam mendukung gerakan sustainability dengan mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai nih, Eigerian!

KOLEKSI TERBATAS, SEGERA MILIKI!

Ingin miliki seluruh koleksi kaus dan tumbler edisi spesial Taman Nasional ini? Segera kunjungi eigeradventure.com, Shopee Eiger Adventure Official Store, atau Eiger Adventure Store terdekat di kotamu.

Jangan lupa, koleksi ini terbatas. Ayo tunjukkan rasa peduli kamu terhadap kelestarian lingkungan dan jadilah yang pertama untuk memiliki koleksi spesial ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru