HomeEditor PickIntip Keseruan EIGER Riding di Kustomfest 2023

Intip Keseruan EIGER Riding di Kustomfest 2023

Awal Oktober 2023, Kota Yogyakarta menjadi tuan rumah perayaan lebaran tahunan pegiat motor di Indonesia. Berlokasi di JEC HALL – Jogja Expo Center, para pegiat kustom dan komunitas motor di seluruh Indonesia berkumpul dalam ajang Kustom Kulture Festival (KUSTOMFEST).

Selain menjadi ajang pertemuan akbar para automotive enthusiast dari dalam dan luar negeri, gelaran ini merupakan festival tahunan yang mengumpulkan berbagai karya terbaik dari pegiat motor kustom di tanah air.

Berkolaborasi menampilkan berbagai jenis karya kustom culture, yang bercerita bukan hanya tentang modifikasi, namun karya membangun motor dengan berbagai sentuhan seni, teknologi, budaya dan sejarahnya.

EIGER Hadir di Kustomfest Yogyakarta 2023

Acara yang digelar pada 7-8 Oktober 2023 ini diikuti 140 peserta untuk kontes motor kustom. Sementara mobil kustom terdapat 30 partisipan. EIGER Adventure pun ikut hadir meramaikan KUSTOMFEST 2023. Tak hanya mengenalkan lini produk EIGER Riding, di gelaran ini EIGER juga membawa berbagai keseruan. Mulai dari games dan giveaway beragam produk-produk EIGER Riding untuk berkendara.

Tercatat yang hadir dalam Kustomfest berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari Bandung, Jakarta, Surabaya, Solo, Semarang, Makassar, Pekanbaru, Manado. Selain itu juga ada Balikpapan, Pontianak sampai Bali, bahkan dari negara tetangga, seperti Malaysia, Jepang, Brunei, Singapura hingga Thailand.

Gelaran Indonesia Kustom Kulture Festival itu menghadirkan sederet rangkaian program. Nah di antaranya Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Journey, dan Kustom Paint Exhibition.

Selain itu, terdapat pula Von Dutch Wizard Lamp Paint Contest, Kuroboshi Airbrush / Spray Paint Kontest, Kustom Paint Battle, Helmet Kustom Paint Kontest, Diecast Kontest, Kustom Bicycle Show, RC Show Off Body Contest, BMX Kontest, Pin Up Contest, serta balapan Flat Track.

EIGER Riding Mengapresiasi Kustom Culture Indonesia 

Mengutip pernyataan Lulut Wahyudi selaku Direktur KUSTOMFEST. Ajang tahun ini mengangkat tema ‘Retro Future’. Itu merupakan frase dua kata yang singkat dengan makna yang dalam dan meluas. 

“Pada pesan dan tema Retro Future, KUSTOMFEST 2023 mengajak, berpikir, melihat, dan mencermati bahwa kendaraan atau produk, yang saat ini mungkin biasa biasa saja, di masa yang akan datang nanti beberapa tahun kemudian, mungkin bisa menjadi kendaraan atau produk yang “collectible items” dan diburu para kolektor,” ungkap Lulut. 

EIGER Riding mengapresiasi karya-karya kustom terbaik yang ditampilkan pada ajang KUSTOMFEST 2023. Ayi mengatakan, Indonesia tidak kekurangan orang-orang hebat yang memiliki tangan kreatif untuk berkarya dan mengembangkan industri motornya sendiri. Apalagi kustom culture di Indonesia sejarahnya sudah begitu kuat, dan keberadaan motor kustom ini memiliki tempat tersendiri di hati para pegiat motor di Indonesia. 

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk karya-karya hebat yang tampil di KUSTOMFEST 2023 di Yogyakarta, kota dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah. EIGER Riding mengucapkan terima kasih kepada KUSTOMFEST, yang mengundang dan melibatkan seluruh pegiat kustom culture Indonesia dan pelaku industri kustom global. Menampilkan karya kustom terbaik sebagai refleksi kekayaan budaya bangsa Indonesia. Salam berkendara aman dan nyaman dari EIGER Riding,” tutup Ayi Sunandar, Manager Marcomm EIGER.

Baca Lagi: 7 Jaket Riding EIGER untuk Berkendara Aman dan Nyaman

Dapatkan Produk EIGER Riding di Website eigeradventure.com

Segala macam perlengkapan riding gear bisa Eigerian temukan di website resmi EIGER Adventure. Cek koleksi terbarunya sekarang, dan jangan lupa manfaatkan promo yang ada, ya! Mulai dari gratis ongkir ke seluruh Indonesia, potongan harga, dan banyaknya pilihan pembayaran. Pastinya, belanja jadi lebih mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru