HomeTips & TrickLifestyle10 Produk EIGER 1989 Paling Favorit Tahun 2023

10 Produk EIGER 1989 Paling Favorit Tahun 2023

Produk EIGER 1989 paling favorit tahun 2023 terangkum di artikel ini. Ada produk yang sudah kamu punya, Eigerian?

EIGER memiliki sejumlah produk yang ditujukkan untuk lifestyle atau gaya hidup. Produk-produk ini biasanya dikenal dengan kategori 1989. Ada beragam produk EIGER 1989 yang bisa dipakai, seperti topi, sepatu, jaket, dan masih banyak lagi. 

10 Produk EIGER 1989 Paling Favorit 2023

Sepanjang tahun 2023, ada beberapa EIGER 1989 yang masuk dalam produk paling favorit. Berikut produk EIGER 1989 yang masuk dalam produk paling favorit tahun 2023:

1. EIGER Wanderpath 18L Daypack

Produk EIGER 1989 paling favorit pertama adalah Wanderpath 18L Daypack. Tas yang dibanderol dengan harga 350.100 ini, memiliki kompartemen utama yang dilengkapi dengan saku dalam untuk menyimpan dokumen. 

Kemudian, tas ini memiliki saku depan untuk  menyimpan banyak barang kecil yang sering digunakan, dua saku di bagian samping yang bisa digunakan untuk membawa botol air minum atau perlengkapan ringan lainnya. Memiliki kapasitas 18 liter, Wanderpath ini memakai bahan water repellent sehingga memberikan perlindungan sementara dari cipratan air atau intensitas ringan. 

Baca juga: 6 Tips Memilih Sepatu Anti Slip, dan Rekomendasi Produk Eiger Adventure

2. EIGER Linville Watch

Di urutan kedua ada EIGER Linville Watch, produk paling favorit ini dapat digunakan sehari-hari maupun traveling. Jam tangan ini mempunyai fitur stopwatch, timer, kalender, dan 10 ATM water resistant. 

Linville Watch memiliki fitur tahan air hingga 100m, tapi tidak disarankan untuk digunakan saat melakukan kegiatan olahraga air, seperti snorkeling atau diving. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp440.100. 

3. EIGER Kambera S/S Shirt 1989

Di urutan ketiga ada EIGER Kambera S/S Shirt 1989, produk paling favorit ini bisa digunakan untuk menyempurnakan gaya dan penampilanmu dengan kemeja lengan pendek Kambera. 

Kamu bisa mendapatkan kemeja ini dengan harga Rp278.100. Kambera S/S Shirt 1989 tersedia dengan warna hitam, biru, olive, dan red

4. EIGER Stanley Shoes

Di urutan keempat ada EIGER Stanley Shoes, kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga Rp629.100. Stanley Shoes terbuat dari bahan kulit saude dan kanvas yang bisa menjadikan sepatu ini memiliki kesan klasik dalam setiap tampilan harian kamu. 

Material Insole Ortholite pada sepatu ini mampu memberikan bantalan yang nyaman, breathable, dan ringan utnuk menjaga kakumu tetap nyaman saat dipakai. Stanley Shoes dilengkapi dengan material rubber pada bagian outsole yang juga bisa menjaga kenyamanan dan fleksibilitas yang baik saat kamu beraktivitas sepanjang hari. 

Baca juga: EIGERPreneur: Jual Produk EIGER Bisa Dapat Komisi!

5. EIGER Quimper Jackshirt

Di urutan kelima ada EIGER Quimper Jackshirt, jaket ini dibanderol dengan harga Rp449.100. Quimper Jackshirt memiliki fitur kancing snap yang membuatnya cocok untuk dipadukan dengan outfit kasual apapun yang kamu suka dan praktis saat digunakan. 

Jaket ini memiliki bahan polikatun yang kuat dan dua saku dengan yang cukup besar menjadikan jackshirt ini andalan kamu untuk dipakai saat berkegiatan. 

6. EIGER Mozambique Men Sandals

Urutan berikutnya ada EIGER Mozambique Men Sandals, kamu bisa mendapatkan sandal ini dengan harga Rp251.100. Mozambique Men Sandals hadir dengan desain anatomis full-injection outsole phylon yang menawarkan kenyamanan dan ringan dalam setiap langkah kamu.

Tidak hanya itu, Mozambique Men juga dilengkapi dengan quick-drying nylon webbing, hook and loop closure yang bisa dipakai dengan mudah dan disesuaikan untuk kenyamanan selama pemakaian.

7. EIGER Selfoss Bottle

Di urutan ketujuh ada EIGER Selfoss Bottle, kamu bisa mendapatkan botol ini dengan harga Rp152.100. Botol minum ini bisa digunakan untuk berkemah, traveling, maupun berkegiatan sehari-hari lainnya. 

Selfoss Bottle mempunyai fitur double wall vacuum insulated yang memungkinkan kamu untuk membuat minuman tetap panas atau dingin selama kurang lebih 12 jam. 

8. EIGER Cragsman 1.0 LS Tees

Urutan berikutnya ada EIGER Cragsman 1.0 LS Tees, kamu bisa mendapat kaos lengan panjang ini dengan harga Rp197.100. T-shirt ini memiliki sablon grafis di bagian depan sehingga menunjang penampilan kasual kamu dalam setiap kegiatan. 

9. EIGER X Pachuca Jacket

Di urutan kesembilan ada EIGER X Pachuca Jacket. Dengan memakai jaket ini, kamu bisa tampil stylish apalagi diwarnai dengan desain color block

Kamu bisa mendapatkan Pachuca Jacket dengan harga Rp307.300. Dengan jaket ini, kamu bisa membawa ponsel, dompet, maupun barang bawaan lainnya dengan lebih praktis dan aman. 

10. EIGER X-Cordyline Wallet 1.0

Selain jaket, t-shirt, botol minum, dompet EIGER X-Cordyline Wallet 1.0 juga termasuk produk EIGER 1989 paling favorit tahun 2023. 

Dompet ini dirancang dengan praktis, fungsional, dan didesain minimalis, dompet berbahan polyester ini terdiri dari ruang utama dengan ritsleting yang memungkinkan kamu untuk menyimpan koin. 

Rayakan Akhir Tahun 2023 Bersama EIGER

Rayakan akhir tahun 2023 bersama EIGER 1989, momen akhir tahun makin berkesan. Ayo belanja perlengkapan traveling di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Produk Eiger yang Cocok Digunakan Saat Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru