HomeNews & Info10 Produk EIGER WS Paling Dicari Tahun 2023

10 Produk EIGER WS Paling Dicari Tahun 2023

Inilah 10 produk EIGER WS paling favorit tahun 2023. Ada produk yang sudah kamu punya, Eigerian?

EIGER memiliki sejumlah produk yang ditujukkan untuk wanita. Produk-produk ini biasanya dikenal dengan kategori Woman Series (WS). Ada beragam produk EIGER WS yang bisa dipakai, seperti topi, sepatu, jaket, dan masih banyak lagi. 

10 Produk EIGER WS Paling Favorit 2023

Berikut produk EIGER WS yang masuk dalam produk paling favori tahun 2023:

1. EIGER Shikra Shoes Woman

Produk paling favorit pertama ada EIGER Shikra Shoes Woman. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp958.320 serta tersedia dalam warna cream dan grey.

EIGER Shikra Shoes Woman mempunyai desain low-cut yang dirancang khusus untuk menunjang performa berlari kamu di luar ruang, terutama di area dengan permukaan yang tidak rata. 

Baca juga: 3 Jalur Pendakian Gunung Gede yang Jadi Favorit Pendaki

2. EIGER Caldera WS 2.0 Roll Strap Sandals

Produk paling favorit di urutan berikutnya ada EIGER Caldera WS 2.0 Roll Strap Sandals. Kamu bisa mendapatkan sandal ini dengan harga Rp254.320 serta tersedia dalam warna maroon dan cream.

Caldera WS 2.0 Roll Strap Sandals dirancang untuk wanita dan cocok dipakai saat berkegiatan di sekitar base camp maupun saat beristirahat setelah melakukan pendakian. 

3. EIGER Arch 18 Woman Backpack

Selanjutnya ada EIGER Arch 18 Woman Backpack. Tas ini dibanderol dengan harga Rp153.300 dan tersedia dalam warna dark grey, toscca, gold, black, dan olive

Arch 18 Woman Backpack dilengkapi dengan kompartemen utama yang bisa memuat perlengkapan harian kamu. Tas ini juga mempunyai saku depan dan dua saku untuk menyimpan barang bawaan yang lebih kecil saat berpergian. 

4. EIGER Gummi Bucket Hat WS

Jika sebelumnya ada tas, sandal, dan sepatu, kali ini ada topi yang menjadi produk favorit tahun 2023. Inilah EIGER Gummi Bucket Hat WS yang dibanderol dengan harga Rp123.320 serta tersedia dalam warna purple, green, dan black. Material yang dipakai pada topi adalah polyester sehingga kuat dan tahan lama. 

Tas ini dirancang dengan bordir logo EIGER di bagian depan dan tali prusik dengan stopper yang ukurannya bisa disesuaikan agar topi tetap pada tempatnya. 

5. EIGER Shasta WS-MDW Watch

Produk paling favorit di urutan berikutnya ada EIGER Shasta WS-MDM Watch. Jam tangan digital ini dibanderol dengan harga Rp403.920 serta tersedia dalam warna light blue, light green, pink, blue, dan grey.

Jam tangan digital Shasta WS-MDM Watch cocok digunakan sehari-hari, tahan air hingga kedalaman 100 meter tapi tidak disarankan dipakai untuk olahraga air, seperti snorkeling dan diving dengan desain yang menarik.

6. EIGER Musi Windproof Jacket WS

Musi Windproof Jacket WS merupakan produk di urutan selanjutnya yang menjadi produk favorit tahun 2023. Jaket ini dibanderol dengan harga Rp368.720 serta tersedia dalam warna olive dan grey.

Musi Windproof Jacket WS memiliki teknologi Tropic Windblock, Tropic Repellent, serta sistem ventilasi di bagian punggung yang membantu kamu mengatasi gerah saat cuaca panas.

Baca juga: 4 Cara Memilih Teman Traveling Paling Tepat, Jadi Lebih Seru!

7. EIGER Fiora Sacoche Bag

Di urutan ke-7 ada Fiora Sacoche Bag. Tas ini dibanderol dengan harga 224.100 serta tersedia dalam warna navy, tosca, dan khaki. Fiora Sacoche Bag memiliki desain sederhana dan compact ini mempunyai satu kompartemen utama dengan saku dalam dan organizer untuk menaru barang-barang esensial. 

Tas ini juga dilengkapi dengan dua saku depan untuk menyimpan barang yang sering diakses. Fiora Sacoche Bag dilengkapi juga dengan dua saku depan untuk menyimpan barang yang sering diakses. Tas ini memiliki fitur finishing water repellent sehingga bisa melindungi tas dari ciprtan air atau hujan ringan. 

8. EIGER Streamline 35 (WS) Carrier

Produk selanjutnya ada EIGER Streamline 35 (WS) Carrier. Tas ini memiliki kapasitas 35 liter yang dirancang khusus bagi wanita untuk kegiatan hiking singkat, yaitu 1-2 hari. Streamline 35 (WS) Carrier mempunyai kompartemen utama dan eksternal, seperti dua saku samping dan saku tutup atas.

Tas ini pun dilengkapi dengan FitLight Backsystem Technology yang berfungsi untuk memberikan sirkulasi udara yang baik dan kenyamanan bagi punggung saat membawa beban.

9. EIGER Ambition Tropic WS Black Borneo Shirt

Berikutnya ada Ambition Tropic WS Black Borneo Shirt. Kemeja ini dibanderol dengan harga 279.300 serta tersedia dalam warna green dan khaki. 

Ambition Tropic WS Black Borneo memiliki sistem ventilasi serta gusset pada area ketiak yang memberi kamu keleluasaan untuk bergerak tanpa hambatan. Nyaman dan nggak bikin gerah, jadi shirt ini bisa jadi shirt favoritmu!

10. EIGER Ardor 45 Lunaris WS 1.0 Carrier

Tas carrier EIGER Ardor 45 Lunaris WS 1.0 menjadi salah satu produk favorit sepanjang tahun 2023 nih, Eigerian. Ardor 45 Lunaris WS 1.0 memiliki bobot yang ringan dan berdaya tahan kuat yang dirancang untuk menemani kegiatan hiking selama 1 sampai 2 hari. 

Ardor 45 Lunaris WS 1.0 didukung oleh tali bahu yang dirancang secara ergonomis agar pas dipakai mengikuti tubuh wanita dan teknologi bacaksystem Aerovent Light yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kontan langsung dengan punggung. 

Rayakan Akhir Tahun 2023 Bersama EIGER


Rayakan akhir tahun 2023 bersama EIGER WS, momen akhir tahun makin berkesan. Ayo belanja perlengkapan traveling di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

Baca juga: 12 Gunung di Semarang dan Sekitarnya, Favoritnya Para Pendaki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru