HomeProduct ReviewProduct HighlightRK Series EIGER: Tawarkan Gaya Riding Kasual Ala Ridwan Kamil

RK Series EIGER: Tawarkan Gaya Riding Kasual Ala Ridwan Kamil

Di awal tahun 2024 ini dengan bangga EIGER  memperkenalkan RK Series yang terinspirasi oleh sosok ikonik Jawa Barat, Ridwan Kamil. Koleksi ini tidak hanya mencerminkan semangat berkendara, tetapi juga mengusung gaya klasik, tangguh, dan stylish untuk momen day ride hingga touring. Buat kamu yang penasaran dengan beragam koleksinya yuk, kita bahas lebih lanjut mengenai beberapa produk unggulan dari RK Series ini! 

Sosok Ridwan Kamil 

RK Series EIGER

Siapa sih yang tidak kenal Ridwan Kamil? Masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok satu ini. Selain pernah menjabat sebagai Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat, Kang Emil juga merupakan seorang seniman yang terus berkarya. 

Namanya juga sudah terkenal di dunia arsitektur berkat karya-karyanya yang mengagumkan, salah satunya adalah Toko Flagship EIGER yang ada di Jalan Sumatera, Bandung

Di sisi lain, buat kamu yang belum tahu, ternyata kang Emil punya hobi berkendara roda dua ketika ada waktu senggang, loh. Maka dari itu, EIGER mengajak Ridwan Kamil berkolaborasi untuk membuat produk yang stylish namun tetap simple, semua tertuang dalam RK Series, yuk cek selengkapnya di bawah ini! 

RK Series EIGER 

RK Series, sebuah koleksi yang terinspirasi oleh sosok biker ikonik yang berjiwa seni, Ridwan Kamil. Koleksi ini tidak hanya menggambarkan jati diri Ridwan Kamil, tetapi juga mengekspresikan semangatnya terhadap berkendara. Setiap produk dalam koleksi ini dirancang dengan tampilan klasik, tangguh, dan stylish, menciptakan pilihan yang sempurna untuk momen day ride hingga touring.

Produk RK Series 

1. SUPER BLOCK BOMBER JACKET

BELI SUPER BLOCK BOMBER JACKET DI SINI

Bomber Jacket ini merupakan pilihan sempurna untuk melengkapi outfit riding harianmu. Didesain dengan berbagai patch bertema riding dan saku di bagian lengan, Super Block memberikan kesan tangguh yang khas.

Dengan teknologi Tropic Windblock, Tropic Repellent, dan Tropic Warm melindungi Eigerian dari angin, hujan ringan, dan udara dingin. Tidak hanya itu, jaket ini juga nyaman dengan fitur-fitur seperti padding, flap di bagian bawah, dan kerah model rib. Cocok banget buat kamu para riders yang penuh semangat mencoba berbagai tantangan. 

2. EIGER URBANE DECK JACKET

BELI EIGER URBANE DECK JACKET DI SINI

Buat kamu yang ingin tetap stylish selama berkendara, jaket yang satu ini bisa jadi pilihan. Dengan pilihan dua warna yang menarik cocok untuk kamu berkendara di tengah kota atau melakukan touring bersama sahabat.

Urbane Deck Jacket membawa desain klasik dengan kesan tangguh yang pas untuk momen berkendara harianmu. Terbuat dari bahan katun yang nyaman, jaket ini mendukung kenyamanan Eigerian baik saat berkendara maupun beraktivitas. Dengan fitur-fitur seperti ritlseting depan, flap pada saku dada, dan adjuster di bagian samping, Urbane Deck Jacket adalah pilihan yang stylish dan fungsional untuk setiap Eigerian.

3. CATAPULT LS TEES

BELI CATAPULT LS TEES DI SINI

Pada saat riding, kita perlu menjaga berbagai hal salah satunya paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit. Maka dari itu penting untuk menggunakan kaos lengan panjang yang nyaman.

Kamu bisa mengguankan kaus lengan panjang Catapult yang tawarkan gaya kasual dengan aksen color-block dan sablon logo EIGER di bagian depan. Dibuat dari bahan katun yang nyaman, kaus ini memberikan kenyamanan saat menjelajahi rute perjalanan baru. Cocok untuk melengkapi gaya santaimu.

4. TECHNOPOLIS WATCH

BELI TECHNOPOLIS WATCH DI SINI

Riding memang asik tapi jangan sampai kamu jadi lupa waktu ya Eigerian, gunakan selalu jam tangan stylish ini. Jam tangan Technopolis yang menjadi aksesori gaya yang sempurna untuk menunjukkan gaya saat berkendara atau beraktivitas sepanjang hari. 

Dengan case dari bahan alloy dan strap berbahan kulit, jam tangan ini tahan air hingga 5 ATM (50 meter). Mode tampilan standar mencakup petunjuk tanggal, jam, menit, dan detik. Dilengkapi dengan ekstra tali kulit crazy horse dan tin box, Technopolis Watch adalah kombinasi gaya dan fungsionalitas bagi setiap Eigerian.

5. NINGBO STRETCHY COTTON PANTS

BELI NINGBO STRETCHY COTTON PANTS DI SINI

Kamu pasti butuh keleluasaan bergerak saat berkendara bukan? Karena kondisi jalan yang tidak menentu juga membuat kamu membutuhkan celana yang membuat kamu nyaman seharian.

Celana Ningbo ini cocok banget nih buat kamu para riders yang aktif. Terbuat dari bahan katun yang stretchy dengan perpaduan dua warna, celana ini memiliki fitur-fitur seperti kancing dan zip fly, articulated knees untuk keleluasaan bergerak, dan aksen reflektif pada bagian ujung bawah. 

6. INTRUZIONE SLING BAG

BELI INTRUZIONE SLING BAG DI SINI

Kalau sedang melakukan aktivitas touring, kamu pasti butuh banget kan bawa berbagai perlengkapan seperti air minum, baju ganti, topi dan lain-lain. Kini semua perlengkapanmu bisa kamu bawa dengan tas samping Intruzione. 

Tas ini menjadi teman setia untuk menyimpan perlengkapan berkendara roda dua Eigerian. Dengan desain yang multifungsi, tas ini dapat digunakan sebagai tas samping maupun ransel. Dilengkapi dengan kompartemen utama, organizer di dua saku depan, dan saku samping untuk botol air, Intruzione memastikan kebutuhan Eigerian terpenuhi. Dilengkapi juga dengan rain cover, tas ini siap menemani Eigerian dalam berbagai kondisi cuaca.

Beli Semua Koleksi Produk RK Series! 

Selain produk di atas, masih banyak lagi koleksi RK Series dari EIGER. Mulai dari vest, celana pendek, hingga jas hujan bisa kamu dapatkan. Dengan desain yang klasik dan fungsionalitas yang tinggi, produk-produk ini memang memadukan kepraktisan dengan gaya. Yuk Eigerian jadilah bagian dari perjalanan ini dan tunjukkan gaya Eigerianmu dalam setiap momen berkendara!

Dapatkan produk RK series sekarang di website resmi eigeradventure.com, aplikasi EIGER Adventure dan EIGER Adventure Store terdekat di kotamu! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru