HomeTips & TrickLifestyle6 Rekomendasi Sepatu untuk Kuliah yang Keren dan Nyaman

6 Rekomendasi Sepatu untuk Kuliah yang Keren dan Nyaman

Menyambut era baru dalam kehidupan kamu, memang selalu jadi hal yang seru dan mendebarkan. Periode kuliah misalnya, akan memberikan banyak pengalaman dan tantangan baru. Sederet persiapan harus dilakukan, tidak terkecuali pemilihan sepatu untuk kuliah yang tepat.

Well secara umum tidak hanya sepatu memang, namun setidaknya dengan berdiri di sepatu yang nyaman bisa membuat kamu tampil percaya diri, sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan yang sama sekali baru.

Produk Eiger Adventure sendiri bisa jadi opsi yang menarik, sebab tak hanya dikenal sebagai salah satu pabrikan outfit dan perlengkapan aktivitas luar ruang, Eiger juga memiliki segmen produk dengan model yang keren.

Tanpa meninggalkan ciri khas daya tahan produk yang dimilikinya, berikut beberapa rekomendasi sepatu untuk kuliah yang ada di store Eiger Adventure!

Baca Juga : Earth Tone Style dan Rekomendasi Apparel dari Eiger Adventure

Sepatu untuk Kuliah Pertama, Stanley Shoes

sepatu untuk kuliah

Masuk ke dalam kategori 1989 di situs resmi Eiger Adventure, penggunaan sepatu ini sendiri sangat fleksibel. Mulai dari jalan-jalan, kuliah, atau berkendara, semua bisa dinikmati dengan sepatu berdesain simpel ini.

Desainnya yang sederhana namun berkelas membuat Stanley Shoes bisa kamu jadikan opsi untuk kuliah. Tersedia dalam dua warna berbeda, yakni black dan olive, kamu bisa dengan mudah melakukan padu padan dengan celana dan atasan apa saja.

Sepatu ini dibuat dengan bahan kanvas dan suede, yang menjamin kenyamanan saat digunakan. Dengan tipe mid cut shoes, sepatu keren ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 689.000 saja.

Rekomendasi Selanjutnya, Dauerhaft 1.0

sepatu untuk kuliah

Desain yang diusung dalam sepatu keren ini adalah urban-klasik, yang ingin membawa nuansa boot pada kegiatan sehari-hari yang kamu lakukan termasuk kuliah. Bagian atas terbuat dari kulit Nubuck dan dilengkapi dengan Vibram Kletterlift di bagian outsole, membuat cengkeramannya semakin baik.

Meski terlihat tangguh, sepatu ini termasuk salah satu sepatu yang ringan untuk jenis tersebut. Guna menjamin kenyamanan kamu saat menggunakannya, dipasangkan Ortholite di bagian insole, sehingga penggunaan dalam jangka waktu lama tidak akan menimbulkan masalah.

Salah satu keunggulan Dauerhaft 1.0 adalah memiliki daya evaporasi yang tinggi, sehingga dengan mudah bisa menguapkan kelembaban bilamana sepatu digunakan pada situasi demikian. Dengan harga Rp 999.000, kamu bisa memilih warna brown atau black dari varian sepatu ini.

Kamu Juga Bisa Memilih Stanford Shoes

sepatu untuk kuliah

Opsi berikutnya yang bisa dipilih adalah Stanford Shoes dari Eiger Adventure. Dengan desain klasik yang tampak ageless, sepatu ini bisa membantu kamu tampil keren tanpa harus tampak mencolok.

Hadir dengan warna terracotta dan dark brown, sepatu ini memiliki model low cut dan diperkuat dengan materi kulit suede dan ripstop di bagian atas. Dengan adanya bagian mesh di sepatu ini, sirkulasi udara juga bisa tetap terjamin.

Sepatu menarik ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 659.000 di situs resmi Eiger Adventure.

Segmen Wanita Tersedia Viana Shoes

sepatu untuk kuliah

Jika kamu bertanya-tanya mengapa rekomendasi yang diberikan hanya pada segmen sepatu pria saja, maka Viana Shoes menjadi salah satu produk andalan Eiger Adventure untuk memenuhi kebutuhan kamu, wanita tangguh yang siap menghadapi dunia perkuliahan.

Tersedia dalam dua warna utama, cream dan olive, kamu bisa mendapatkan kombinasi OOTD menarik dengan model sepatu ini. Di bagian upper disusun dari kanvas dan suede yang tampak kekinian, namun tetap nyaman dan breathable di bagian dalamnya.

Dengan berat hanya kurang lebih 650 gram saja, Viana Shoes akan jadi opsi menarik untuk dipilih guna menemani aktivitasmu setiap hari. Low cut shoes ini bisa didapatkan dengan harga Rp 599.000 di situs resmi Eiger Adventure atau dengan mengunjungi tokonya secara langsung.

Dengan Warna Biru, Bambara Shoes 89

sepatu untuk kuliah

Bambara Shoes 89 merupakan salah satu mid cut sneaker yang menawarkan warna yang berbeda. Tersedia dalam opsi warna blue dan brown, sepatu ini akan sangat cocok jadi opsi sepatu untuk kuliah yang kamu miliki.

Kesan modern, nyaman digunakan dengan dukungan bagian dalam yang empuk, serta corak menarik di bagian midsole dengan EVA Phylon bermotif bintik, menjadikan tampilan kamu semakin keren saat beraktivitas.

Sepatu keren ini sendiri, saat artikel ini ditulis, tengah mendapatkan potongan harga. Dari harga asli Rp 625.000 menjadi Rp 249.000. waktu yang tepat untuk membawanya pulang bukan?

Klasik dan Otentik, Kavery 1.0 Shoes

sepatu untuk kuliah

Sangat cocok untuk kamu yang mencari sepatu dengan tampilan klasik namun tetap terasa unik, Kavery 1.0 Shoes tersedia dalam tiga warna berbeda. Brown, black, dan grey, menjadi opsi warna basic yang bisa dengan mudah dikombinasikan dengan berbagai outfit.

Bagian upper menggunakan suede leather, kemudian midsole-nya diperkuat dengan EVA, serta outsole menggunakan materi rubber untuk daya cengkeram yang optimal. Kamu bisa merasakan kenyamanan maksimal karena insole sepatu keren ini diperkuat dengan materi Ortholite.

Kavery 1.0 Shoes dijual dengan harga Rp 679.000, dan bisa diperoleh di situs resmi Eiger Adventure ini atau dengan mendatangi toko offline di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sweater Cowok yang Lagi Trend dari Eiger Adventure

Itu tadi, sederet rekomendasi sepatu untuk kuliah yang bisa kamu dapatkan dengan belanja online di website Eiger Adventure. Tentu masih banyak lagi pilihan yang tersedia, jika kamu menjelajahi laman produknya. Dapatkan semua keperluan apparel kamu di Eiger Adventure, dan mulailah petualangan baru yang seru untuk dunia perkuliahanmu!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru