HomePromotionOnlinePromo 9.9 EIGER: Voucher Potongan Harga & Crazy Price Hanya Hari Ini!

Promo 9.9 EIGER: Voucher Potongan Harga & Crazy Price Hanya Hari Ini!

Eigerian, siap-siap merapat dan bersiap untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa! EIGER menghadirkan promo 9.9 yang menggiurkan untuk kamu yang ingin tampil stylish dan siap menjelajah alam. 

Simak detail promo yang tidak boleh kamu lewatkan ini! EIGER telah menyiapkan beragam penawaran eksklusif untuk kamu yang mengidamkan perlengkapan petualangan dari  EIGER. Yuk kita lihat detailnya lewat artikel di bawah ini!

Daftar Keuntungan di Promo 9.9 EIGER

1. Diskon Fantastis untuk Semua Produk EIGER Pilihan

Hanya di Promo 9.9 saja, kamu bisa menikmati diskon besar-besaran dari EIGER. Berbagai pilihan apparel menarik, mulai dari baju, celana juga sepatu diskon sampai 15%

Sementara berbagai pilihan tas atau carrier EIGER diskon 10%. Nah pas banget buat kamu yang sudah lama ini membutuhkan carrier, tas kamera, atau tas selempang bisa banget beli di promo 9.9.

2. Bonus Diskon pada Waktu Tertentu

Eigerian kamu juga punya kesempatan ekstra untuk mendapatkan diskon lebih banyak Pada jam-jam tertentu, yaitu 00.00-02.00 pagi dan 19.00-24.00 malam pada tanggal 9 September 2023, kamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%.

Jadi, jangan sampai terlewatkan jika kamu ingin mendapatkan perlengkapan EIGER dengan harga yang lebih menarik pada waktu-waktu tersebut. 

3. Flexi Combo: Beli 2 Gratis Diskon 5%

Mau dapat lebih banyak lagi diskon? Jangan lewatkan promo Flexi Combo yang berlaku dari tanggal 1 hingga 10 September 2023. Siapkan belanjaanmu sekarang, karena promo ini berlangsung singkat. 

Ketentuannya, setiap Eigerian melakukan pembelian 2 produk EIGER akan  langsung mendapatkan diskon tambahan sebesar 5%. Ini adalah kesempatan emas untuk mengisi perlengkapan petualanganmu dengan berbagai produk berkualitas!

4. Crazy Price Hanya Satu Hari 

Nah, yang ini pasti akan membuat kamu takjub! Pada tanggal 9 September 2023, EIGER juga menawarkan Crazy Price untuk beberapa produk pilihan. Ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan barang-barang EIGER dengan harga spesial yang sangat menguntungkan. 

Crazy price berlangsung hanya saat live instagram @eigeradventurecom berlangsung di jam  14.00 dan 16.00. Baca terus artikel selengkapnya dan dapatkan informasi berbagai daftar barang crazy price mulai dari 9ribuan aja. 

5. Voucher Menarik

Selain diskon-diskon yang fantastis, EIGER juga menyediakan voucher-voucher yang menggiurkan. Pastikan kamu gunakan kode voucher berikut saat checkout agar belanja di Promo 9.9 semakin untung!

  • EXTRA9K: Diskon ekstra sebesar 9 ribu rupiah dengan minimum pembelian 0 rupiah (berlaku hanya pada tanggal 9 September 2023).
  • EXTRA19K:  Diskon ekstra sebesar 19 ribu rupiah dengan minimum pembelian 399 ribu rupiah (berlaku hanya pada tanggal 9 September 2023).
  • EXTRA99K: Untuk pembelian senilai 899 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 99 ribu rupiah (berlaku hanya pada tanggal 9 September 2023).

6. Voucher Booster untuk Tambahan Diskon

Tidak hanya voucher di atas, hanya di promo 9.9 EIGER juga memberikan voucher-voucher booster yang akan membuat pembelianmu semakin hemat. Cukup masukan kode ini di kolom kode voucher saat kamu akan checkout. Cek daftar vouchernya di bawah ini: 

  • SEPT15: Diskon 15 ribu rupiah dengan minimum pembelian 350 ribu rupiah.
  • SEPT25: Diskon 25 ribu rupiah dengan minimum pembelian 500 ribu rupiah.
  • SEPT50: Untuk pembelian senilai 750 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 50 ribu rupiah.
  • SEPT100: Jika kamu berbelanja sampai dengan Rp 1.000.000 kamu akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 100.000.

Daftar Barang Crazy Price Mulai dari 9ribuan, Hanya di Promo 9.9 EIGER

Eigerian yang punya rencana mendaki, liburan atau berbagai kegiatan outdoor lainya bisa memanfaatkan kesempatan kali ini. Belanja berbagai kebutuhanmu hanya di website resmi eigeradventure.com,  ada berbagai produk EIGER dengan harga spesial mulai dari 9ribuan aja, yuk cek produknya disini:

1. EIGER HIGHWAY 15L 2.0 BACKPACK

Segera dapatkan EIGER Highway 15L 2.0 hanya dengan Rp. 9.000 di promo 9.9! Apakah kamu sedang mencari ransel yang pas untuk aktivitas sehari-harimu? EIGER Highway 15L 2.0 adalah jawabannya! Ransel yang hadir dengan kapasitas 15 liter ini bukan hanya sekedar wadah penyimpanan, namun juga pendamping serbaguna untuk petualangan urbanmu.

Desainnya yang modern dan fungsional memudahkanmu menyimpan berbagai perlengkapan. Kompartemen utamanya hadir dengan saku dalam yang ideal untuk menyimpan dokumen pentingmu, sedangkan organizer dengan gantungan kunci memastikan barang-barang kecilmu selalu rapi dan mudah dijangkau.

Tidak perlu khawatir jika ingin membawa botol air minum, karena EIGER Highway 15L 2.0 dilengkapi dengan dua saku samping yang pas untuk itu. Akses cepat? Tenang saja, saku depan yang tersedia memudahkanmu mengambil barang-barang yang sering kamu gunakan.

2. X-PORTEGE CONCEAL SLING

X-Portege Conceal Sling: Tas selempang berkualitas hanya Rp. 9.000 dalam promo 9.9 EIGER! Tas selempang X-Portege Conceal Sling adalah pilihan yang sempurna untuk kegiatan traveling dan aktivitas sehari-harimu. Dengan desain yang ramping dan compact, tas ini memberikan kemudahan dalam menyimpan barang-barangmu.

X-Portege Conceal Sling dilengkapi dengan dua saku beritsleting yang sangat praktis untuk menyimpan barang bawaan ringan seperti ponsel, kunci, atau dompet. Desain rampingnya memungkinkan kamu untuk menggunakan tas ini di bawah jaket, memberikan keamanan ekstra saat bepergian.

Selain itu, tas ini terbuat dari bahan water repellent yang dapat melindungi barang-barangmu dari cipratan air ringan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat beraktivitas di luar ruangan, bahkan jika cuaca tidak bersahabat.

3. EIGER COMPACT STOOL

Hayo Eigerian, siapa yang seringkali merasa perlu tempat duduk praktis saat berkemah atau menjalani kegiatan outdoor lainnya? Ada kabar baik untuk kamu! Hanya di Promo 9.9 EIGER, Compact Stool bisa kamu dapatkan dengan harga yang super miring, Rp. 9.000 saja!

Compact Stool bukan bangku lipat biasa. Dengan dimensi produk 22 x 25 x 25 cm, bangku ini dirancang untuk memberi kamu kenyamanan tanpa merepotkan. Bahkan saat dilipat, dimensinya menjadi 25 x 1.5 x 15 cm, memudahkanmu menyimpannya di dalam tas tanpa mengambil banyak ruang. 

Material yang digunakan tak lain adalah Polyester berkualitas dengan frame Aluminium yang menjamin kekuatannya. Meskipun ringan, jangan salah sangka, bangku ini mampu menopang beban hingga 80 kg!

Baca Juga: EIGER Women: Let it Out! Perempuan Indonesia itu Bebas Berekspresi dan Berpetualang

Belanja Sekarang, Pasti Untung Kemudian! 

Eigerian, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan promo 9.9 EIGER yang menggiurkan ini. Segera kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com untuk mendapatkan produk EIGER original, promo-promo menarik, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Juga dengan berbagai metode pembayaran yang memudahkan kamu. Dengan EIGER, petualanganmu akan semakin seru dan stylish! Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbelanja dengan hemat dan gaya. Selamat berpetualang, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru