HomeProduct ReviewDaftar Rekomendasi Bandana Lokal Keren dari EIGER

Daftar Rekomendasi Bandana Lokal Keren dari EIGER

Eigerian, siapanih diantara kamu yang tertarik padukan gaya dengan bandana? Selain itu bandana punya fungsi sebagai penutup kepala dan ikat rambut agar aktivitas mu tidak terganggu. Kamu bisa sesuaikan bandana dengan warna rambut, outfit dan kegiatanmu. Cek yuk rekomendasi bandana lokal keren dari EIGER! 

Sebenarnya Apa Itu Bandana?

Salah satu aksesori pada area kepala, selain topi bandana merupakan pilihan untuk melengkapi outfit yang kita gunakan. Sama seperti topi, bandana juga bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Tidak hanya sebagai aksesoris, bandana juga punya banyak fungsinya. Selain untuk melindungi kepala dari panasnya matahari dan untuk merapikan rambut yang tergerai, bandana juga berfungsi untuk bergaya.

Rekomendasi Bandana Lokal Dari EIGER

  1. EIGER X-PILE DIVISIBLE HEADBAND

Bandana EIGER yang satu ini cocok banget nih kamu pakai kapanpun. Baik saat kegiatan outdoor atau pelengkap style mu di kegiatan indoor. Dengan bahan yang elastis  menjadikan bandana ini mudah disesuaikan dengan lingkar kepalamu Eigerian. Tersedia warna dusty pink yang lembut menambah anggun gayamu. 

  1. EIGER X-DIVISIBLE HEADBAND

Bandana elastis ini memiliki warna cokelat yang netral cocok kamu padukan dengan berbagai outfit. Ukuranya yang juga lebih besar bantu kamu untuk merapikan rambut yang tergerai saat berkegiatan di luar ruangan. Berukuran  26X8X1 cm dengan material Acrylic. Bandana ini bisa serap keringat dengan baik sekaligus membuat sirkulasi udara di kepala tetap lancar. Cocok untuk kamu yang hobi berkegiatan outdoor. 

  1. EIGER X-BRAIDED HEADBAND

Bandana ini cocok menemani hari-harimu. Hadir dengan dua warna salem dan khaki cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Nah untuk kamu yang hobi berolahraga, bandana ini juga cocok loh. Bikin nyaman seharian saat olahraga karena rambut tidak ganggu performa mu! Selain itu bandana ini juga dapat menghalau keringat yang menggangu. Tidak perlu khawatir, kamu bisa langsung checkout sekarang di website EIGER! 

Tips Pilih Bandana yang Cocok!

  1. Pilih Model Bandana yang Sesuai

Pertama-tama, saat kamu berniat membeli bandana perlu juga ketahui berbagai modelnya ya. Ada banyak model yang populer dan ditemui di pasaran. Ada bandana slayer yang berbentuk persegi panjang dan bisa di ikat di leher, ada juga bandana instan yang bisa langsung menyesuaikan dengan bentuk kepalamu, ada juga bandana kawat yang di luarnya dibalut oleh kain yang cantik. Tinggal pilih sesuai kebutuhanmu. 

  1. Gunakan Bandana yang Cocok dengan Gayamu 

Agar penampilan tampak lebih keren, kamu bisa memilah dan memilih warna bandana. Warna bandana yang sesuai dengan warna rambut dan style tentu akan membuat tampilanmu lebih keren. Untuk kamu dengan rambut berwarna gelap bisa pilih bandana yang berwarna terang. Jika rambutmu berwarna terang pilihlah bandana dengan warna yang gelap. Warnanya yang kontras akan saling melengkapi tampilan kepala secara keseluruhan. 

  1. Sesuaikan dengan ukuran kepala agar mudah digunakan

Bandana biasanya dipakai di kepala dalam waktu cukup lama sehingga pemilihan ukuran bandana adalah hal yang penting. Pastikan ukuranya sesuai dan nyaman digunakan. Perhatikan juga ukuran lebarnya. 

Baca Juga: 5 Cara Memakai Bandana, Aksesoris Untuk Berbagai Gaya

Beli Badanamu Disini! 

Beli rekomendasi bandana lokal keren dari EIGER hanya di website resmi. Dapatkan produknya dengan berbagai promo. Mulai dari gratis ongkos kirim, promo menarik dan juga cash back. Kini kamu juga bisa bayar dengan berbagai metode. Pilih bandananya sekarang dengan harga terbaik di eigeradventure.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru