HomePromotionEIGER Adventure ClubKumpulkan Poin di Bulan Berkah, Belanja Baju Lebaran Makin Meriah!

Kumpulkan Poin di Bulan Berkah, Belanja Baju Lebaran Makin Meriah!


Ramadan, bulan yang ditunggu-tunggu bagi kaum muslim di seluruh dunia. Rutinitas di bulan ramadan yang selalu dirindukan memang memiliki kesan tersendiri. Salah satu yang tidak boleh tertinggal adalah belanja baju lebaran. Bagaimana, apakah Eigerian sudah punya rencana membeli baju lebaran?

Rayakan Lebaran dengan Baju Terbaikmu! 

Akhir bulan Ramadhan ditutup dengan hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Ini merupakan perayaan kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh. Saat perayaan idul fitri, baju lebaran jadi salah satu yang identik. Ini merupakan pelengkap di hari raya lebaran sebagai simbol terlahir kembali. Memakai sepatu lebaran dan baju Koko, Gamis bahkan perlengkapan Shalat baru merupakan hal yang lumrah.  

Baju lebaran artinya memperlihatkan bahwa setelah berpuasa selama bulan ramadhan, di hari raya lebaran umat Islam seperti terlahir lagi. Baju lebaran baru yang indah dan bersih dipakai untuk melambangkan bagaimana barunya diri seseorang dangan hati yang bersih. Nah apakah Eigerian sudah mulai belanja baju lebaran?

Belanja Baju Lebaran di EIGER!

Nah buat kamu yang mau belanja baju lebaran tapi tetap hemat, bisa banget belanja di EIGER! Semakin hemat dengan jadi Member EIGER Adventure Club. Khusus kamu member EAC ada kesempatan belanja hemat hanya sampai akhir bulan ini.

Hanya selama periode 1 April 2023 – 30 April 2023, kamu berkesempatan untuk dapat ekstra 100 poin lebih banyak dari biasanya untuk setiap level. Caranya gampang banget, hanya dengan belanja produk-produk EIGER incaranmu di EIGER Adventure Official Store terpilih dan website eigeradventure.com menggunakan akun EIGER Adventure Club kamu.

Dengan belanja minimal Rp 10.000  kamu sudah bisa dapat poin tambahan. Poin ini nanti bisa kamu gunakan untuk belanja kebutuhan mu selanjutnya ya Eigerian. Cek informasi lengkap soal tambahan poinya disini! 

  • Member Blue belanja minimal Rp 10.000 mendapatkan 100 poin, selama periode promo mendapatkan 200 poin
  • Member Silver belanja minimal Rp 10.000 mendapatkan 200 poin, selama periode promo mendapatkan 300 poin
  • Member Gold belanja minimal Rp 10.000 mendapatkan 300 poin, selama periode promo mendapatkan 400 poin
  • Member Platinum belanja minimal Rp 10.000 mendapatkan 500 poin,  selama periode promo mendapatkan 600 poin

Seru banget kan? belanja baju lebaran di bulan berkah semakin meriah dengan tambahan promo poin EAC.

Masih Belum Jadi Member?

Baca Juga: Ini Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club, Yakin Belum Daftar?

Sayang banget nih kalau kamu belum jadi member EIGER Adventure Club! Ada banyak banget keuntungan bagi Eigerian yang mendaftar. Daftar hari ini kamu bisa langsung mendapatkan voucher potongan Rp 50.000 untuk dipakai di website eigeradventure.com ataupun EIGER Adventure Store terdekat loh.Kunjungi club.eigeradventure.com sekarang juga untuk daftar menjadi member EAC dan temukan juga informasi seputar member EAC. Belanja produk EIGER kebanggaan kamu jadi lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin dan upgrade level di EIGER Adventure Club.  Temukan juga berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru