HomeProduct ReviewProduct HighlightKoleksi Satu Indonesia:  Membawa Semangat “Sumpah Pemuda”

Koleksi Satu Indonesia:  Membawa Semangat “Sumpah Pemuda”

Koleksi EIGER Satu Indonesia terinspirasi dan membawa semangat “Sumpah Pemuda”, satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa. Yuk cari tahu info lebih lengkap dari koleksi yang satu ini. 

Koleksi Satu Indonesia

Keberagaman suku, tanah air hingga bahasa, adalah identitas yang tercermin jelas bagi Indonesia. Kurang lebih 17.000 pulau dan tak kurang dari 300 kelompok suku yang berbeda, memberikan makna akan kesatuan Indonesia. Eiger Adventure (EIGER) sebagai brand penyedia produk kegiatan luar ruang asal Indonesia, merayakan 28 Oktober dengan pesan SATU INDONESIA di EIGER Sunset Road Bali. 

Diluncurkan sebagai koleksi terbatas, EIGER Satu Indonesia didominasi warna merah dan putih. Dengan peta Indonesia dari Sabang hingga Merauke sebagai grafis utamanya. Tak hanya itu, EIGER juga menggabungkan koleksi ini dengan seri ‘Taman Nasional’ dan seri ‘28 Gunung’. Membawa pesan untuk mengenali lebih jauh berbagai kekayaan Taman Nasional juga puncak-puncak gunung yang ada di seluruh Indonesia.

Review Lengkap Produk Satu Indonesia

1. EIGER AMBITION TROPIC X S. PEMUDA SHIRT

Produk pertama dari koleksi Satu Indonesia yang akan kita review adalah Kemeja Ambition Tropic X S. Pemuda. Kemeja ini adalah salah satu pilihan yang baik untuk penjelajahan di area beriklim tropis. 

Kemeja ini memiliki sistem ventilasi pada bagian punggung, membantu menjaga kamu tetap sejuk dan nyaman dalam cuaca panas. Ini adalah fitur penting ketika menjelajahi daerah beriklim tropis.

Selain itu Eyelet bordir pada area ketiak juga berikan ventilasi tambahan dan membantu kamu mengatasi rasa gerah. Ini adalah fitur yang membantu menjaga suhu tubuh selama berkegiatan di alam terbuka. 

Kamu juga bisa melihat bordir spesial edisi Sumpah Pemuda pada lengan kemeja ini. Membuat desainya terlihat eksklusif bukan? Yuk dapatkan EIGER Ambition Tropic X S. Pemuda ini di website maupun marketplace resmi EIGER Adventure. 

2. EIGER BANDANA SUMPAH PEMUDA

Nah dalam koleksi Satu Indonesia, kamu juga bisa punya koleksi bandana spesial loh. Bandana ini dirancang dengan grafis ilustrasi yang terinspirasi oleh semangat Sumpah Pemuda. Sebuah momen sejarah penting dalam sejarah Indonesia.

Desain ini memberikan bandana ini karakter dan makna yang mendalam, dan bisa menjadi cara untuk kamu merayakan dan menghormati sejarah tersebut. Ukuran bandana ini adalah 53 x 53 cm, yang cukup besar untuk digunakan dalam berbagai cara, termasuk sebagai ikat kepala, saputangan, atau aksesoris untuk tampilan sehari-harimu. 

Bandana ini juga terbuat dari bahan 100% katun loh Eigerian. Katun adalah bahan yang sering digunakan untuk produk tekstil karena serat katun alami yang lembut dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Ini membuat bandana ini cocok untuk digunakan sebagai aksesoris. 

3. EIGER SUMPAH PEMUDA MTN TEE

Kaus lengan pendek edisi spesial Sumpah Pemuda MTN tampaknya menjadi pilihan yang bagus untuk mengekspresikan semangat dan patriotisme kamu terhadap sejarah Sumpah Pemuda Indonesia. 

Dengan desain yang terinspirasi oleh sejarah Sumpah Pemuda di bagian belakang  dan bahan katun yang nyaman, kaus ini dapat menjadi cara yang bagus untuk merayakan semangat muda dan semangat persatuan Indonesia dalam penampilan sehari-harimu. 

4. EIGER SUMPAH PEMUDA HAT

Satu Indonesia

Selain produk di atas, pada koleksi Satu Indonesia ini juga EIGER mengeluarkan Topi edisi spesial loh. Topi ini  tampaknya menjadi aksesori yang pas untuk mengekspresikan semangat dan cinta kamu terhadap Indonesia.

Ngga cuma grafis ilustrasi peta Indonesia di bagian dalam topi yang spesial, tapi juga beberapa fitur lain yang membuat kamu nyaman menggunakanya seharian. Ada Eyelet atau lubang kecil yang terdapat pada topi ini memberikan ventilasi tambahan. Ini adalah fitur yang penting ketika Eigerian beraktivitas di luar ruangan, terutama dalam cuaca yang panas.

Kamu bisa padukan topi ini dengan berbagai outfit lainya loh Eigerian. Selain itu topi ini juga bisa kamu gunakan saat menjelajah Indonesia. 

5. EIGER VOODOO 28 SUMPAH PEMUDA BOTTLE

Satu Indonesia

Beraktivitas diluar ruangan juga jangan sampai melupakan pentingya menjaga kesehatan ya Eigerian. Salah satunya dengan mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh. Caranya dengan bawa selalu botol minum kemanapun, selain lebih hemat juga bisa membuatmu kamu tetap terhidrasi. 

Ada pilihan botol dari koleksi Satu Indonesia yang bisa kamu gunakan sehari-hari nih. Namanya,  Voodoo 28 Sumpah Pemuda. Botol ini dirancang dengan fitur-fitur khusus untuk kenyamanan dan kepraktisan penjelajah urban, tak lupa juga desain yang menghormati momen penting dalam sejarah Indonesia, Sumpah Pemuda.

Botol minum ini terbuat dari bahan yang bebas dari BPA atau bisphenol-A. Kebebasan dari BPA adalah penting untuk menjaga keamanan minuman kamu. Ini karena BPA dapat mengeluarkan zat kimia berbahaya saat terpapar panas atau terkena waktu yang lama.

Botol ini memiliki teknologi double wall vacuum insulation yang mampu menjaga minuman tetap dingin atau hangat selama kurang lebih 6-12 jam loh Eigerian. 

Baca Juga: Kenali Indonesia Lewat Seri EIGER X Taman Nasional Yuk!

Beli Produk Koleksi Satu Indonesia, Di Sini! 

Dapatkan rangkaian koleksi Satu Indonesia original EIGER dengan kualitas terbaik di website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com. Ngga usah takut ongkos kirim, kini gratis ke seluruh Indonesia.  Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di sosial media resmi @eigeradventurecom. Selamat berbelanja, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru