HomeEditor PickTalk Show Inspiratif EIGER Ajak Bangkit dari Kegagalan

Talk Show Inspiratif EIGER Ajak Bangkit dari Kegagalan

Eigerian sudah tahu belum kalau EIGER akan mengadakan Year End Festival di tanggal 11 Desember 2022? Buat kamu yang belum punya agenda akhir tahun, ngga ada salahnya loh untuk datang dan ikut meriahkan acaranya. Ada serangkaian acara seru yang bisa kamu nikmati, salah satunya talk show inspiratif.

EIGER Year End Festival akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari live shopping yang tawarkan promo Harbolnas 12.12 dengan diskon akhir tahun yang fantastis, live music performance dari musisi lokal, hingga event talk show inspiratif dari para tokoh muda yang aktif di berbagai bidang.

Narasumber pada talk show yang akan berlangsung tanggal 11 Desember 2022 nanti adalah 6 tokoh muda yang akan berbagi kisah menarik dan inspiratifnya masing-masing. Ada tiga sesi talk show yang nantinya bisa kamu nikmati loh Eigerian. Penasaran? Yuk simak detailnya di artikel ini!

“Cerita Dari Alam” by Muhammad Aga & Barkah

Muhammad Aga, barista yang jadi wakil Indonesia di ajang dunia akan hadir menyapamu Eigerian. Ia adalah seorang profesional barista yang telah berhasil lolos untuk sampai di World Barista Championship 2018 di Amsterdam. 

Sempat punya ambisi jadi anak band, namun takdir membawanya ke profesi lain. Perjalanan Aga menjadi seorang barista tidaklah mudah. Setelah meninggalkan impian nya menjadi anak band, Ia juga harus menemui berbagai kegagalan dalam hidup. 

Disisi lain juga ada Barkah, EIGER Friends yang satu ini telah melanglang buana mencari banyak pengalaman. Seorang penggiat bush craft yang sudah terkenal di bidangnya. Satu hal yang unik dari Barkah, Ia tidak pernah merasa gagal dalam hidupnya.

Penasaran tentang cerita lengkapnya? Simak kisah inspiratifnya lewat talk show “Cerita Dari Alam” bersama Muhammad Aga & Barkah.

“Menerima Kegagalan” by Menjadi Manusia

“Menerima Kegagalan” by Menjadi Manusia - Talk Show Inspiratif

Setiap manusia diciptakan unik dan bukan sempurna. Maka dari itu, kegagalan adalah hal yang akan selalu kita temui dalam kehidupan ini. Apa kegagalan terbesar yang pernah kamu alami dalam hidup, Eigerian? 

Dalam event EIGER Year End Festival tahun ini, EIGER juga menggandeng ‘Menjadi Manusia’, sebuah storytelling company yang berfokus menjadi wadah aman dan nyaman bagi semua orang untuk bercerita. 

‘Menjadi Manusia’ akan menyuguhkan talk show inspiratif, dari dua pembicara spesial. Ada  Ferry Irwandi, seorang content creator yang sering membahas teori stoik dan Rhaka Ghanisatria, Co-Founder dari ‘Menjadi Manusia’. 

Keduanya akan membahas bagaimana mereka menerima berbagai kegagalan yang pernah mereka alami. Karena, tahukah kamu orang yang sesungguhnya gagal adalah orang yang tidak bisa mengambil pelajaran dari kegagalan tersebut.

Terlepas dari besar dan kecilnya kegagalanmu, penting untuk tahu cara menerima kegagalan itu sebagai pelajaran. Lantas, bagaimana cara menerima kegagalan? Yuk sama-sama belajar menerima kegagalan lewat talk show interaktif di EIGER Year End Festival ya, Eigerian!

“Perfect in Imperfections” by Marchelia dan Elnanda Utomo

Pernahkah kamu bertanya-tanya, bagaimana kehidupan influencer berusia 20 tahunan sesungguhnya?

Marchelia, seorang motorcycle enthusiast dan Elnanda Utomo, seorang influencer yang sedang merintis karir sebagai musisi, ternyata memiliki berbagai cerita dari proses menggapai mimpi mereka.

Mungkin selama ini kita hanya melihat sisi indah dari kehidupan para influencer, padahal kehidupan mereka tidak semulus apa yang kita lihat di layar.  Di usia muda, mereka harus dapat membagi tanggung jawabnya sebagai seorang influencer yang dilihat dan menjadi panutan banyak orang, juga sebagai pribadi yang harus mewujudkan mimpinya. 

Apakah kamu juga merasa hal yang sama? Bingung membagi waktu antara kuliah, kerja, dan  melakukan berbagai hobi lainnya? Juga dituntut untuk mendapatkan hasil yang sempurna dari lingkungan di sekeliling? 

Yuk jadi pribadi yang tidak ragu dan berani melangkah lebih jauh untuk gapai mimpimu! Dapatkan inspirasi dari pengalaman 2 influencer muda ini, eksklusif hanya di talk show interaktif di EIGER Year End Festival!

Baca Juga: 12 Daftar Produk Promo EIGER Di Sale Harbolnas

Saksikan Langsung Talk Show Inspiratifnya! 

Yuk bergabung bersama dan simak langsung obrolannya hanya di talk show event EIGER Year End Festival pada 11 Desember 2022 di URBANE Bandung, mulai jam 16.00 WIB s.d. 22.30 WIB.

Selain talk show, bakalan banyak aktivitas offline seru di event EIGER Year End Festival nanti loh! Mulai dari aktivitas berkaraoke, gratis makan BBQ Five Monkeys & minum mocktail-nya ColdHeart, exhibition interaktif dari Menjadi Manusia, dan ada doorprize juga!

Event ini GRATIS, tapi sayangnya hanya untuk 200 orang pendaftar pertama. Ketinggalan registrasi? Tenang Eigerian, kamu juga tetap bisa menikmati talk show inspiratif di EIGER Year End Festival lewat live streaming di TikTok official Eiger Adventure di @eigeradventurecom pada tanggal 11 Desember 2022. Pasang pengingat di ponselmu dan tungguin juga liputan keseruan event-nya di blog ini ya, Eigerian!

Menyaksikan talk show secara online maupun offline langsung di lokasi event, jangan lupa siapkan outfit EIGER terbaikmu ya! Dapatkan produk from head to toe dari EIGER di website resmi eigeradventure.com. Beli sekarang dan dapatkan promo Harbolnas 12.12, kini semua produk pilihan diskon. Pun ada gratis ongkos kirim yang bisa kamu gunakan loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments