HomeProduct ReviewProduct Highlight10 Inspirasi Outfit Nonton Konser dengan Warna Cerah

10 Inspirasi Outfit Nonton Konser dengan Warna Cerah

Siapa yang selalu semangat menyiapkan outfit nonton konser dari jauh-jauh hari sebelum acara dimulai? 

Dari bulan September-Desember mendatang, masih ada beberapa acara musik yang akan diselenggarakan. 

Ada Pestapora (22, 23, dan 24 September 2023) di Jiexpo Kemayoran, konser Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 (15 November 2023) di Stadion Gelora Bung Karno, hingga Djakarta Warehouse Project (8-10 Desember 2023) di kawasan GWK Cultural Park. 

Agar tampil lebih stand out, kamu bisa memilih warna-warna cerah yang memberikan kesan fresh dan happy. Namun, mengingat kebanyakan festival musik diadakan di luar ruangan, kenyamanan jangan sampai jadi nomor dua, ya!

Kamu tentunya tidak mau merusak momen senang-senang karena salah kostum, kan? Berikut beberapa inspirasi outfit nonton konser untuk pria dan wanita yang bisa kamu tiru.

Ide Outfit Nonton Konser yang Nyaman dan Keren

Meski ingin tampil maksimal, umumnya pakaian yang terlalu pendek, terlalu panjang, berat, atau ketat berisiko membuatmu risih sepanjang acara. 

Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa memilih pakaian yang lebih simple, nyaman, tapi tetap stylish.

Seperti apa sih outfit nonton konser berwarna cerah rekomendasi dari EIGER? Yuk simak daftarnya! 

1. EIGER WANDERHAUL OVERALL

Overall pria EIGER berwarna cokelat untuk nonton konser

Untuk pria yang ingin tampil keren tanpa ribet, pilih overall warna brown seperti ini. 

Overall dari EIGER ini terbuat dari bahan polikatun yang lembut dan mudah menyerap keringat. Sangat cocok untuk konser di luar ruangan. 

Produk ini memiliki kancing di bagian samping pinggang, saku, adjuster buckle pada tali baju, dan fitur articulated knees yang memang dirancang untuk keleluasaan bergerak pada bagian lutut. 

Untuk bagian dalam, gunakan kaus polos berwarna cerah, seperti kuning, hijau, atau merah. Kamu juga bisa menambahkan tas selempang dan alas kaki berupa sneakers atau leather boots

2. EIGER WANDERHAUL SWEATPANTS

Lebih suka pakai celana panjang? Kamu bisa pilih EIGER Wanderhaul Sweatpants ini. Terbuat dari bahan katun lembut dan bagian ujung bawah celana yang elastis, sweatpants ini nyaman digunakan untuk nonton konser. 

Dengan warna celana abu-abu cerah, kamu bisa padu-padankan dengan atasan yang lebih mencolok, mulai dari merah, kuning, atau biru. Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, gunakan sneakers, topi, dan waist bag.

3. EIGER RAVA 1.0 F1 SHORTS

Celana kargo pendek pria yang satu ini juga bisa jadi pilihan bawahan untuk nonton konser. Terbuat dari material katun kanvas, celana ini cocok digunakan saat cuaca panas dan mampu menyerap keringat dengan baik. 

Guna menyimpan barang-barang kecil, kamu bisa memanfaatkan saku-saku berpenutup pada celana ini. 

Untuk melengkapi outfit nonton konser, tambahkan kaus motif garis-garis, kaus band favorit, atau kemeja santai. Untuk alas kaki, bisa pilih sandal atau sneakers

4. EIGER INDONESIA CULTURAL SHIRT

Siapa bilang kemeja tidak cocok dipakai nonton konser outdoor? Sebenarnya bisa kok, tetapi penting untuk memerhatikan bahannya. 

Seperti kemeja dari EIGER ini terbuat dari bahan rayon yang memang cocok digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

Bahan tersebut memiliki tekstur lembut dan licin, serta berdaya serap tinggi sehingga terasa sejuk saat digunakan. 

Kamu bisa mix n match kemeja rayon dengan celana kargo pendek, sneakers, bucket hat, tote bag, dan sandal.

5. EIGER WANDERHAUL SS OS TEES

Kaus oversized pria berwarna oranye

Inspirasi atasan warna cerah lainnya dari EIGER, nih! Jika menggunakan bawahan dengan warna netral, tak ada salahnya memilih atasan yang lebih mencolok. 

T-shirt Wanderhaul OS ini modelnya cukup sederhana, tetapi memiliki desain bagian saku di dada dengan warna kontras.

Untuk bawahannya, kamu dapat memilih warna cokelat agar senada dengan warna saku bajumu. 

Kaus ini dibuat menggunakan bahan katun single jersey 24’s dan memiliki potongan longgar sehingga cocok untuk aktivitas nonton konser. 

6. EIGER X BARRA MANSA OVERALL

Overall wanita berwarna hijau untuk nonton konser

Overall hijau ini bisa jadi outfit andalan untuk nonton konser. Tinggal menambahkan kaus atau tank top pada bagian dalam, aman untuk jingkrak-jingkrak! 

Celana kodok berbahan katun ini dilengkapi dengan banyak saku untuk menyimpan benda-benda kecil, dari ikat rambut hingga parfum vial

Tak perlu khawatir talinya terlalu panjang atau pendek. Pada bagian bahu terdapat adjuster buckle yang bisa disesuaikan dengan postur tubuhmu. 

7. EIGER AIMAU CAPRI PANTS

Kamu bisa memilih celana capri atau model tiga perempat untuk nonton konser. Celana wanita ini terbuat dari campuran bahan poliester dan katun dengan mechanical stretch,  yang bisa membuatmu mudah bergerak tanpa hambatan selama beraktivitas. 

Saat menggunakan celana capri, kamu dapat bermain-main dengan atasan dan aksesoris, mulai dari tank top atau kaus oversized warna cerah, kalung dan cincin, hingga topi warna-warni. 

Kalau ingin lebih mencolok lagi, kamu bisa menggunakan sneakers atau sandal berwarna cerah.

8. EIGER SKOFLLE SHORTS

Bingung menentukan pakai rok atau celana? Skort bisa jadi solusinya! Menggunakan skort (rok-celana) bisa jadi lebih nyaman dan aman untuk nonton konser karena tampak seperti rok mini tetapi terdapat celana pendek pada bagian dalam. 

Skort berwarna hijau ini punya motif unik dan bisa kamu mix n match dengan crop top, bucket hat, dan platform sandals

EIGER Skoffle Shorts ini merupakan koleksi EIGER Women terbaru dan terbuat dari bahan katun dengan slit pada bagian depan. Selain itu ada half zip pada bagian belakang dan memiliki saku fungsional.

9. EIGER FASCIA T-SHIRT

Kaus berwarna pink motif garis-garis ini sangat mudah dipadu-padankan dengan berbagai model bawahan, mulai dari celana pendek hingga skort

Dengan potongan oversized, model kaus ini bikin kamu bebas bergerak selama nonton konser. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung, kacamata, topi, dan tas pilihanmu. 

EIGER Fascia T-Shirt ini menggunakan material cotton 16’s yang tebal tapi tetap terasa halus saat dipakai. 

10. EIGER ARMMA SWEATER

Takut kedinginan karena nonton konser sampai malam hari? Kamu bisa memadukan tank top atau kaus dengan luaran sweater.

Sweater dengan motif abstrak dan berwarna cerah ini bisa dipadukan dengan dalaman dan bawahan berwarna netral seperti putih atau khaki. 

Namun, kalau ingin lebih mencolok, kamu bisa menggunakan bawahan berwarna oranye, hijau, atau kuning senada dengan sweater

Nah, itulah inspirasi outfit nonton konser dengan warna cerah dari EIGER.

Untuk menunjang penampilan, kamu dapat menambahkan kacamata hitam, jam tangan, tas, topi, gelang, hingga sandal dan sepatu yang ada di website resmi EIGER Adventure.

Berbelanja secara daring lewat eigeradventure.com sudah pasti terjamin keasliannya, banyak promo menarik, dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia, lho. Yuk dapatkan produk EIGER sekarang juga untuk dipakai nonton konser selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru