HomePromotionEIGER Adventure ClubMau Dapat Voucher Belanja EIGER 75Ribu? Yuk Upgrade Membership EACmu!

Mau Dapat Voucher Belanja EIGER 75Ribu? Yuk Upgrade Membership EACmu!

Eigerian, selamat tahun baru 2024 ya! Mari kita mulai tahun ini dengan semangat untuk memulai kembali petualangan. Biar makin siap, jangan lupa untuk mulai lagi lengkapi berbagai kebutuhan outdoormu. Ngga perlu khawatir, EIGER menyiapkan banyak keuntungan berbelanja menarik menunggu kamu, termasuk voucher belanja EIGER gratis.

Promo EAC Spesial Januari 2024 

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership yang dibuat oleh EIGER untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER. 

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah jadi member EAC. Pertama  kamu akan mendapatkan poin dari setiap berbelanja produk EIGER. Kemudian mendapatkan voucher belanja gratis saat kamu berulang tahun. Tak hanya itu, setiap mengajak teman kamu juga berhak mendapatkan voucher belanja dari EAC loh. 

Nah di awal tahun 2024 ini, program EAC juga  berikan  tambahan promo spesial yang  membuat kamu semakin untung dalam  berbelanja. Ada vouher gratis senilai 75rb  yang bisa kamu nikmati untuk belanja berbagai kebutuhan. Yuk simak caranya di sini! 

Cara Dapatkan Voucher Belanja Gratis 75Ribu 

Simak cara di bawah ini untuk dapatkan voucher belanja gratis 75Ribu. Eitss perlu di ingat ya Eigerian, promo ini hanya berlaku untuk member EIGER Adventure Club. 

1. Naik Level Membership

Yuk belanja lebih banyak agar kamu bisa segera naik level. Untuk kamu yang berhasil naik level jadi  Gold atau Platinum di bulan Januari 2024,Kamu berhak mendapatkan voucher belanja gratis senilai 75Ribu

Buat kamu yang belum tahu Level member EAC itu adalah sebagai berikut ini:

  • Member Level Blue: Member yang sudah berbelanja sampai dengan Rp 2.500.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 100 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)
  • Member Level Silver: Member yang sudah berbelanja sampai dengan Rp 5.000.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 200 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)
  • Member Level Gold: Member yang sudah berbelanja sampai dengan Rp 7.500.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 300 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)
  • Member Level Platinum: Member yang sudah berbelanja > Rp 7.500.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 500 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)

2. Transaksi Minimal 350 Ribu

Voucher belanja EIGER gratis senilai 75Ribu bisa kamu gunakan dengan nilai transaksi minimal 350 ribu ya. Kamu bisa belanja melalui website dan aplikasi resmi EIGER Adventure dan store EIGER Terdekat. 

Periode Promo: 5 – 31 Januari 2024

Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 5 sampai 31 Januari 2024 ya Eigerian. Jangan lewatkan promonya. Untuk voucher belanja gratis Rp 75.000 yang akan kamu dapatkan, periode penggunaanya sampai tanggal 28 Februari 2024.

Promo ini spesial buat Eigerian yang punya level Blue dan Silver ya. Jadi, jangan ragu karena promo ini singkat. Kapan lagi, naik level dapat tambahan voucher! 

Baca Juga: Promo Awal Tahun EIGER, Ada Voucher Tambahan Sampai 1 Juta!

Yuk Awali Tahun Baru dengan Petualangan Baru 

Pastikan kamu membaca semua syarat dan ketentuan yang berlaku di promo ini ya Eigerian agar mendapatkan voucher belanja EIGER. Jangan lupa untuk ajak teman dan sanak keluarga biar belanja semakin meriah. 

Berbagai  produk EIGER, mulai dari kebutuhan camping, hiking, riding hingga traveling kini tersedia di EIGER mobile apps, website resmi eigeradventure.com, atau di EIGER Adventure Store di kotamu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru