HomeTips & TrickLifestyleMencari Aksesoris Pria untuk Digunakan? Klik Di Sini!

Mencari Aksesoris Pria untuk Digunakan? Klik Di Sini!

Tampil percaya diri tidak hanya membutuhkan mindset yang tepat, namun juga wajib didukung dengan aksesoris atau apparel yang keren. Tentu saja, aksesoris pria juga sebenarnya tak kalah beragam jika dibandingkan dengan aksesoris kaum hawa.

Sederet aksesoris dan apparel bisa dikombinasikan untuk mendapatkan style dan kesan yang ingin ditampakkan. Memang pada akhirnya akan tergantung dengan selera kamu saat melakukan padu-padan, namun setidaknya kamu bisa menyelesaikan artikel ini dulu agar mendapatkan referensi apa-apa saja yang bisa digunakan sebagai pendukung style kamu.

Berikut sederet aksesoris pria yang bisa digunakan untuk meningkatkan penampilan kamu di berbagai acara.

Topi, Aksesoris Bagian Kepala yang Populer

Salah satu aksesoris yang paling populer di kalangan pria adalah topi. Dengan banyak jenis dan bentuknya, kini setiap orang bisa memilih topi yang paling nyaman digunakan dan paling pas dengan bentuk wajah dan kepalanya.

Mulai dari topi olahraga, topi casual, hingga topi yang cocok untuk acara resmi, semua tersedia di pasaran dengan range harga yang sangat variatif. Jadi dijamin kamu tidak akan kehabisan ide untuk memilih produk paling sesuai untuk digunakan.

Ingat, lebih baik memilih topi yang sesuai dengan acara yang akan kamu datangi. Jangan sampai salah memilih, karena bentuk dasarnya benar-benar berbeda dan akan membawa kesan berbeda pula ketika digunakan.

Gelang, Penghias Tangan dan Memberikan Kesan Kuat

Menggunakan gelang bukan menjadi hak eksklusif kaum hawa saja, namun juga jadi aksesoris pria yang cukup digemari. Terlebih dengan banyaknya bahan yang kini dibuat menjadi gelang, bisa memberikan lebih banyak opsi kesan yang ingin ditampilkan.

Mulai dari gelang berbahan logam mulia, kain atau benang, anyaman khas daerah, hingga batu-batuan mulia yang memiliki keindahan tersendiri, semua bisa digunakan dan dipadu-padankan dengan pakaian yang kamu gunakan.

Tak berarti harus selalu menggunakan gelang dalam jumlah banyak, penggunaan satu atau dua gelang tipis saja bisa memperkuat kesan yang ingin dipancarkan dari dalam diri kamu. Tentu saja, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan jam tangan.

Baca Juga : 5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini!

Jam Tangan, Hiasan Paling Umum Digunakan

Mulai dari kesan sporty, kesan santai, kesan mewah, hingga kesan petualang semua bisa ditonjolkan dari alat penunjuk waktu yang satu ini. Secara fungsi, pada dasarnya setiap jam tangan adalah aksesoris pria yang digunakan untuk menunjukkan waktu saat ini. Namun secara penampilan, tentu akan ada perbedaan mencolok.

Kesan klasik namun tetap berkelas misalnya, bisa ditunjukkan dengan menggunakan produk Eiger Aragon 1.0 Watch. Produk in hadir dengan desain yang simpel, minimalis, namun karakter yang kuat dengan strap kulit untuk memberikan kesan kuat.

Tentu masih banyak produk lain yang bisa kamu pilih di Eiger Adventure, sesuai dengan gaya yang ingin kamu tampilkan. Mulai dari jam untuk mendaki gunung, jam untuk bersantai, hingga jam untuk kamu yang merupakan biker sejati. Semua tersedia dengan banyak pilihan di laman produknya.

Kacamata, Tak Sekedar Membantu Penglihatan

Mungkin penggunaan kacamata pada beberapa tahun yang lalu benar-benar difokuskan untuk membantu penglihatan. Namun sekarang, kehadiran kacamata untuk menopang kegiatan juga banyak tersedia.

Kacamata jenis ini biasanya akan membantu kamu dalam menghalau sinar matahari yang terlalu terik, sehingga dapat menyilaukan mata. Di saat yang bersamaan, pemakaian kacamata juga akan memberikan tambahan karakter pada diri, saat beraktivitas.

Kacamata seperti ini banyak digunakan untuk berbagai kegiatan. Misalnya saja, pesta, kegiatan di pantai, kegiatan penjelajahan atau pendakian gunung, kegiatan bersepeda, berkebun, hingga touring motor bersama komunitasmu.

Waist Bag, Kekinian dan Modern

Meski dinamakan waist bag, penggunaan tas ini biasanya justru melingkar di bagian atas tubuh. Aksesoris ini kembali populer beberapa tahun belakangan, menyusul banyaknya barang yang harus dibawa saat beraktivitas atau nongkrong.

Barang-barang seperti smartphone, powerbank, kabel charge, kemudian pods, korek api, kertas tisu, hand sanitizer, dan lain sebagainya, menjadi barang ‘wajib’ yang dibawa kemana saja. Akan repot tentu jika harus membawanya dengan tangan atau membawa ransel bukan?

Alternatif ini kemudian digunakan sebagai aksesoris pria paling fungsional, karena bisa membawa banyak barang dengan aman dan ringkas dalam satu tas keren. Perhatikan bahan dan kualitas tas serta jahitan, agar tak menyesal karena salah memilih.

Baca Juga : Kenapa Perlu Pakai Body Protector Saat Riding? Ini Bahayanya! 

Itu tadi, beberapa aksesoris pria yang bisa kamu jadikan acuan ketika akan melakukan padu-padan. Memang masih banyak aksesoris lain yang mungkin bisa digunakan, namun lima di atas boleh dibilang paling mendasar dan umum digunakan untuk saat ini.

Dalam memilih aksesoris pria, pastikan kamu tak hanya tergoda oleh bentuk atau tampilannya saja, namun juga perimbangkan kualitas produksi dan bahan yang dipakai. Tentu saja, kami selalu memiliki produk-produk terbaik di Eiger Adventure, yang bisa kamu jadikan opsi. Mulai dari apparel hingga aksesoris pria dan wanita, semua tersedia lengkap di store kami. Kunjungi laman produknya sekarang, dan dapatkan yang Anda butuhkan!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru